Prolog

8.5K 240 7
                                    

Hai!
Nama gue Aresha Ravan Arabella, panggil aja Bella. Gue anak kelas 10 IPA 1 di salah satu SMA di Jakarta.

Banyak yang bilang kalo gue itu periang tapi galak juga. Yaa gimana nggak galak, tugas gue jadi ketua kelas harusnya bisa disiplin kan? Iya in aja-,-

Gue kagak tau temen temen bisa milih gue jadi ketua kelas. Tapi yang penting gue punya wakil ketua kelas cogan! Tapi kalo kata gue sih cuma manis aja, soalnya dia punya lesung pipi. Banyak yang suka dan nembak dia!

Oh iya! Sampe lupa gak ngasih tau namanya😅 Biarin aja deh!

Hari ini hari senin. Dan pada jam setengah 7 semua siswa harus berkumpul di lapangan belakang sekolah untuk mengikuti upacara. Dan sebagai seorang ketua kelas, gue harus bisa nertibin barisan kelas gue. Tapi itu gak mudah!

"Bisa gak sih diem dulu! Capek nih gue teriak teriak!" teriak gue dari depan, sampe kedengeran barisan sebelah yang pada ngoceh ngatain gue.

"Yaelaah Bel, yang rame itu ceweknya!" jawab seorang laki laki beralis tebal dan sok keren dari depan gue. Namanya Dio Alvin Pratama.

"Diem deh lo! Udah cepet baris yang rapi!" hardik gue.

Pada saat upacara dimulai, semuanya pada tertib. Entah kenapa hari ini lumayan mendung, padahal biasanya juga mendung sih.

***

"Bel, pinjem dong LKS Biologi punya lo! Nih PR gue belum kelar. Susah banget deh! Emang ya, pak Doni kalo ngasih PR banyak banget!" ocehan dari burung twitter. Eh kagak, dia sahabat gue dari kecil. Namanya Shofi Aisyah Aqila, panggil aja Shofi. Dia lumayan cantik, tapi masih cantik an gue sih. PD banget neng

Daripada dia ngoceh mulu, gue ambil buku LKS gue di tas. Parahnya lagi, pas buku gue udah mendarat di bandara eh maksudnya di atas meja, tuh buku udah kayak uang yang jadi rebutan.

Yap! Gue dikelas dikenal sebagai anak yang rajin, tegas, dan disiplin. Ah, jadi malu

***

Bel tanda jam pelajaran kedua berbunyi. Sekarang waktunya Biologi. Pak Doni selaku guru kelas 10 Biologi yang terkenal lumayan kece gayanya, sekarang lagi marah!

Tumbenan kembarannya Verrel Bramasta itu marah marah, mungkin beliau PMS. Yang pasti dia nyuruh temen gue yang emang males banget kalo mau buka buku itu buat lari muterin lapangan basket 5 kali.

"Anjir deh, enak enaknya tidur malah suruh lari" oceh dia sambil jalan gontai keluar kelas. Gue kenalin, namanya Raditya Rifqie Nugraha, biasanya dipanggil Adit. Dia lumayan jago futsal sama basket. Gak heran badan dia setinggi menara Eiffel!

30 menit kemudian. Bel istirahat berbunyi. Kami kaum hawa yang tak tertandingi kecantikannya, keluar kelas buat pergi ke pusat berkumpul siswa, kantin.

Pas temen temen gue pada keluar, ada yang jambak rambut gue dari belakang. Sontak gue yang kaget langsung putar balik.

"Eh anjay, lu ngapain sih tarik tarik rambut gue? Nge fans? Huh?" amukan singa betina, alias gue.

"Apaan sih? B aja kali! Anterin gue ke UKS sekarang! Gak enak badan nih." kata dia to the point.
Dia adalah Alvaro Daniyal Trisutono. Panggil aja Varo. Dia wakil ketua kelas gue.

Banyak kaum hawa yang nge fans dan suka sama dia. Dari kelas 10 sampe kelas 12. Emang sih dia cogan, tapi entah kenapa gue gak mau ngakuin itu. Oke, balik ke percakapan.

"Hah? Punya kaki kan? Jalan sendiri sana!" kata gue sambil berjalan menjauh dari dia.

"Ya ampun, pala gue pusiiingg!"
Jerit dia dari belakang gue. Dengan wajah yang memelas, gue jadi gak tega. Akhirnya gue anterin dia ke UKS.

"Hm, minum obatnya! Kalo udah enakan, langsung ke kelas! Awas kalo lu bolos dari pelajaran bu Gita!" oceh gue sambil menyodorkan obat dan air putih pada Varo.

Pelajaran Bu Gita pun dimulai. Alhamdulillahnya, Varo udah di kelas. Soalnya dia itu pinter dalam pelajaran biologi, dan sekarang gue satu kelompok dengan dia buat presentasi.

Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi. Gue nebeng Shofi, soalnya dia bawa mobil. Gue gak sendiri, gue ditemenin sodara gue, namanya Talitha Meisya Adiningrum. Panggil aja Litha.
Lumayan manis anaknya, tapi pendiem. Dia anak kelas 11 IPS 1.

"Dek Bel, gue ikut ke rumah lo ya. Orang tua sama adik gue ke Bandung, paling pulangnya malem." kata Litha sambil jalan menuju ke parkiran.

"Oh iya kak. Nanti bantuin gue ngerjain tugas Bahasa Indonesia. Hehe" bales gue ke kak Litha.

Jangan lupa vote dan komen ya!😊

Stay With Me [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang