Play With Bangtan

244 10 8
                                    

Yuhu para pecinta obba kuriyah selamat datang Di chapter terEna Ini Eak# hehe. Jadi kalo kurang hot maafkeun ya, author masih poloz.

-----------------------+-+-+-+-+---------------------

Tittitit.
Suara deringan ponselku membuatku terpaksa bangkit dari tidurku yang nyenyak.

"Aigo jam berapa sih sekarang, mengganggu kali" kesalku pada ponselku yang terus berdering.

Tepat saat ku melihat kearah dinding jam menunjukan pukul 2 dini hari, perutku terasa sangat lapar.

Gw turun menuju lantai satu dan berjalan kearah dapur dan membuka kulkas, ternyata eh ternyata gak ada apa apa.

"Wah wah anjir gak ada makanan:'("

Gw pun cepet cepet ambil jaket trus jalan ke pintu dan tidak lupa dikunci lalu keluar menuju Bangmart.

Pas diperjalanan gw dihadang sama tujuh orang gak dikenal jenis dan wajahnya, soalnya mereka semua pake baju hitam hitam kek orang mau melayat.

"Maaf siapa ya? Saya mau lewat mohon sedikit memberikan jalan" kata gw sopan.

"Cepet tangkep dia" kata dari salah satu orang yang gw tebak cowok.

Saat orang itu ngomong, mulut gw dibekep dan gw digendong kearah mobil gede yang bisa muat banyak orang. Gw udah brontak terus teriak ketahan dan gak lama semuanya gelap. Keknya gw pingsan deh:''

Huhuu mama aing mau diapain huhu gw blom nikah ama oppa oppa kuriaah huhu oppa maafkeun dd. oke sip gw udh gila.

👉👌👉👌👉👌👅👌👄👂.

"Ahh, anjir pala gw pusing" gw ngerjapin mata dan nengok ngeliat sekeliling sapa tau ada orang.

Eh ternyata sepi, pas gw inget kejadian tadi gw ngeliat badan gw ditutupin slimut dan tangan kaki gw diiket trus mulut gw untung gak dibekep.

"Woyy! Ada orang gakk tolongin gw dongg anjirr!!"

"Huhuu mama Yeri mau diapain"

"Ahhhh gw belom ketemu suami gw yang di korea anjirr"

Setelah lama gw teriak teriak orang yang tadi nyulik gw dateng berbondong bondong dan natep gw tajem, sekarang gw bisa liat mereka soalnya mereka udh gak pake pakaian tertutup.

"Ka kalian siapa? Kenapa gw diiket, to tolong lepasin gw. Gw mau pulang"

"Gak semudah itu nona manis, lo harus nanggung semua yang udah orang tua lo lakuin ke kita, yakan hyung?" kata cowok yang gw rasa paling kecil.

"Hm, ayah lo udah ngutang sebanyak 50 juta dikluarga kita jadi lo harus bayar utang lo" Jawab cowok yang kulitnya putih bet kek mayat tapi manis.

"Tatapi kan itu utang ayah gw, dan kenapa harus gw yang nanggung?"

"Karena ayah lo udah nyerahin lo buat jadi taruhannya, dia bilang kalo dia gak bisa bayar kita boleh ambil dan ngapain aja sama putrinya ini!" jawab cowok yang disebelah cowok pucet itu.

"Enaknya kita apain nih hyung?" tanya cowok bantet.

"Gimana kalo kita nikmatin͡° ͜ʖ ͡° "kata cowok yang tinggi trus senyum nyeremin kayak om pedo.

"Oke pinter juga lo Joon, siplah siapa yang mau duluan?" tanya cowok yang tinggi kurus terus mukanya kek cewek.

"Gimana kalo jungkook aja hyung dia kan belom pernah ngerasain, terus besok tae aja hyung" kata cowok bantet.

"Nah sip sekarang kita pemanasan dulu, kita ajarin cara yang benar biar jungkook tau"

"Emang kalian mau ngapain?" tanya gw kepo.

Pas gw ngomong mereka langsung natep gw dalem terus nyeringai serem gituh kek gini ͡° ͜ʖ ͡°

Mereka semua ngedeket terus narik selimut gw, pas selimutnya ke tarik ngeliatin tubuh gw yang udah telanjang.

Gw langsung kaget dan berusaha nutupin tubuh gw tapi semuanya percuma mereka dah liat.

Dan tiba tiba semua pandangan gw gelap lagi:''(

Oke sip NCnya aku gantung dulu ya hehe lagi gak bisa mikir jernih nih jadi aku bakal tetep publis cerita NC ini buat kalian aku hanya minta Kalian kalo suka Vote aja dan coment juga ya kalo gak suka kalian salah lapak(¬_¬)ノ. Jadi stay terus baca ni cerita gajehh(」゚ロ゚)」.

BTS 💦NCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang