05

4.2K 245 1
                                    

Zahra pov

Pagi ini gue bangun lebih pagi soalnya hari ini ada mata kuliah nya pak sehun dan gue keinget sama perkataan pak sehun waktu itu..gue pun segera mandi dan ganti baju gue..

Setelah selesai mandi dan ganti baju gue langsung keluar kamar ..gue lihat nyokap gue lagi nyiapin sarapan.

"Eh sayang udah bangun?..tumben"ucap nyokap gue

"Ihh mama bangun pagi dikatain bangun siang diomelin trus zahra harus gimana?"ucap gue agak kesal

"Enggak enggak sayang..nah gini dong tiap hari harus bangun pagi..kamu kan dah gede."

(Lah blum tau aja si mama gue kayak gini karna pak sehun,-)

"Iyaaa...iyaa Maaaaaa...,zahra tau kok"

Setelah gue sarapan gue segera berangkat ke kampus.takut telat lagi guys..ntat kena ceramah pak sehun😰ribet kan

Kampus***

Gue pun segera memakirkan mobil gue dan langsung ke kelas guee..mata kuliah gue yg pertama yaitu punyanya pak sehun si guru nyebelin..

"Akhirnya gue gak telat lagii"gumam gue waktu didepan pintu kelas lalu gue masuk dan duduk ditempat guee..

"Widihhhhhh guyss temen kita kesambet apaan ni jam segini udah berangkat?"ucap keyra sambil ketawa

"Iya nih kesambet apaan lo?"sambung sahabat gue satunya..

"Anjir ya lo bedua bukanya seneng sahabatnya kayak gini masih aja dikatain"ucap gue sebell..

tibaa tibaa

"Selamat pagii"ucap seseorang dan pastinya itu pak sehun

Gue pun segera membenarkan duduk gue dan diam..supaya gak rame yekan..tapi kok pak sehun malah natep gue kayak gimana gitu,gue yang sadar pun langsung mengalihkan pandangan gue saat pandangan kita bertemu*eakkkk..

Duhhh jantung guee..-zahra

selama pak sehun nerangin pun gue hanya diam dan mendengarkan dia menjelaskan...tapi kok gue pikir pikir pak sehun gans juga yaa...(duh apaan sih lo zahra🙈)

Mata kuliah pak sehun pun udah selesai..gue pun mengajak sahabat-sahabat gue kekantin

"Guys kantin yukk"

"Yukk...bentar bentar gue beresin ini dulu"kata keyra

Dan kita pun berempat jalan ke kantin...di saat menuju kantin gue pun papasan sama pak sehun..duhhh hati gue kok gimana gitu yaa...saat papasan gue pun melirik pak sehun sekilas dan ternyata dia juga lagi nglirik gue guys ditambah senyuman tipisnya...duhh ambyar hati guee..baru pertama kali ini dia senyun ke gue..gue pun hanya membalas senyuman nya..tapi kok hati gue rasanya senang gimana gitu ya padahal kan gue dari dulu gak suka sama dosen ituu..


Kok jadi gini ya😰..-zahra
Manis juga -sehun



































Gimana guyss??..tetep baca yahhhh...gomawo jangan lupa vote and comment nyaaa...aku tungguu bye😘😘😘😘😘

Next part

Love You Dosen Oh😍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang