🌱

99 8 3
                                    

Hati hati typo berkeliaran😈😈😈

"Aww aduh mian maaf kan aku aku tak sengaja manabrak "kata seorang yeoja

"Eum baiklah"  kemudian dengan nada dingin nya namja itu beranjak pergi dari sana.

'Huh menyebalkan sekali' umpat gadis itu dalam hati

Dikelas

sementara suasana di kelas sudah mulai heboh dengan berita kedatangan murid baru ke kelas mereka.

Tiba tiba hanna ssaem datang"anak anak hari ini kita kedatangan murid baru"
Ucap hanna ssaem semua murid hanya ber-oh-ria

"Apakah dia seorang namja atau yeoja " ujar sana bertanya pada hanna ssaem

"Sudah lah kita liat saja nanti" ujar sinb

Sementara itu yeoja tersebut diluar tampak membersihkan seragamnya

"Ayo masuk" ujar hanna ssaem

"Ne"

"Annyeong kim yewon imnida kalian bisa memanggil ku umji" usai memperkenal kan diri hanna ssaem menyuruh umji duduk di sebelah sinb kebetulah bangku tersebut kosong . Umji pun segera pergi menuju bangku tersebut.

------skip-----
Bel istirahat pun berbunyi semua anak berlarian menuju kantin sekolah namun berbeda dengan umji dan sinb.

"Hei perkenalkan Hwang Eunbi imnida kau bisa memnggilku Sinb"ujar Sinb pada umji yang tengah melamun.

"oh...eumm...kim yewon imnida kau bisa memanggil ku umji.." ujar umji pada sinb.

"Bisakah kita menjadi teman" kata sinb dan dibalas anggukan oleh umji.

'"Ayo pergi ke kantin sinb "
Sinb pun hanya membelas anggukan dengan semangat

*di kantin*

suasana hening dan sinb pun mulai membuka percakapan "hei apakah kau senag di seoul ini kudengar kau  pindahan dari los angeles"
Tanya sinb dengan penuh rasa ingin tau.

"Kau benar aku bukan dari korea dan aku merasa sangat senang bisa tinggal di seoul"balas umji dengan senyuman manis yang terukir di bibir nya

Jam istirahat pun berakhir ssmua anak kembali ke kelas dan menunggu bel pulang karena di kelas umji sedangada jam kosong.

Bel pulang pu berbunyi
Kriiiiiing kriiiiing

Semua anak bersorak dengan semangat nya karena telah tiba waktu pulang dan seperti biasa mereka semua kembali ke rumah masing masing.

Jalan pulang

"Huh terpaksa aku harus selalu jalan kaki jika saja oppa ku dan appa tidak keluar kota pasti tidak akan begini"gerutu umji.

Tiba tiba"hei jangan mengeluh saja terus"ujar seorang namja di depan umji.umji pun kaget .

"Eungg siapa kau "tanya umji
"Oh perkenal kan namaku min yoongi kau bisa memenggil ku suga"kata suga sambil memperlihat kan seynyum manis nya.

"Eh kau orang yang aku tabrak tadi pagi ya mian aku tidak sengaja"kata umji dengan wajah penuh penyesalan.

"Tak apa oh ya apakah kau murid baru aku adalah kakak kelas mu"ucap suga

Umji dia sangat malu karena dia baru tau bahwa suga adalah sunbae nya"a..ah i..iya sunbae"jawab umji gugup

Suga merasa lucu akan tingkah umji yang mulai salah tingkah dia pun mengacak acak rambut umji dan berkata"jangan terlalu formal panggil saja aku oppa itu lebih baik"

RoughTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang