PERTEMUAN

7 1 1
                                    

"Perpisahan memang hanya menyisakan kenangan dan kesedihan.Tetapi disaat itu pula,Tuhan hadirkan seseorang dihidupmu untuk mengisi kisah baru menggantikan kisah yang kini tinggal kenangan"

***

Hari ini,hari pertama aku masuk disekolah baruku.Aku sekarang kelas 6 di SDN 1Surabaya.Yaitu salah satu sekolah dasar yang cukup terkenal di Surabaya.

Hari ini aku diantar oleh tante-bunda dengan berjalan kaki.Karena kebetulan rumahku tidak jauh dari sekolah.Tante-bunda adalah ibu tiriku.Dia menikah dengan ayahku setahun yang lalu.Walau aku sudah berulang kali disuruh untuk memanggil bunda oleh ayahku,tetapi aku masih tetap memanggilnya dengan sebutan tante-bunda.Karena aku lebih nyaman dan sudah terbiasa dengan panggilan tersebut.

Ketika tante-bunda selesai berbincang-bincang dengan kepala sekolah,aku dibawa oleh salah satu guru menuju kekelas.Sesampainya dikelas,guru itu mengawali dengan" assalamu'alaikum"ucap guru tersebut dan dijawab oleh semua murid dengan;"wa'alaikumsalam".kemudian guru itu melanjutkan perkataannya; "anak-anak kita kedatangan teman baru.disekolah sebelumnya dia cukup berprestasi,terlebih dibidang matematika dan IPA fisika.Dia juga sudah menjuarai beberapa olimpiade.Nah cukup sekian dari saya lebih lanjutnya silahkan kamu memperkenalkan diri kamu sendiri.".Kemudian akupun memperkenalkan diri; "hai nama saya Sofiatul khoirin Nisa.kalian bisa panggil saya Sofi.Saya pindahan dari Gombong,Jawa Tengah.sekarang saya tinggal tidak jauh dari sini.Tepatnya di seberang sekolah.Saya harap kalian mau berteman dengan saya.terimakasih."Akupun mengakhiri.Dan salah satu murid dikelas itupun ada yang menjawab "senang berteman denganmu Sofi".Kemudian beberapa murid juga ikut berbicara melontarkan beberapa pertanyaan kepadaku yang hanya aku balas dengan senyuman,karena aku bingung harus menjawab pertanyaan yang mana.

Ketika beberapa orang sedang sibuk berbicara,tiba-tiba mataku tertuju pada salah satu laki-laki yang sedang duduk melihatku dengan tersenyum.Dan akupun membalasnya dengan senyuman pula.Lalu akupun dipersilahkan duduk "baiklah Sofi silahkan duduk bersama Intan dibangku ke-4 itu." Akupun mengangguk tanda mengerti,dan akupun berjalan menuju bangkuku.Kemudian guru itu memperkenalkan diri dan menjelaskan sekilas materi yang akan dipelajari dikelas 6 ini serta proses pembelajarannya.Ternyata guru itu namanya Pak Sutikno dan biasa dipanggil Pak sutik.ketika pak Sutik sedang menjelaskan,tiba-tiba aku teringat dengan laki-laki yang sedang duduk dibangku pertama dekat pintu.Ia yang menatapku tadi dan tersenyum kepadaku,"siapa ya laki-laki tadi?senyumnya manis.walau dia tidak begitu putih,tetapi wajahnya nampak bercahaya.";dalam hati aku berkata seperti itu.

TBC

Halo,salam kenal semuanya....terimakasih ya bagi yang sudah membaca cerita ini.maaf kalo ceritanya kurang menarik karena ini pertama kalinya saya membuat cerita.Tapi insyaalloh nanti ketika sudah memasuki konfliknya akan membuat kalian baper&pastinya kalian ada yang belum taukan maksud dari istana suci?.....jadi update terus ya sama cerita ini sampai akhir ceritanya.....
Sekali lagi terimakasih ya.....

Cintaku Di Istana SuciTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang