Sesampanya di uks gue keluarin hp gue,dan tiduran di ranjang uks,aktif'in hp buat liat sosial media.
Kriing Kriing Kriing...
Hah udah bel istirahat?
Gak kerasa udah istirahat aja.perasaan baru tdi deh gue tiduran di sini.
Line...
Sindi :loe di mna?
Lexa:emang napa?kangen loe ama gue?
Sindi: ga pp sih...najis
Lexa:oh......alah gak usah gengsi deh lo
Sindi:gue gak kangen sama loe,gue cuman tanya loe di mna
Lexa:masa...
Sindi: oh my god,sumpah demi apapun loe ngeselin banget sih ,untung temen kalo bukan udah gue mutilasi loe
Lexa: ikh..tatut
Sindi: lebay
Lexa: hahahahaha...gue ke sana sekarang..loe lagi di kantin kan?
Sindi: hmm..buruan gcgc
Lexa :hmm
Sesampainya gue di kantin ternyata eh ternyata rame bener gays(ya iyalah rame namanya juga kantin,kalo mau sepi pergi sonoh ke kuburan pasti sapi eh maksudnya sepi,,,,,,paan sih lu thor ikut ikut an aja,,,,,-_-)gue pun nyamperin salah satu meja yg ada di kantin yg udah ada sindi di sana.
"Hai sin" lexa.
"Hmm" sindi.
"Kok cuman hmm sih"
"Ya terus?"
"Ya,bilang apa kek bukan cuman hmm hmm doang"
"Hmm"
"Tuh kan udah hmm lagi"
Dia cuman diem.emang yah tuh si sindi kampret gue di kacangin.
"Ck,gue laper" lexa.
"Ya makan" sindi.
"Ya terus makananya mana?inikan gak ada makanan?."
"Ya belilah loe juga gak kere kere amat" kata sindi nge'gas.
"Eh santai ae kali gak usah nge'gas nge'gas emang bensin situ banyak?"
"Semerdeka loe aja deh" dia pun pergi ninggalin gue sendiri.
"Et dah tu bocah,sensitif amat lagi pms kali yah?"
Eh ngapain juga gue pikir'in,kaya yg gak punya kerjaan aja,tapi emang gue gak punya kerjaan sih hehehe,heeh mendingan gue makan aja deh,tapi males pesen."Heh loe yg pake kacamata" teriak gue,sampai sampai hampir seluruh yg ada di kantin ngeliatin gue.
"Sa..ya k..kak" ucap gadis itu.
"Iya sinih loe" kayanya dia seorang nerd deh dari penampilan dan dia juga pake kacamata yg besar.
"I..ya aa..da ap..a k..ka?" tanya nya gugup.
"Hmm,tolong pesenin gue bakso sama jus mangga,cepet dan gue gak suka nunggu" ucap gue tegas.
"I..iya k..ka". Akhirnya dia pun pergi buat pesen makanan gue.
Alexandra lidya smith siapa yg gak kenal dia?seorang badgirl dan seorang queen, karna hampir tidak pernah mematuhi peraturan yg ada bukan hanya karna kenakalanya dia juga terkenal karna kecantikan dan body nya yg aduhay.dan juga hampir seluruh cowo yg ada di sekolahnya naksir sama dia.
Setelah makanan gue datang gue pun memakanya dengan hikmat.
Selesai sudah gue makan dan kenyang juga perut gue.akhirnya bel masuk pun berbunyi dan gue pergi untuk ke taman belakang sekolah.kok ke taman bukan ke kelas?kalo kalian nanya gitu jawabanya ya karna hari ini dan jam pelajaran ini yg ngajar bu ayu dan sekarang waktunya ngumpulin tugas yg dia kasih minggu kemarin,nah gue belom kerjain tuh tugas jangankan ngerjain buka bukunya aja kaga,dan dari pada itu lebih baik gue bolos dari pada kena hukuman karna kaga ngerjain tugas.
Sepi.
Itulah Suasana yg menggambarkan kondisi taman saat ini.
Asal kan kalin tau gue paling suka dengan suasana yg tenang karna itu buat gue nyaman.
Gue duduk di salah satu kursi yg ada di taman.
Saat gue sedang nyaman nyaman nya nikmatin suasana taman tiba tiba ...........
Jangan lupa vommen ya gays,semoga kalian suka sama cerita aku yg satu ini.
Tetep stay yah
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate "aLEXa"
Werewolfapa jadinya jika seorang alpha terkuat, terkejam,tertampan, mempunyai mate seorang bad girl yg berandalan,tomboy,kasar,suka balapan,suka tawuran,urak urakan,suka bolos,kalo ngomong gak di saring namun mempunyai wajah cantik body goals banget. 'Siapa...