"Yifanie? Akhirnya kau pulang, uncle sungguh merindukanmu"
Ungkap Cho Kyuhyun senang sambil memeluk sekilas Kris.Kris tersenyum kecil namun kembali mendatarkan raut wajahnya.
"Bagaimana liburanmu hn? Uncle kira setelah kau liburan, kau akan pulang ke apartemenmu dan kembali bekerja serta melupakan uncle kesayanganmu ini eoh?"
Canda Cho Kyuhyun.Beberapa hari yang lalu, Kris mengabarkan Cho Kyuhyun bahwa dirinya sedang berlibur agar menghilangkan kecurigaan pamannya itu.
Kris hanya tersenyum kecil, biasanya jika Cho Kyuhyun sedang bercanda maka Kris pasti akan tertawa, namun setelah apa yang terjadi semua kalimat yang keluar dari mulut Cho Kyuhyun rasanya palsu dan membuat Kris kesal.
"Ok, sekarang kau istirahat. Besok malam, uncle ingin kau ikut uncle makan malam karena uncle ingin mengenalkan seseorang padamu"
Kris mengangguk.
"Ya uncle"Cho Kyuhyun mengusap lembut pipi Kris.
Cup
"Cha, sana istirahat"
Ujar Kyuhyun setelah mengecup kening Kris.Kris menurut dan berjalan ke arah tangga.
"Uncle Cho?"
Panggil Kris yang sudah berada di tengah-tengah tangga.Cho Kyuhyun menoleh dan menatap tanya Kris.
"Apakah uncle merindukan mommy dan daddy?"
Tanya Kris tiba-tiba.Kyuhyun terdiam sesaat lalu tertawa sumbang membuat Kris diam-diam menggertakkan giginya menahan kesal.
"Tentu saja uncle merindukan mereka, maka dari itu uncle sangat menyayangimu. Oh? Jadi apa ini alasan kau berlibur karena kau merindukan mereka eoh?"Kris menunduk dan mengangguk.
"Lalu, apa uncle merindukan Sehun dan keluarganya?"Cho Kyuhyun melebarkan matanya terkejut lalu segera memalingkan mukanya, namun kembali menoleh datar pada Kris.
"Wu Yifan, masuk dan istirahatlah"
Ujar Cho Kyuhyun dingin.Kris mendesah pasrah kemudian melangkah memasuki kamarnya.
Cho Kyuhyun berdecak sesaat lalu menyeringai.
"Selangkah lagi. Ya, setelah pertemuan besok dengan calon suamimu, aku pastikan kalian akan menikah secepatnya dan aku bisa terbebas dari tanggung jawab untuk mengurusmu, dan akhirnya aku yang akan menguasai semuanya. Harta warisan Sehun dan juga kau, keponakanku tersayang, Yifan. Sebagai Cho Yifan, aku berbaik hati memilihkan pendamping yang sederajat jadi kau tidak perlu khawatir"
Monolog Cho Kyuhyun tanpa menyadari jika Kris masih mengawasinya dan mendengar semuanya...
..
..Kai bersiap untuk memasuki sebuah ruang privat di salah satu restoran mewah tempat dia dan Cho Kyuhyun akan bertemu. Ternyata Cho Kyuhyun telah menyiapkan banyak bodyguard yang tersebar di area ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Kris Wu/ Wu Yifan (Kris bottom)
FanficAll X Kris / Wu Yifan. Sebuah drabble yang berisi berbagai cerita dengan main cast Wu Yifan aka Kris.