"tidak semua orang yang sempurna mencintai seseorang dengan tulus." -dn

246 19 17
                                    

   -06.30-
Kringgg...
Suara nyaring itu membuat seorang lelaki bangun dari tidurnya,membuat dia terkejut melihat jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh pagi.Lelaki itu bernama Andre Danuharta.Bisa dibilang dia anak ternakal di SMAN 1 BEKASI.Dia bergegas untuk mandi dan sarapan pagi "bi inah,tolong siapin sarapan yaa buat saya" dia berteriak dari kamarnya, "iyaaa den" saut bi inah di dalam dapur,setelah selesai mandi dan sarapan Andre pun mengambil kunci mobil sport miliknya berwarna merah.
     Sesampainya disekolah,pintu gerbang sekolah sudah terkunci rapat,Andre pun segera memarkirkan mobilnya disebrang sekolah,setelah memarkirkan mobilnyaa,dia bergegas memanjat pohon manggah tepat disebelah sekolah.Setelah ia memanjat pohon,dia langsung berlari-lari untuk sampai ke kelas MIPA 3
   Ternyqta sudah ada bu Nita masuk ke dalam kelas,Andre nyelonong masuk tanpa memberi salam atau ngetok pintu dahulu,beberapa langkah kemudian dia di panggil oleh bu Nita "Andre,sudah berapa kali saya bilangin kalau masuk kelas tuh beri salam bukan cuman nyelonong aja" kata bu Nita wajahnya memerah karena ia sudah naik darah karena ulang Andre,"yaela buu,pagi pagi udah ceramah aja,entar ibu saya daftarin ke acara yang di tv-tv yang sering ceramah itu lho" tanpa berdosa Andre malah ketawa-tawa bareng dengan teman-temannya,"Andreeeeeeeeee,kamu tuh ngelawan mulu yaa kalo dibilangin,keluar sana!jangan ikut pelajaran saya lagi!" bu Nita mukanya merah padam.Tanpa basa basi Andre pun bergegas keluar dari kelas ia memberi pesan kepada bu Nita "jangan marah-marah mulu bu,entar cantiknya ilang lho" Andre senyum menggoda sambil berjalan ke rooftop.
   Sesampainya dirooftop ia mengeluarkan sebungkus rokok,lalu ia menyalakan korek api dan membakar satu batang rokok itu.Ia menatap kosong,didepannya hanyalah jalanan ibu kota Bekasi yang amat sangat macet dan udara yang sedikit segar,bagi dia itu adalah ketenangan yang membuat dia tenang dari masalah-masalah yang terjadi.Kringgg.. Bel istirahat pun berbunyi,Andre langsung mematikan puntung rokoknya dan langsung pergi ke kantin untuk menemui teman-temannya dikantin,tiba tiba saja dia tidak sengaja menabrak seorang perempuan,Andre menatap matanya dengan lekat sampai iya ber kata "lo gapapa kan?" kata andre,"gaa-papa--ka.." jawab seorang perempuan "oh,bagus deh" kata Andre lagsung pergi begitu saja,tanpa meminta maaf sama sekali.
   Sesampainya dikantin Reyhan memanggil Andre "heh,siregarrr sini!" kata Reyhan membuat teman-temannya ketawa terbahak-bahak karena logatnya seperti orang Medan beneran,lalu Andre segera menghampiti teman-temannya yang ada di pojok kantin sambil berkata,"sabar oon,udah tau kantin rame" gerutu Andre.Sesampainya di meja Andre duduk disampingnya Farhan,ia bertanya ke Farhan,"han,lo kenal cewe yang td gua tabrak gaa?" tanya andre," ohh ituuu,dia namanya Firanty dia kelas 11 di MIPA 4" saut Farhan.Andre membentuk mulutnya seperti huruf O,"kenapa lo?suka sama dia?pepet lah?haha" saut Iqbal diujung bangku Andre menyaut "apan si,gue gasukaa,kenal aja engga,ew!" Kata Andre dengan ragu-ragu,"biasanya kalo yang kaya gini bakal jatuh cinta loh,HAHA" kata Paris yang berada disamping Iqbal,"enggaa akan!" jawab Andre,santai
    Kringgg...
Bel masuk ke kelas pun berbunyi,Andre dan teman-temannya segera memasuki kelas tapi tidak untuk Andre,Andre mengajak Iqbal untuk mabal (cabut),"bale,mabal yoo!" saut Andre,"Astagfirullah,ayo dah!Haha" kata Iqbal,Andre pun segera mengabari teman-temannya,Andre menelepon Farhan,"hallo,han gue mau mabal sama Iqbal,ntar bawain tas gue yaa sama tasanya Iqbal jugaa!" kata Andre "hallo,wah lu gangajak2 mau mabal,yauda ok,eh uda ada bu Asri udah dulu yaa!dadah sayangg mwah!" saut Farhan,'ihhh jiji najis' didalam hatinya Andre.
    Sesampainya di parkiran Andre menyuruh Iqbal menarik perhatian tukang parkir itu "bale,ntr lo ajak ngobrol yaa,ntr gue bawa mobilnya kenceng ok!" kata Andre,"siapsiapp bossq!" saut Iqbal.Iqbal pun menjalankan misinya,dan misinya berjalan dengan lancar,sekarang mereka ada dimobil,Andre bertanya "gmn lo skrg sm ayu?" tanya Andree,"dia masih marah kayanya sama gua deh" kata Iqbal,"marahnya knp?" Andre bertanya lagi,"garagara gua ninggalin tidur hehe" jawab Iqbal sambil cengegesan,"bego lu mah,dia tuh mau diperhatiin sm lo" saut Andre,"banyak bacot lo,lo aja masi jomblo bertaun2 HAHA!" kata Iqbal meledek,"syalaann lo,kalo gue bawa cewe,lo gue ceburin y ke kali ciliwung haha" tawa mereka terbahak2,"btw,kmn kita ni bro?" tanya Iqbal,"gua mau balik aja,mau tidur" kata Andre,"yauda lo anterin gua ke caffe biasa y" jawab Iqbal,"YaAllah tobat lo,nyari cabecabean mulu kerjaan lo HAHA","biarin aja,dr pd gua gabut diruma gangapa ngapain" kata Iqbal,Andre pun sampai mengantarkan Iqbal ke caffe biasa.Dia pun bergegaz untuk pulang kerumah,dan tidur.
     Sesampainya dirumah,bi inah menyambut kedatangan Andre "den,aden ko pulangnya cepet?" tanya bi inah,"bukan urusan bi Inah,udah ah saya mau tidur" Andre pun menaiki tangga tanpa melirik bi Inah yang sedang ceramah."come back my kasur kesayangan" sebenernya jijik haha.Andre pun tertidur pulas.


       -enjoy!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

-nakal dulu baru sukses.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang