Bab 29

1K 49 0
                                    

~Beritahu Bahwa Kau Mencintai Nya💖~



"Males banget kan hari ini belajar,semoga guru-guru kagak masuk semoga ada rapat semogaaaa..."(Vanessa)
"Yaampun pemalas banget sih lu"(indah)
"Diem!"(Vanessa)
"Oiya besok Richard udah mulai kemah lo,Hmm gua bakal berangkat sama Pak kiman ni setiap pagi"(Vanessa)
"Yaudah kali gapapa,lagian kasian Pak kiman lu tinggalin semenjak ada Richard"(Cindy)
"Ih Pak kiman mah udah punya pacar"(Vanessa)
"Dia pacaran sama pembantu lu itu?"(Cindy)
"Enggak si bibik mah udah punya pacar juga Kemaren pernah ngapel kerumah malem-malem"(Vanessa)
"Eh pergi aja Yuk kemana gitu ke cafe atau apa gitu"(Cindy)
"Ayuk Ayuk gua bosan nih di sekolah mulu sekali kali bolos gapapa lah kan? Mumpung belum masuk nih"(Vanessa)
"Yaudah yuk"(Cindy)

Vanessa dan teman-temannya pun langsung mengambil tasnya dan langsung pergi keluar saat melewati parkiran Raja pun melihat Vanessa yang membawa tas kembali dan Raja pun heran

"Beruntung banget si Richard kagak sekolah kalau dia sekolah pasti gua bakal kena cincang sama dia kalau gua cabut"(Vanessa)
"Haha gua gak nanggung ya kalau Richard atau nyokap bokap lu tau"(Cindy)
"Iyadeh Iyaa"(Vanessa)

Vanessa dan Cindy pun sampai di cafe yang sangat jauh keberadaannya dari sekolah, dan tak terasa berlama-lama di cafe tersebut waktu telah menunjukkan pukul 12.00 siang dan Vanessa dan  Cindy pun sudah mulai bosan,akhirnya mereka memutuskan untuk pulang
Sesampainya di rumah Vanessa..

"Heh kok udah pulang kamu nak?"(mama)
"Hmm anu maa Hmm biasa g-guru rapat,Yakan Cin?"(Vanessa)
"Hm iya tante makanya Cindy main ke sini dahlama juga Cindy gak nengok tante,tante makin cantik aja deh"(Cindy menyalam mama Vanessa)
"Agh kamu bisa aja Cindy, Yaudah Vanessa ajak Cindy makan udah siang itu"(mama)
"Udah makan tadi luar ma,upss"(Vanessa)
"Makan diluar?"(mama)
"Iya maa diluar kelas tadi maksudnya,Yaudah ma Vanessa sama Cindy ke atas dulu ya maa mau ngerjakan tugas,Daa maaa"(Vanessa menarik tangan Cindy)
"Daa.. tante"(Cindy)

Sesampainya Vanessa di kamar

"Huftt stres gua berbohong kayak begini,ini cukup untuk pertama dan terakhir gua boong boong"(Vanessa)
"Betul tu,lu yang di introgasi malah gua yang stres"(Cindy)
"Hehe maaf maaf,eh lu kalau mau tidur tidur aja kalau mau ganti baju lu cari aja baju gua"(Vanessa)
"Ya"(Cindy)

Tak lama handphone Vanessa berbunyi saat Vanessa sedang tertidur

"Ness handphone lu bunyi tu.."(Cindy)
"Yaelah tidur dia rupanya"

Cindy pun mengambil handphone Vanessa dan mengangkat telfon yang masuk

"Hallo?"(Cindy)
"Hallo lu udah pulang?"(Richard)
"Eh ini gua Cindy kak,Vanessa nya lagi tidur"(Cindy)
"Oh nanti kasi tau dia ya kalau gua nelfon"(Richard)
"Oh iya kak"(Cindy)
"Ettt bentar deh lu sama Nando lagi deket ya?"(Richard)
"Enggak kok kak biasa aja"(Cindy)
"Lagian gapapa kali lu pacaran sama dia,biar dia gak ngambil Vanessa"(Richard)
"Hahaha okelah kak udah ya kak"(Cindy)
"Oke"(Richard mematikan telfon)

Karna mendengar Cindy ngomong sendiri dan sambil ketawa-ketawa tiba-tiba Vanessa terbangun

"Lu habis ngomong sama siapa?"(Vanessa)
"Oh tadi Richard telfon lu"(Cindy)
"Terus apa katanya?"(Vanessa)
"Gak ada ngomong apa-apa cuma nanya lu doang terus gua bilang lagi tidur"(Cindy menjawab sambil memainkan handphone nya)
"Lu lagi ngapain sih? Kok serius banget"(sambil mengintip ke hp Cindy)
"Eh Kepo banget sih"(Cindy berdiri dan duduk di kursi santai Vanessa)
"Gitu lu ya sembunyi-sembunyi"(Vanessa)
"Bodo"(Cindy)

Vanessa pun mengambil handphone nya dan langsung membuka WhatsApp

"Maaf tadi gua ketiduran,emang mau ngapain?"(Vanessa mengirim pesan)

"Cuman mau nanya keberadaan lu dimana aja tadi,mana tau lu lagi sama om om"(Richard)

"Bangsek kepala lu persegi, Yakali gua sama om om"(Vanessa)

"Kok cepat pulang nya? Cabut lu ya? Pinter ya mentang-mentang gua gak sekolah"(Richard)

"Guru rapat lo-,-"(Vanessa)

"Tadi pagi pergi sama siapa?"(Richard)

"Sama Pak kiman kok"(Vanessa )

"Hmm iyadeh gua kerumah lu ya"(Richard)

"Ya bawain gua martabak keju+coklat dund bebb"(Vanessa)

"Ada maunya aja manggil beb-,- Yauda ntar gua beliin"(Richard)

Vanessa pun meletakkan handphone nya kembali ke atas meja

"Eh Richard bakal kesini"(Vanessa)
"Hah sumpah?!"(Cindy)
"Iya emang kenapa? Lu ada apa-apa ya sama Richard?"(Vanessa melotot)
"Ih Apaansi mana gua suka sama si Richard lagian udah punya lu"(Cindy)
"Lahh terus?"(Vanessa)
"Kalau sempet Richard bawa Nando gimana? Mati gua"(Cindy membatin)
"Iii lu kenapa bengong sih kek orang begok?"(Vanessa)
"Hm gak ada kok"(Cindy)


"Bro lu ikut gak ke rumah Vanessa? Disana ada Cindy lo"(Richard)
"Yakin lu? Kok Cindy bilang dia di sekolah?"(Nando)
"Yaelah namanya juga cewek malu-malu kucing,Ayok lah lu gua jemput sekalian gua comblangin lu sama dia haha"(Richard)
"Yaudah gua siap-siap"(Nando)

Saat Richard mematikan telfon nya dia langsung bersia-siap dan langsung mencari pesanan Vanessa dan menuju kerumah Nando untuk menjemput Nando

"Yahh cad gua udah kenyang kali lagian nyokap masi kerja"(sambil menarik martabak yang bergantung di Honda)
"Apaan sih lu! Ini buat Vanessa kalik,emang lu gak bermodal ketemu cewek gak bawa apa-apa"(Richard)
"Yaudah temenin gua beli bunga"(Nando)
"Agh gak ah keburu dingin ni martabak titipan calon istri gua"(Richard)
"Geli gua,Yauda Cepet ntar keburu pulang si Cindy dari rumah Vanessa"(nando)

Tak lama melaju Honda Richard akhirnya sampai di depan rumah Vanessa dan Richard dan Nando pun langsung mengetuk pintu rumah Vanessa
Tok tok tok...

"Sebentar... eh maau mencari siapa ya?"(bibik)
"Eh bibik kok lupa sama Richard, mau cari Vanessa bik,Vanessa ada kan?"(Richard)
"Eh iya bibik lupa, ada kok masuk-masuk sebentar ya bibik panggil dulu ke atas"(bibik)

Bibik pun berjalan menaiki tangga dan menuju ke kamar Vanessa
Tok..tok tok...

"Masuk.."(Vanessa)
"Permisi non di bawah ada Richard temen non"(bibik)
"Oh iya bik makasi ya sebentar lagi vanessa turun"(Vanessa)
"Temenin gua ke bawah Cin plisss"(Vanessa)
"Eh mager gua"(Cindy)
"Aaaa pliss gua gak mau di tanya-tanya sendirian gitu"(Vanessa)
"Yaudah Cepet ah buat ribet aja"(Cindy)

Vanessa dan Cindy pun berjalan menuruni tangga dan seketika Cindy terkejut melihat siapa yang di bawa oleh Richard

"Hah..??!"(Cindy)
"Ngapa lu? Kayak ngelihat setan aja"(Vanessa)
"Itu lihat..."(menunjuk ke arah Richard)
"Ya kan itu Richard sama Nando... Hah?! Nando? Kok bisa ada Nando? Mau apa?"(Vanessa)

.........

-Sonia-

~TBC~

Maafkyun cerita nya yaa jangan lupa vote jangan lupa vote dan komen plis:)

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang