36

33.6K 2.9K 246
                                    

BACA SAMPE AKHIR GAESS..

PENTING

💨💨💨💨💨💨💨

Diva cantik pov#

Pagi ini adalah hari pertama soora bekerja di perusahaan Taehyung..ia merasa gugup karena ini adalah pertama baginya.

"Yuk kita berangkat"ajak Taehyung...jisoo?ia sudah berangkat terlebih dahulu..

"Ah..iya kak--eh pak" ucap soora grogi..

"Ah manggil pak nya disana aja dah yak.disini kesanya aku tua banget" ucap Taehyung membuat soora nyengir..

Kering dah noh lama² tu gigi.

Setelah itu mereka pun pergi bersama ke kantor.

.
.
.

Hari pertama bagi soora sangat melelahkan ...disamping ia harus menulis ulang jadwal rapat Taehyung ia pun harus bolak² untuk mencari berkas yg dibutuhkan atasannya itu.

"Ra saya ada meeting jam 12 di kafe drush kamu ikut saya ya sekalian makan siang" ucap Taehyung dan dijawab anggukan oleh soora..

🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞🌞

Jam tangan sudah menandakan bahwa sekarang saatnya soora dan Taehyung harus berangkat ke kafe drush.

"Yuk berangkat" ucap Taehyung dan soora pun menyanggupinya..

Mereka pun melajukan mobil nya menuju tempat yg dituju.

Tak lama mereka sampai di kafe itu karena memang jaraknya yang tak terlalu jauh dari kantor tae

Soora dan Taehyung pun duduk sambil menunggu client nya.

Ntahlah sudah beberapa menit sang client belum datang juga..kek bang Toyib.

"Ehmmm pak saya ijin dulu ke toilet sebentar ya?" Ucap soora dan diangguki oleh sang bos nya itu..soora pun melangkahkan kakinya menuju toilet..

Selang beberapa menit seorang lelaki dan perempuan datang dan duduk di meja Taehyung..Yap mereka adalah client nya taehtung dan sskertarisnya.

"Maaf tadi ada kendala..tapi sekarang sudah selesai" ucap lelaki itu.

"No problem" jawab Taehyung menatap lelaki ini tak suka begitupun lelaki itu menatap Taehyung tak senang.

Setelah itu mereka mulai membicarakan apa yg menjadi tujuan mereka bertemu disini...

Terlihat ke canggungan berada disini..sedangkan soora?mati kali kesedot closet..lagian lama banget ke toilet.

Umur panjang.baru diomongin soora udah Dateng sambil berlari kecil..

"Ah maafkan saya..tadi ada sedikit keperluan" ucap soora dan langsung duduk disampingnya Taehyung.

Tak disangka sang client itu mengalihkan pandangannya ke arah soora.

"Soora!" Pekiknya kaget melihat soora berada disini.

"Mampus gue!" Gumam soora..

"Dimohon untuk tidak membahas masalah pribadi disini.." ucap Taehyung tak suka.

Mereka saling beradu tatap..
Terlihat sang client yg tak henti²nya menatap wajah soora yg terlihat serius.

"Ekhemm!" Deham Taehyung melihat sang client yg terus²an menatap soora. Untung clientnya peka jadi dia natap si taehyung lagi.

Dan setelah beberapa menit meeting pun selesai.. Dengan Buru² soora langsung meninggalkan tempat itu tanpa taehyung...

Lalu dari belakang ada seseorang yg mengejar soora dan terus memanggil² nama soora.

Yap itu adalah sehun.. Oh sehun.

"Ra! Soraa aku mau jelasin semuanya ke kamu! Soora" panggil laki² itu.

Tanpa menghiraukan sehun yg memanggil² namanya itu soora tetap berlari sekuat yg ia bisa.. Walau pake sepatu highheels.

Kek tom end jeri mereka kejar²an di dalem kafe.. Untung soora gak punya malu.. Ups.

"Crack! "

Terdengar suara benda yg patah dan...

"AWHH! " disusul oleh suara teriakan soora. Ternyata hak tinggi soora patah dan membuatnya tersungkur di lantai.

Melihat itu pun sehun langsung berlari ke tempat soora terjatuh.

"Are you okay? " ucap sehun dan tanpa menunggu balasan sehun langsung menggendong soora ala bridal style. Terlihat beberapa pengunjung dan pelayan yg melihat soora dengan tatapan iri dan melihat sehun dgn tatapan kagum. Dan ada juga beberapa yg berbisik.

"Turunin gue!cepet! Sehun anjeng" ucap soora sambil memberontak.

"Kaki kamu keseleo soora" ucap sehun kekeuh gak mau nurunin soora.

"Sehunnnnnn! " ucap soora mulai sebel dan ia mun mencoba menendang sehun.. Tapi malah.

"AWW! " pekik soora saat kaki kirinya begitu terasa sakit saat digerakan.

"Aku bilang juga apa.. Udah kamu diam aja" ucap sehun dan kali ini soora mendengarkan nya.

Sehun pun membawa soora ke dalam mobilnya untuk mengobati kaki soora.

"Tunggu sebentar aku mau bawa kotak obat dulu" ucap sehun sembari menaruh soora di dalam mobilnya.. Sehun pun pergi menuju bagasi untuk mengambil kotak obatnya.

Dan tak lama ia kembali sambil menenteng sebuah kotak putih yg berisiskan berbagai macam obat pertolongan pertama.

"Emagnya lo bisa?! Gue gak mau ngambil resiko klo kaki gue nambah ancur" ucap soora takut.

"Tenang aja ra.. Aku bisa kok" ucap sehun menenangkan soora.

Dengan sigap sehun mengoleskan minyak.. Apalah intinya bukan minyak nyongnyong yak.

Dengan pelan sehun mulai menggerakan tanganya lembut di kaki soora.. Walau hanya pelan tetap saja soora teriak² kek orang ayan.

"EEH ANYING SAKITT! "

"MASAHAOLOH"

"ADOW ADOW.. JANGAN DISITU WOI SAKIIITTT"

"PELAN PELAN BUSETTT.. MATI DAH GUE LAMA²" teriak soora terus menerus membuat sehun menahan tawa.. Suami syaland dasar.

"Ini aku udah pelan soora"

"PELAN MATA LO KEMBUNG! " teriak soora lagi.dengan sekuat tenaga sehun menahan tawanya dan berusaha memijit lembut pergelangan kaki soora.

Dan dari jauh terlihat seorang wanita muda yg sedang memperhatikan soora dan sehun denagn tatapan antar cemburu dan kebingungan.

"Kenapa pak sehun kenal sama soora? "

TBC
WOIII HP AING UDAH SEMBUH DUNGSSS... 😂😂😂

BTW ADA YG MAU IKUT GUA BAKAR GEDUNG EMNET GAA? KUY KUMPUL DI RAWA BOJONG YA.. WAJIB BAWA GRANAT OKEY?

RENCANANYA GW MAU BIKIN GC MEM. NYA YA READERS GW.. YA TERSERAH SIH MAU UNDANG SIAPA..

ADA YG MAU GA? KLO MAU DI LINE/DI WA.. KALO GADA YA UDAH.. TAKPE

GW BIKIN SETELAH GW UAS OKEY? ITU JUGA TERGANTUNG ADA YG MAU APA KAGAK.. 😂
KOMEN AE
OKAY?

DAN SATU HAL LAGI
GW BAKAL GAK APDET SELAMA 1 MINGGU.. KARENA GW FOKUS UAS 😥

OKEE TQ.

SARANGHAEYO CHAGIYA
❤❤❤❤



DIJODOHIN ❌OSH❌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang