Part26

31.4K 1K 19
                                    

Saat ini alex sedang di sidang aleh kedua orang tua joy, aman sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit,alex sebenarnya gugup tapi ia sangat pandai dalam menyembunyikan ekpresi gugupnya.

Joy yang sedari tadi diam tidak mau berbicara pada alex, membuat alex sangat frustasi.

"Jadi, kau yang bernama alex"tanya papa joy menggunkan bahasa indo.

Alex yang menunggu aman menerjemahkan pun mengerti ap yang dikatakan oleh papa joy.

Dan alex bersumpah akan mempelajari bahasa indo, karena ia nanti seperi orang bodoh kepada calon mertuanya

Calon mertua, kalau loe direstuin kali lex
perlu"jawab alex santai.

"Huffff, jadi kau pria yang dikatakan oleh Jaya, jadi apa tujuan mu lesini, dan memukuli putraku"tanya papa joy dingin

Alex yang mendengar tatapan dingin papa joy menelan silviannya dengan kasar.

"I.. Itu saya hanya ingin menjemput putri anda, tapi saat saya melihat ia memeluk pria lain saya sangat marah dan hal itu terjadi, dan maaf kan saya pa"jawab alex sedikit gugup, wahh seorang Counsman gugup.

Lagi2 aman lah yang menjadi penerjemah alex dan papa joy.

"Sebesar apa kau mencintai putriku"kali ini mama joy lah yang bertannya.

Dan pertannyaan mama joy sukses membuat alex mengugu, karena ia pun tak tau apakah ia mencintai joy, tapi saat ini yang ia inginkan adalah joy.

"Saya  sangat mencintai putri anda, tapi jika anda bertanya sebesar apa saya mencibtai putri anda saya tidak dapat menggambarkannya karena cinta saya ke putri anda tidak dapat dijelaskan"jawab panjang lebar alex.

Orang tua joy yang mendengar penjelasan alex yang tentunya diartikan oleh aman hanya menganggukan kepala mereka mengerti.

"Baiklah, tapi sepertinya kau akan sulit membujuk joy, mengingat apa yang telah kau lakukan ke kakak tersayangnya"ucap papa joy.

Alex hanya menghela napas berat, papa joy benar akan sulit membujuk joy kembali, tapi jangan panggil namanya Alex COUNSMAN jika ia tak berhasil membuag joy kembali ke genggamannya.

"Izinkan aku menemuinya sir"ucap alex

"Baiklah"jawab papa joy.

Alex langsung melenggang pergi dan menemui joy.

..........
Dan disinilah joy berada di new york,mansionsnya alex.  ya alex berhasil membawa joy kembali walaupun ia menganjam joy, dan itu adalah pilihan yang harus diambil alex, supaya joy ikut bersamanya.

"Honey, come on, aku sudah minta maaf, danvkedua orang tua mu juga tidak mempermasalahkan masalah itu lagi"ucap alex, saat ini mereka berada di ruang tamu
Joy hanya diam, tidak mau menyahuti ucapan alex., tiba-tiba joy terkejut karena alex meletakkan kepalanya dipaha joy.

"Singkirkan kepala ku itu, atau aku akan mematahkan lehermu"ucap joy ketus pada alex, alex hanya terkekeh karena joy akhirnya mengeluarkan suaranya

"Hanya sebentar aku mohon honey, semenjak kau pergi aku sangat sulit tidur, apa kau tidak melihat kantung mataku hem"ucap alex merengek, joy yang melihat tingkah lucu alex hanya tersenyum, baru kali ini ia melihat seorang Alex COUNSMAN merengek.

"Huffff, baiklah"ucap joy
"Elus kepalaku"ucap alex manja dan menyembunyikan wajahnya keperut rata joy.

"Alex.... "Panggil joy ke alex
"Hmmmmm"
"Kenapa kau datang keindo"
"Menjemputmu"
"Kenapa kau harus menjemputku"
"Entah lah, hanya saja saat kau pergi dari sini, entah mengapa seperti ada yg hilang, dan aku merasa kesepian"jawab alex dengan suara pelan.

"Apa kau mencintaiku"tanya joy hati2.
"Entah lha honey, hanya saja saat bersamamu aku merasa sangat nyaman dan tenang"jawab alex masih dengan posisi nya.

"Aku juga merasa nyaman bersamamu"gumam joy.

Joy merasakan nafas alex yang sudah teratur, joy melihat alex yang sudah tidur dengan nyenyak,.
"Cihh, lihatlah dia tidur seperti tidak tidur seminggu"lirih joy

Joy sebenarnya merasa bersalah setelah ia melihat linglaran hitam dimata alex

Apa benar dia tidak tidur karena mencariku batin joy, dan membiarkan alex tertidur, tanpa terasa joy pun ikut tertidur di kepala sofa.

.....

Penasarannn gimana kenjutan ceritanya? Beli Novelnya sekarang juga ya Guyss/bisa beli di Google Play Store-Book
Bisa langsung Wa aku..
082268290611

My Millionaire Possessive(SUDAH TERBIT)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang