Masih inget kan pas gue yang ditolak sama dia waktu itu?
Bukan namanya Han Jisung, kalau berpikir, tolakan adalah kegagalan.
"I've never take rejection as a failure,"
🌊
Saat itu juga, dia langsung terdiam, natap kosong langit malam.
"Lo nolak gue?" tanya gue masih natap dalam wajahnya.
Dia tertunduk. Memainkan jarinya grogi. Gue tau, jelas - jelas dia nolak gue.
"Sejak kapan?" akhirnya dia buka mulutnya, setelah sekian menit terdiam. "Sejak kapan lo suka sama gue?"
Gue menghembus nafas berat, "Gue juga gatau,"
Nanarnya beralih natap gue, "Gue.. bingung..."
"Maaf, Jisung. Gue engga bisa," katanya lirih.
Gue tersenyum kecut, "Tapi penolakkan lo, gabuat gue stop sayang sama lo,"
Gue mengalihkan pandangan gue. Natap langit malam yang dipenuhi bintang - bintang cantik. Mereka seakan berbicara sama gue, dia sayang sama lo, tapi dia bingung sama perasaannya sendiri.
"Jisung, there's so many girls are waiting for you. Bahkan lo putus sama Kak Yebin karena gue kan?"
"Yes, gue putus sama Kak Yebin gara - gara lo,"
"I don't deserve you, Jisung. Lo terlalu sempurna buat gue," ucapnya lagi, "Masih banyak cewek yang jauh lebih baik daripada gue. Gue gacocok buat lo,"
Alasan klasik cewek.
Tentu gue gaterima. Di mata gue, dia yang paling cantik. Di mata gue, dia segalanya. Andai, dia tahu itu semua.
"Bagaimana bisa gue sama yang lain, kalo gue sayangnya sama lo?"
"Try. Lo udah sia - siain Kak Yebin, cuma buat gue. Aneh," jawabnya, "Kayak, lo udah pacaran sama Miranda Kerr, malah ninggalin Miranda cuma buat Devi Anggita,"
Masih sempetnya bercanda. Dan dia ga ketawa. Aneh.
Gue terkekeh, "Kalo lo Devi Anggitanya, gue mau dong jadi Dio,"
Dia yang terdiam, langsung menarik ujung bibirnya, "Gue serius,"
"Gue juga," kata gue, "Apa susahnya sih terima gue?"
"Susah. Lo terlalu sempurna, gue ga pantes," katanya terus merendahkan dirinya.
"Ya bayangin aja, gue sama Kak Yebin tuh bagaikan upil?????"
"Kalo lo upil, mau dong jadi bulu idungnya,"
"Terserah, Sung, terserah,"
"Inget yang gue bilang sebelumnya. I've never take rejection as a failure,"
🌊
Mau reveal ceweknya di next chapter!!!!!❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
awalnya juga teman. ➖ han jisung
Short StoryKami hanya teman, dan berujung juga akan menjadi teman -hidup. [completed🌜]