satu

8.2K 305 25
                                    

"Senaaa!!!"cewek yang bernama Sena menoleh kebelakang.

"Ehh haii baekhyun hai chanyeol!!"Sena ikut melambaikan tangan.

"Lu mau ke kelas?"tanya Baekhyun dan Sena ngangguk.

"Bareng ae lah"kata Chanyeol.

Chanyeol,Baekhyun dengan Sena itu udah sahabatan dari mereka kelas 1 dan sekarang mereka udah kelas 3.awet juga ya.

Fyi,Baekhyun sama Chanyeol itu pacaran.mereka tuh dijuluki hot couple di sekolah.selain romantis mereka tuh lucu banget.Sena aja dukung mereka.

Dan Sena sendiri,jomblo.

Gadeng dia punya calon.calon suami.serius.dua rius malah.

Calon nya Sena satu sekolah sama Sena.namanya Kim Jongin.guru matematika.umurnya 23 tahun.

Muda banget tapi udah jadi guru.

Iya,Sena dinikahin sama 'pak Jongin' guru matematikanya.gatau juga kenapa mereka tiba tiba di nikahin.

Drtt!!

Hp Sena geter geter di saku roknya.ternyata ada line dari 'gurunya'.

Kai : kamu bentar tunggu di gerbang ya

Sena : lah?gue mau jalan sama baekhyun dkk

Kai : enggak,kamu pulang sama aku

Kai : kalo gamau yaudah aku ngomong sama mama loh ya

Sena : ish apaan sih yaudah iya

Sena : bacot.

Ya gitu deh,kalo di chat Sena pake lo-gue sedangkan Jongin atau nama akrab nya Kai pake aku-kamu.giliran di rl pake kamu-saya.

Baekhyun dan Chanyeol udah tau kalo Kai -guru matematika mereka- ternyata calonnya Sena.

Pertama sih mereka shock.tapi mereka b aj setelahnya.malahan sering banget godain Sena atau Kai.

"Chan,Baek,bentar gue gak bisa ikut nongki kalian"Sena menghela napas berat dan nyender di bangku kantin.

"Lah?kok gitu sih?pokoknya lu harus nongki bareng kita gamau tau!"seru Baekhyun kayak anak kecil.dia melipat kedua tangannya di depan dada dan mengerucutkan bibirnya.

"Kok gakbisa sih Sen?tumben dah"kata Chanyeol.

Kai lewat di dekat meja mereka sambil berdehem dengan kencang yang membuat ketiganya melirik ke arah Kai.

"Tuh pelaku nya lewat"

"KAI!!!ehh PAK JONGIIN"Teriak Baekhyun.

Fyi lagi,Baekhyun sama Chanyeol di perbolehin sama Kai buat panggil dia Kai.

"Kenapa Baekhyun?"tanya Kai dengan aksen ke guru guruannya.

"Saya mau ngomong empat mata pak"kata Baekhyun dan menarik Kai ke tempat yang agak sepi di kantin.

Sena sama Chanyeol cuman geleng geleng kepala liat kelakuan Baekhyun yang kepengen banget Sena ikut nongki bareng mereka.

"apasih Baekhyun?"

"Sena ikut gue sama Chanyeol aja yaa pliss kita mau nongki nongki kece nih"Baekhyun memohon pada Kai.

"Enggak bisa Baek,hari ini gue mau ke rumah mama Sena"Kai mencoba meyakinkan Baekhyun.

"Ah tau ah lu gaasik banget"lalu Baekhyun meninggalkan Kai dengan ekpresi cemberut smabil menghentak hentakkan kaki nya di lantai.

"Ahh keseel"kata Baekhyun.

Chanyeol mengusap kepala Baekhyun dengan penuh kasih sayang."utututu pulang sekolah aku traktir eskrim stroberi di taman deh"sepertinya bujukan Chanyeol berhasil.

"YUK"Baekhyun langsung semangat 45~

Sena cuman senyum sambil geleng geleng lihat kelakuan dua namja lucu ini.

dinikahin (kimjongin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang