Ya, setelah seharian penuh aku memikirkan pesan dari kak Ucup, akhirnya aku membalasnya.
"Aku serius kak, kalo aku nggak serius, mana mungkin selama beberapa bulan ini aku masih nunggu kakak, padalah diluar sana banyak yg bilang sayang ke aku, banyak yang deketin aku. Tapi aku tetep pilih kakak." Send...
Setelah itu kita chat-chatan lagi, dan membahas tentang perasaan kita masing-masing. Sampai akhirnya kita memutuskan untuk bertemu.
"Yang kalian harus tau, ini adalah pertama kalinya kita ketemu berdua dan ngobrol bareng"☝
Akhirnya kita bertemu di kantin sekolah.
"De,.." suara dia manggil aku.
Awalnya aku sama Maria, tapi dia udah duluan kekelas.
"Ehh.. iya ka" jawabku malu tak berani melihat wajahnya.
" Udah lama?" Tanya kak Ucup dengan lembut.
"Belum kok, baru aja" masih belum berani liat dia. Aku kalem kalo sama dia, hehe .. beda kalo sama yg lain..
" Ya udah. Aku to the poin aja ya de" ucapnya
"Iya kak" semakin malu aku dibuatnya
"De,, jujur aku belum pernah ketemu dengan seseorang yang benar-benar tulus sayang sama aku, aku juga bingung mau apa, waktu kamu jujur tentang perasaan kamu, sampai akhirnya aku memutuskan untuk melihat bagaimana kedepannya. Dengan aku ninggalin kamu. Aku mau lihat, apakah kamu berpacaran dengan orang lain atau engga. Dan ternyata kamu masih nunggu aku. Jujur, aku seneng. Dan aku ngga tau perasaan aku seperti apa saat ini" kata2 kak Ucup panjang lebar.Aku hanya diam, aku malu memandangnya, aku malu mau bicara apa. Akhirnya aku beranikan diri, dan ya ngga banyak bicara.
"Iya kak, aku sedih waktu kakak pergi, awalnya emang aku mau berhenti, tapi aku ngga bisa. Rasa sayang aku ngga berkurang sedikitpun. Sekarang tinggal kakak gimana, kalo ada perasaan ya bilang, kalo engga, ya udah aku nggak akan ganggu kakak dan coba buat lupain kakak" dia menatap ku dengan tajam, dan memegang tanganku.
Aku deg-degan, tapi....
"Semua orang punya rasa sayang de," ucapnya
"Kak, aku tau. Tapi apa kakak sayang sama aku?" Entah kenapa kak Ucup engga bilang kalo dia sayang sama aku.
"Aku engga tau. Yang pasti, semua orang punya ras sayang" hanya itu yg dia katakan.Ting....Ting...Ting...
Udah masuk jam pelajaran, dan aku masih terpikirkan omongan kak Ucup. Sampai akhirnya pulang sekolah kak Ucup chat aku.
Chat....
"De, pulang sekolah bisa ketemu" kak Ucup
"Bisa kak, dimana?" Tanyaku
"Di taman aja gimana?" Kak Ucup
"Aku otw kak," jawabku
"Iya ini aku juga udah keluar parkiran" kak Ucup.Akhirnya kita ketemu di taman dekat sekolah.
"De....." sebelum kak Ucup lanjutin pembicaraannya, aku potong, soalnya aku mau kasih tau dia dulu, kalo aku liburan nanti ada acara.
"Emm.. kak.. maaf aku potong, aku mau kasih tau kakak, kalo liburan nanti aku mau mess (tempat latihan), disana aku sama temen2 atlit silat, tapi dari sini aku ngga ada temen berangkat, kakak mau ngga nganter aku?" Tanya ku, karena waktu itu aku masih kecil, jadi belum berani pergi terlalu jauh.
"Emm.. emang mess nya dimana ?" Tanya kak Ucup
"DiPurwokerto kak" jawabku
"Jauh dong dari sini?.. emang kapan?" Tanya kak Ucup, iya emang jauh, soalnya aku tinggal dijakarta.Kenapa mess disana?, Soalnya disana padepokannya udah terkenal banget, banyak atlit berprestasi disana.....
"Tanggal 19 kak, gimana? Kakak bisa?" Tanyaku berharap
"InsyaAllah bisa, nanti waktu kita berangkat ke sana, aku mau bilang sesuatu ke kamu" ucapnya sambil megang tangan aku.
"Kenapa enggak sekarang aja kak ?" Tanyaku penasaran
"Kamu mau nggak?, Kalo ngga mau ya udah, aku ga jadi ngomong" jawabnya dengan senyum-senyum
"Hmmmm.. ya udah deh.." jawabku cuekAkhirnya hari yang aku nanti-nantikan datang. Tanggal 19 bulan Desember 2015, itu adalah tanggal aku tunggu dan tanggal jadian aku sama kak Ucup..
Ternyata, kak Ucup mau bilang tentang perasaannya sama aku. Dan dia nembak aku didalam bus. Aku langsung Nerima kak Ucup , tanpa basa basi, hehe... tapi aku juga takut, takut kak Ucup engga bener-bener sayang sama aku. Karena selama ini kak Ucup katanya engga pernah pacaran...
2minggu kemudian, aku udah pulang dari mess, dan hubunganku dengan kak Ucup semakin baik,, aku sebelumnya ngga pernah berfikir akan seperti ini, orang yang aku sayang dan benar-benar aku tunggu, bisa sayang juga sama aku.
Dulu, aku selalu berdoa dan berharap semoga aku dan dia bisa bersatu, meskipun dulu aku mikir kalo itu ngga mungkin. Tapi akhirnya, semuanya terjawab dan terkabul."Thank God, my wish be GRANTED"
Next.....
Aku pulang tepat sehari sebelum tahun baru. Karena tanggal 1 dan 2 nanti aku punya rencana mau jalan-jalan sama kak Ucup. Itu adalah pertama kalinya kita jalan bareng. Sama temen-temen aku juga ikut, soalnya ini ide temen-temen aku.
Chat...
Maria :"Cii, udah sampai mana, aku tunggu dirumah ya. Loe cepetan!"
(Hehh..dasar bawel)
Aku berangkat buat jemput Maria,..
Kenapa ngga sama ka Ucup? Karena aku belum berani ngajak kak Ucup kerumah aku, soalnya mamaku galak.. hehe..Next....
Akhirnya sampai juga di tempat wisatanya, kita pergi ke Air Terjun Pengantin, disini mitosnya kalo kalian kesini sama pasangan kalian , kalian bakalan putus kalo ngga jodoh. Tapi kalo jodoh. Kalian bakalan langgeng..
Hmmmm,,, percaya ngga percaya sih kalo aku. Soalnya aku kesana kan sama kak Ucup, yang sekarang jadi pacar aku. Tapi ya bismillah aja.
"Bagus ya tempatnya" kata kak Ucup memandangi air terjun
"Iya bagus" jawabku singkatOke guys... sampe sini dulu ya..
Jangan lupa vote and coment,,See you...💕💕👯
KAMU SEDANG MEMBACA
👼GRANTED💕
RomanceGRANTED ? hmm, sebuah cerita true dari saya. all about my story, so... happy reading and i wish you enjoyed . 💞💝 Dont forget to vote ya😇😇 Like and coment juga💕