My little namjachingu
Summary
Bukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bagi hidup seorang Kim Jongin setelahnya.
Rate : M
Main Cast : KAISOO
Other cast: Chanbaek, Hunhan, Junmyeon
Genre : Romance, Humor, Hurt
YAOI, Boys Love, MPREG
Don't Like, Don't Read
Happy Reading
Chapter 9
.
.
.
.
.
.
.
[PREVIOUS]
BUAKKKK!
Asap sudah hampir memenuhi ruangan dosen dan membuat Kyungsoo hampir pingsan. Jongin menggendong tubuh Kyungsoo yang tengah berjongkok disudut ruangan dan membawa pergi tubuh Kyungsoo dengan segera. Jongin berlari kencang sambil menggendong Kyungsoo ala bridal style. Tepat saat Jongin berhasil menggapai pintu keluar, suara ledakan kecil pun terdengar membuat asap semakin menyebar kemana mana. Jongin membawa kabur tubuh Kyungsoo sejauh mungkin dari ruang lab san menekan alarm peringatan kebakaran sambil terus membawa tubuh Kyungsoo hingga ke lapangan. Ditempat yang mulai ramai pun orang orang mulai berlarian setelah alarm kebakaran dibunyikan. Jongin tidak peduli, ia terus membawa tubuh lemas Kyungsoo menuju mobilnya.
"Jongiiinnn..." panggil Kyungsoo lirih didalam gendongannya.
Mata Jongin mulai berkaca kaca, Kyungsoo bisa melihat sedikit raut menahan amarah pada wajah Jongin.
"nae gwaenchanaa.." ucap Kyungsoo lagi sambil tersenyum,
"bertahanlah, Soo." tegasnya dengan airmata yang hampir menetes di pipinya.
Jongin merasa gagal lagi. Ia merasa melanggar janjinya sendiri, dan... tentu saja merasa tak becus sama sekali menjadi seorang suami bagi Kyungsoo.
.
.
.
.
.
My little namjachingu
.
.
.
.
.
Memang tidak mudah menjadi seorang suami dan calon ayah diusia muda. Jongin menyadari semua perkataan Kyungsoo selama ini, ia juga baru mengerti kenapa sejak awal Kyungsoo benar benar menentang menikah di usia muda. Jika menjadi dirinya saja sudah sulit, bagaimana menjadi Kyungsoo? Jongin jadi semakin merasa bersalah dengan Kyungsoo yang dengan tulus menerima saja pernikahan mereka. Kini Jongin benar benar khawatir akan keadaan Kyungsoo, dan tentu saja bayi mereka.
Setelah berjam jam menunggu dan mendengar penyataan dokter bahwa Kyungsoo tengah pingsan dan masih saja tidak sadarkan diri, Jongin pun menelepon ahjumma dirumah untuk segera datang ke rumah sakit dan menemani Kyungsoo. Jongin rupanya sudah habis kesabaran, ia benar benar ingin bertemu dengan Junmyeon dan menghabisi pria berkulit putih yang sudah mencelakakan Kyungsoo saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My little namjachingu
Genel KurguBukan rencana seorang Kim Jongin untuk benar benar jatuh cinta dimasa sekolahnya. Seorang pria mungil yang mampu mengajarkannya apa arti kehidupan, mungkin telah merubah rencananya. Do Kyungsoo, seseorang yang akhirnya menjadi rencana dan tujuan bag...