Awal

4.9K 95 12
                                    

Sesudah Janice Dirasuki oleh iblis, Janice akan membunuh Linda dan carol. Janice akan membunuh Linda karena Linda tidak menepati janjinya. Sementara Carol, Janice akan membunuhnya karena Dimata Carol, Janice hanyalah beban berat. Namun semua itu bisa dicegah. Suster Charlotte mengalungkan kalung salib dileher janice dan melemparkan Janice ke dalam Lemari Annabelle yang penuh ayat ayat tuhan. Tetapi Janice kabur dengan menjebol lemari. Hingga ia kabur ke panti asuhan lain. Disana ia di adopsi Mr dan Ms Higgins. Namun Janice mengaku namanya adalah Annabelle. 12 tahun kemudian, Janice membunuh orang tuanya yang sudah mengadopsinya itu. Namun, Ms higgins sempat menghubungi polisi. Janice kabur lagi dengan membawa boneka Annabellenya. Sekarang ia ditempatkan dipanti asuhan.Suster Valak.

Disisi Lain.....

Linda, Sahabat Janice masih tinggal di panti asuhan suster Charlotte. Namun suatu hari, ada Mr.dan Ms. Yojien yang mengadopsinya. Linda senang diadopsi.
Sementara Nancy dan Carol diadopsi orang lain serta Kate dan Tierny belum ada yang mengadopsi.

Linda sangat dimanjakan oleh orang tua barunya. Saat Linda berumur 15 tahun ia merasa kesepian. Teman boneka hanyalah teman masa kecil. Sekarang ia sudah besar. Ia tak butuh barang mainan lagi.

"Ayah, ibu.. aku bosan" kata Linda dengan manjanya.

"Linda, apa yang harus ibu lakukan?" Kata ibunya.

"Linda butuh teman ibuu" Kata linda.

"Kamu mau teman dari panti asuhan? Kan Sayang tau kalau ibu tidak bisa punya anak." Tanya Ibu.

Linda mengangguk tanda setuju. Sepertinya, Linda akan mendapat saudara tiri baru.

"Sayang, kamu mau ikut?" Kata ayah.

Linda hanya menggeleng geleng sambil tidur tiduran didepan TV.

Walaupun seorang Cewek, tingkah Linda mirip anak cowok. Namun disisi lain, ia sangat lucu dan menarik perhatian. Itulah sebab kenapa Ms dan Mr Yojien mau mengadopsinya.

*Mr. Dan Ms. Yojien pov*

Mereka mengobrol dalam mobil yang mereka tumpangi.

"Kita adopsi anak laki laki atau perempuan, Mirra?"
Tanya Bily.

"Kayaknya Perempuan saja Bil." Jawab Mirra.

"Kenapa nggak mau ngadopsi anak perempuan?" Tanya lagi Bily sambil meluruskan matanya kedepan.

"Kayak kamu nggak tau aja. Linda itu kan perempuan." Kata Mirra.

Beberapa menit kemudian, mobil mereka berhenti didepan panti asuhan.
Mereka turun dari mobil dan menuju gerbang panti.

Mirra membaca tulisan disisi gerbang.

Panti  Asuhan Suster Valak

"Nama suster yang aneh!" Batin Mirra.

Ting..tung...

Tampak seseorang Suster dari dalam.

Mereka segera mencari perempuan yang tepat dan akhirnya mereka menemukannya.

Next....
Selanjutnya....

House Of AnnabelleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang