Di pagi yang cerah hari ini, sinar matahari hangat dan penuh kelembutan meresap dalam setubuh seorang lelaki ganteng putih. Ia begitu menikmati belaian hangat sang mentari. Ia pun masuk ke dalam dorm.
"Selamat pagi semua" Sapa Yoongi untuk semua hyung dan kuki Yang sedang siap-siap untuk sarapan. "Iya, pagi juga Ugi" Sapa Kuki
"Ugi, ayo makan cama kuki." Kuki mengajak Yoongi makan bareng. Tapi Yoongi menolaknya "Enggak, aku belum laper kuki. Biar aku makan diluar saja."
Yoongi pun pergi dari dorm, dia pun mencari makan untuk mengisi perut Yang dari tadi berbunyi. Setelah makan dia jalan-jalan sambil menghilangkan kesedihan yang dia rasakan selama ada kuki, setelah merasa lelah dia kembali ke dorm.
Sampe di dorm ternyata kuki udah menunggu Yoongi dari tadi.
"Ugi... Ugi dayi mana? kuki dari tadi nunggu ugi mau main cama ugi."
"Maaf kuki, tapi aku sekarang lagi benar-benar capek, aku mau istirahat jadi biarkan aku istirahat sebentar." Tolak Yoongi lagi.
"Yaa, Yoongi-a apa kau tidak bisa berbuat baik dengan kuki, kau selalu membenci dia padahal dia selalu baik dan sayang padamu." Jin memarahi Yoongi.
Yaa, hyung. Apa kau tidak dengar perkataanku tadi aku capek aku ingin istirahat." Yoongi pun balik memarahi Jin, lalu masuk kamar.
Di dalam kamar Yoongi, selalu saja curhat dengan kumamon kesayangannya.
"Kumamon, cenapa cih cemua cangat cayang cama kuki? Yoongie tan inin dicayang juga cama cemua orang." Sambil memeluk kumamon.
Tanpa disadari Yoongi tertidur sambil memeluk kumamonnya.Maaf ya kalau jelek terus gak nyambung 😂
•
•
•
•
•
Jangan lupa vote dan comment ya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Space
FanfictionCerita sesorang yg mengalami suatu fase di mana seorang dewasa tb" bersifat kekanakan