Author POV
Malam ini MoonSun melewati malam yg cukup melelahkan untuk mereka berdua., malam yg indah, malam yg gak akan bisa mereka berdua lupain.
Malam itu mereka tidur dengan pulas dengan Byul berada diatas solar.
Byul kemudian terbangun., dia pindah disampingnya solar, byul mengambil selimut, dan menyelimuti solar yg gak pake apa-apa malam itu. Dan byul tidur kembali.Akhirnya malam mulai berganti dengan pagi.. Tak terasa waktu udah nunjukin pukul 05.30 . Solar udah bangun duluan., karena hari ini mereka sekolah.
Solar ng.liat dia gak pake apa-apa., hanya beralaskan selimut., karena semalem Byul slimutin dia.
Dia lalu bangunin Byul."Sayang.. (mengelus pipinya byul)Bangun udah pagi., kita kan sekolah hari ini"
Tapi Byul gak bangun juga., akhirnya dia memukul pantatnya Byul.
"Ya! Chagiya! Bangun, ikh kamu nih ya, tidur mulu".
Byul akhirnya kebangun dari tidurnya
"Ikh apaan sih sayang., sakit tau, bangunin kek pake perasaan."
"Aku udah bangunin kamu pake perasaan, udah ngelus-ngelus pipi kamu juga, kamu gak bangun ikh."
"Hehe maaf sayang., jangan marah donk."
"iya udah., aku mau mandi dulu sayang"
"emang mau kemana sayang? Ini kan masih pagi bae".
Kata Byul."Heh hamster 🐹, hari ini tuh sekolah tau, ikh kamu mah"
"Iya sayang? Omo, aku lupa, haddeh gimana nih sayang, aku haruz kerumah donk nih ambil baju,ntar eomma aku nanya sayang aku dari mana semalem".
"aduh gimana donk Byul? "
Pas mereka lagi panik, byul dapet telfon dari amber.
~~~~~~~krrrrriiiiiinnnnggggg~~~~
"siapa sayang?" Tanya Solar.
"amber yank...." Byul langsung angkat telfonnya amber.
"hallo amber?
"heh hamster, Lu dimana? Kenapa lu gak pulang semalem? Eomma lu nyariin lu tau gak"
KAMU SEDANG MEMBACA
MoonSun and KryBer ⚢
FanficStarring Cast ⇨ Moon Byul Yi ▼Byul▼ ⇨ Kim Yong Sun ▼Solar▼ ⇨ Krystal Jung so Jung ▼Krystal▼ ⇨ Amber Josephine Liu ▼Amber▼ Cast tambahan ⇨ Luna ⇨ Hani ⇨ Wheein ⇨ Seulgi