👼Mos💝

21 6 0
                                    

Hay.... Aku valecya, aku seorang pelajar, disini aku mau ceritain masa smk aku di SMK BANGSA. I wish you enjoyed for reading my story. See you....

  "Oke, ini adalah awal dari semua story dimulai"

Waktu itu aku baru masuk di SMK Bangsa, aku cuma berdua sama temen aku, aku pun sekolah disini, juga karena diajak sama dia. (Hmm, jadi ceritanya aku terpaksa🙄)

Pertamakali kenal sama temen baru itu waktu mos-mosan (masa orientasi siswa) . Waktu mos itu seru loh, seru banget malahan, hehe....

Kakak-kakak pembinanya juga seru, dan lucu-lucu, tapiiii.... ada 1 yg aku nggak suka😡 namanya Ucup ( yahh.. emang, emang kampungan namanya, orangnya juga). Tapi ya gimana, setiap saat emang harus ketemu dia ( ceritanya dia itu ketua OSIS).

"Hari pertama mos"

#Guetelat....

"Ciii, kok loe telat sih?" Tanya Maria, ( iya, dia temen aku yg ngajak sekolah disini.)
"Iya sorry, biasalah kan loe tau gue susah bangun" (hehe, maklum aja aku dulu nakal)
Tanpa panjang lebar, kita berdua masuk ruang mos. Disitu, ya ketemu kakak itu lagi🙄 (ihh bener deh dia itu nyebelin bgt, gatau kenapa.... )
Dia lucu sih, tapi aku tetep nggak suka, soalnya dia itu item, konyol, kayak nggak punya rasa malu gitu, ih pokonya gitu deh.... tapi kata temen aku dia itu smart, dan rajin ibadah. Hmm....

"Yahh.. dari situ aku mulai terpikirkan sesuatu"

"Hari ke-dua mos,, ada apakah???💞💞"

Hari kedua mos, ya seperti biasa masuk ruang mos dan dikasih materi dan perkenalan guru-guru..

Tapi bedanya karena hari kedua ini pulangnya lebih lama dari hari pertama, kita semua diwajibkan untuk sholat Dzuhur berjamaah disekolah, dan disitulah awal dari perasaan aneh yang aku rasain (entahlah apa itu, tapi itu bener2 180° berbeda)

"Allahuakbar.. Allahuakbar.......,"

"Ya.. itu yang adzan siapa?"  Tanya ku ke Maria, karena mendengar suara adzan yg menurutku sangat merdu.. (hehe.. lebay deh gue😂)
"Kenapa sih cii, itu kan kak Ucup yg adzan" sahutnya bingung
" Hahhh??? Serius loe?? Diaa??"  Tanyaku tercengang
"Ya loe liat aja" jawabnya sambil menuju Mushola.

Dan akhirnya bener aja.... aku lihat dia naruh mic, "astaga, ternyata selama ini gue salah " gumamku dalam hati.

Pada akhirnya semua berubah, aku pun berubah, yg tadinya nakal, ya sedikit berkurang karena caper ( cari perhatian) ke dia.. hehehe....

"Next hari ke-3 mos"

Hari itu kita disuruh kakak-kakak nya buat bawa mie instan yg bungkusnya biru, pulpen biru, buku tulis biru, yahh pokoknya warna biru dehh..🙄

Plus disuruh beli di market nya sekolah, dan struct belanjanya gk boleh hilang.. karena hari ini semua itu harus dikumpulkan ke kakaknya..
" Ya kemarin struck nya juga dikumpulin kan?" Maklum aku pelupa.. hehe
" Seinget gue sih iya cii,"
"Ya udah.  Gue udah dipanggil, gue kumpulin dulu"

Daaann...

"De, ini struck belanjanya😊" dengan senyum manisnya kak Ucup, dia ngembalikin struck belanja aku, yg katanya nggak dikumpulin.
Dan sumpah, disitu aku seneeeng bgtt.. serius, aku pun nggak tau kenapa, apakah ini........💕💕

"👼Oke guys, sampe sini dulu ya,hehe.. biar kalian pada kepo kelanjutannya gimana... masih panjaaaang bgt ceritanya, yang pasti bakal mainin perasaan kalian .... hehe"💝

"See you next story......,"😊💞

👼GRANTED💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang