*GGRRAAA!!!
Suara auman Serigala terdengar yang menandakan suatu ancaman akan datang si Bloody Wolf dan rekannya Beserker Ox telah mengambil posisi dan siap menerkam Anak misterius didepannya.
"Awas!!"
Eito segera mengambil pedangnya dan berlari sekuat tenaga menuju Anak itu.
Keringat dingin mengalir dikepala Anak itu. Sepertinya dia tidak akan bertahan sampai sini. Bloody Wolf pun akhirnya melancarkan serangan pertama dan mungkin akan menjadi yang terakhir pada Anak itu, disaat yang tepat-
*Clang!!
Serangan Serigala itu berhasil digagalkan dengan Eito menahan pedangnya pada mulut Serigala yang dalan posisi terbuka, menyelamatkan nyawa Anak misterius itu.
"Kau tidak apa-apa!?"
"uh..iya."
Eito kembali fokus ke Musuhnya dan mendorong pedangnya keatas Sehingga melengahkan Serigala untuk sesaat memberikan waktu yang cukup untuk Eito melancarkan Tendangan Spinning Kick.
Selagi Bloody Wolf memulihkan Cideranya, Eito mengalihkan pandangannya ke Berserker Ox, bersiap dengan pedang ditangannya.
Kembali ke Eito. Si Banteng dengan Eito bertatap tajam, mereka berdua berlari untuk menyerang satu sama lain.
Namun saat Si banteng mengarakan tanduknya, Eito hanya menghindar dengan melompat ke atas Banteng dan saat dia mendarat, Eito segera memegang Ekor Monster Banteng itu, menahannya.
"Cih.....Dasar keras kepal-"
"Woaahhh!!"Si Banteng tiba-tiba bergerak secara liar membuat Eito ikut tertarik bersamanya.
Eito mengencangkan pegangannya dan dengan pedang ditangan kanannya, Sword Skill 'Slant' digunakanya untuk memotong ekor si Monster Banteng.Eito pun terjatuh namun segera kembali berdiri. Ditangan kirinya terlihat sedang menggenggam potongan Ekor banteng tersebut yang menggeliat.
"Uhh...menjijikan.."
Potongan Ekor pun ia singkirkan dan hanya lenyap menjadi Pecahan Poligon.
Auman Serigala pun terdengar. Di saat Eito menoleh kearah Suara Auman tersebut Sang Monster Serigala sudah sangat dekat dan akan menyerang kembali.
Dengan bergegas Eito segera menghindari serangannya lagi dan kali ini dia sempat memberikan beberapa tebasan saat menghindar.
"Guh...lagi-lagi.."
Sepertinya Bloody Wolf juga berhasil memberinya beberapa Damage.
"Hm?...Tunggu sebentar....kenapa rasanya seperti de ja vu..."
"..Pola serangan ini..."*Flashback
"Ugh..."
Dia menyadari Rider Gauge yang berisi HP nya berkurang. Ternyata serangan Serigala tadi mengenai Ex-Aid walaupun sedikit.
"Tak kusangka Damage yang ditimbulkan akan sebesar ini, padahal cuma monster biasa--."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sword Art EX-AID : Aincrad
Fanfiction[EX-AID KEMBALI BERLANJUT !!] Berlatar pada tahun 2022, merupakan tahun kejayaan para Gamers, mereka menantikan sebuah Game VRMMORPG (Virtual Massively Multiplayer Online Role Playing Game) yang berbeda dari yang lain bernama Sword Art Onlin...