물 pt. 1

6.8K 530 27
                                    

08.43 KST

" Eomma, Noona, Hyung... " panggil Jinyoung dikursi rodanya.

" Ne Jinyoung-ah ? "

" Appa...appa tidak akan datang bukan ? " tanya Jinyoung dengan air wajah sedihnya.

Rowon menatap Yoongi. Seharusnya Tuan Chae sudah sampai ditempat seperti yang Yoongi katakan.

" Ehm, appa, dia mungㅡ "

" Maaf, appa terlambat. Kajja kita berangkat. "

Semuanya langsung tertuju pada sosok pria berbadan tegap yang baru saja masuk kehalaman rumah dengan baju rapi santainya. Kalau biasanya Tuan Chae memakai pakaian dan aksesoris khas gengster, hari ini pakaiannya benar-benar berbanding terbalik dengan dirinya yang sebenarnya.

" Aboeji ? " gumam Jinyoung.

Rowon mendekati ibunya yang masih tampak syok meskipun ia sudah tahu jika Tuam Chae akan datang.

" Gwenchanna eomma. Semuanya akan baik-baik saja. "

" Putraku... " sahut Tuan Chae sambil memeluk Jinyoung yang duduk dikursi rodanya.

" Aboeji, ini...ini benar-benar aboeji ? "

Tuan Chae mengangguk kemudian berjalan dengan lututnya kehadapan istrinya, Bibi Chae.

" Eunho-ah, maafkan aku. Maafkan aku sudah menelantarkanmu dan anak-anak selama puluhan tahun. Aku memang bodoh lebih memilih Jinhye daripada kau yang selalu setia menemaniku. Aku memang bodoh memilih wanita tidak benar seperti Jinhye dibandingkan kau. Maafkan aku. Sungguh, aku sangat menyesal. Jujur saja, sudah beberapa hari yang lalu aku berfikir untuk memohon maaf pada kalian. Tapi semuanya tergantung pada kalian mau memaafkan orang sepertiku atau tidak. Aku tidak memaksa. "

" Kau benar-benar jahat. " jawab Bibi Chae sambil memukul dada Tuan Chae.

" Eo, aku memang jahat meninggalkan istri dan anakku sendirian. Aku sangat jahat. "

" Bahkan sampai saat ini pun aku tidak bisa tidak memaafkanmu. Kau orang yang brengsek. Bagaimana bisa aku memaafkanmu dengan mudah setelah apa yang kau perbuat padaku dan anak-anak ? " ujar Bibi Chae sambil menangis.

Detik selanjutnya Tuan Chae langsung memeluk Bibi Chae tanpa babibu. Dan nampaknya Tuan Chae yang notabenenya gengster juga ikut menangis.

Rowon dan Jinyoung langsung tersenyum mendapati kedua orangtuanya kembali akur. Bahkan Yoongi dan Gyeongshim ikut terharu dimomen bahagia seperti ini. Tak lama kemudian, Tuan Chae mendekati kedua anaknya. Siapalagi kalau bukan Rowon dan Jinyoung ?

" Aboeji... " panggil Jinyoung.

Tuan Chae memeluk Jinyoung yang tinggal tulang itu diatas kursi roda. Sangat memprihatinkan memang. Bahkan Tuan Chae sampai menyumpahi anaknya agar cepat sembuh dan kembali menjalin hubungan ayah dan anak yang lebih baik.

" Jinyoung, putra ayah satu-satunya, seharusnya ayah memprioritaskan penerus marga Chae. Tapi, apa ini ? Ayah malah menghancurkan salah satu aset keluarga kita. Maafkan ayah, sungguh, maafkan ayah yang baru datang menjengukmu. Maafkan ayah. " pinta Tuan Chae sambil berlutut memohon maaf.

Jinyoung dibantu Gyeongshim untuk membantu Tuan Chae bangkit dari lantai. Jinyoung tersenyum, ia terlalu bahagia dapat melihat keluarga lengkapnya sebelum ia tidur untuk selamanya.

" Aboeji pernah bilang untuk tidak menangis karena kita adalah seorang pria sejati. Terima kasih sudah kembali, kami memaafkan aboeji. " ucap Jinyoung.

Tuan Chae tersenyum senang kemudian memeluk Jinyoung. Selanjutnya, tinggal Rowon saja yang berdiri mematung dengan ekspresi dinginnya. Ia sudah pernah mengatakan bahwa ia benci bukan hanya benci bahkan sangat benci pada ayahnya.

SUGAR BOY [FF BTS SUGA] MARRIAGE LIFE (DALAM PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang