YOU in Brooklyn Bridge

719 120 4
                                    

#HinataCentric2017
#HCSweetestDecember

Pertemuanmu denganku entah kenapa membawa perubahan besar padaku.

Kehadiranmu yang tak masuk diakal. Membuatku ikut berkhayal.

Detak jantung yang berdetak bersama-sama. Membuat kita saling mengerti perasaan satu sama lain.

Cinta sejati yang tak berujung manis. Namun juga logis.

Denganmu aku menangis. Denganmu aku bahagia.
.
.
.
.
Sasuke Uchiha nama pemuda itu. Ia berlari dengan cepat. Entah apa yang mengejarnya. Ia terus berlari membelah jalanan yang ramai dengan manusia itu.

Hingga kakinya membawanya ke sebuah tempat yang telah berdiri selama bertahun-tahun. Ia berhenti sejenak. Namun saat ia melihat sedikitnya sekitar 10 orang di belakangnya. Ia pun segera membawa kakinya kembali berlari.

"Ck. Ini masalah!" gumamnya pelan sebelum menembus jembatan yang dinamai Brooklyn Bridge. Untungnya suasana di jembatan tersebut tengah sepi dari para muda-mudi yang biasanya sedang memadu kasih.

Para orang-orang yang mengejarnya semakin dekat. Sedangkan Sasuke sudah kehabisan tenaga. Alhasil orang-orang tersebut berhasil mengejarnya.

"Mau kemana lagi kau bocah?"

Sasuke terpojok, ia telah dikelilingi para pemuda yang mengejarnya. "Sial!"

Sasuke memandangi sekitarnya dan saat itu pula fokusnya menatap jalan keluar satu-satunya yaitu terjun dari jembatan yang tingginya tak seberapa namun berbahaya.

Sasuke segera melompati jembatan. Dan menceburkan dirinya ke dalam laut dingin di bawah jembatan tersebut.

Ia membuka matanya dan seluruhnya terlihat biru di dalam air. Sasuke berusaha naik ke permukaan. Namun sesuatu menarik kakinya. Entah apa yang menariknya semuanya tampak tak jelas di mata Sasuke. Benda yang menariknya itu semakin kuat menarik Sasuke ke dalam air.

Sialnya Sasuke mulai kehabisan pasokan oksigen. Gelembung-gelembung air mulai bermunculan. Dan setelahnya pandangan Sasuke mengabur dan semuanya gelap.
.
.
.
.

Uhukk..

Air menyembur keluar dari mulut Sasuke. Mata onyxnya perlahan terbuka. Namun anehnya sekarang ia tengah berada di klub kemarin di mana ia dikejar-kejar geng konyol yang bernama akatsuki itu. Dan Sasuke ingat sekali jika ia kemarin juga tenggelam di lautan. Tapi kenapa sekarang ia berada di klub yang sedang ramai dengan pengunjung. Dan kenapa juga dengan bajunya yang basah kuyup.

Sasuke berdiri dari duduknya. Dan menatap sekelilingnya. Tunggu, bukankah itu kelompok konyol itu.

"Apa lihat-lihat?" salah seorang berambut blonde menegur Sasuke yang tengah memandangi mereka.

Sasuke mengernyit heran. Kenapa mereka terlihat biasa-biasa saja. Bukankah mereka sangat ingin menghajarnya kemarin. Sasuke berjalan keluar dari klub itu. Banyak pertanyaan di pikirannya. Sebenarnya apa yang terjadi di sini?

Sasuke akhirnya memilih untuk pulang. Semua ini membuat kepalanya terasa berat.

Deg..

Deg..

Deg..

Jantung Sasuke terasa sangat sakit. Entah kenapa tapi rasanya sedikit sesak. Cepat-cepat Sasuke menuju rumahnya sembari memegangi dadanya yang terasa sakit.

Srekk..

Sasuke terlonjak kaget saat mendapati seorang gadis dengan surai indigo tengah tidur di kasurnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 01, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

YOU in Brooklyn BridgeWhere stories live. Discover now