Oneshoot

73 10 0
                                    

Rate : T

Genre : Romance

Cast : Kim Mingyu a.k.a Mingyu
Jeon Wonwoo a.k.a Wonwoo
Kwon Soonyoung a.k.a Hoshi

Disc : Hoshi milik Agency, OrTu, dan Tuhan YME. Meanie couple milik Author seorang :v

Warn : Typo, OOC, Abal, Yaoi, BxB
Don't Like, Don't Read!

Summary: Hari Pertama Sekolah mempertemukan keduanya, hingga salah satu dari mereka menyadari bahwa dirinya telah terpikat oleh pesona dari seorang satunya.
Apakah orang tersebut juga memiliki keterpikatan padanya?

Happy Reading!

Pledis Senior High School adalah salah satu sekolah swasta terkemuka di Korea Selatan. Disana terdapat banyak sekali murid dari berbagai penjuru Korea Selatan. Tak hanya itu, banyak juga murid dari Negara lain yang bersekolah disitu. Mengingat kwalitas dan kwantitas murid yang dihasilkannya sangatlah bermutu tinggi, sehingga sekolah tersebut menjadi incaran para murid.

Pledis Senior High School adalah sekolah khusus untuk laki - laki. Walaupun begitu, sekolah ini masih saja menjadi tujuan Senior High School utama yang ingin melanjutkan sekolah ke jejang yang lebih tinggi.

Hal yang sangat membanggakan bisa masuk ke sekolah itu. Tak terkecuali bagi Jeon Wonwoo atau kalian bisa memanggilnya Wonwoo. Dia adalah salah satu dari ratusan murid yang terpilih berdasarkan seleksi yang sangat ketat. Tak hanya seleksi nilai, tapi juga seleksi kesehatan dan tes lainnya. Dan beruntungnya Wonwoo bisa diterima di sekolah ini menyingkirkan ribuan bahkan puluhan ribu murid lainnya.

"Ha-Ah. Akhirnya aku bisa diterima juga disini. Ternyata belajarku selama ini tidak sia - sia."

Wonwoo melangkah masuk ke gerbang sekolah. Hari ini adalah hari pertama dia masuk sekolah ini. Dan hari pertama ini di isi dengan penyambutan siswa baru lalu pengenalan sekolah diakhiri pembagian kelas, tanpa masa orientasi.

Setelah selesai acara penyambutan, saatnya pembagian kelas. Pledis Senior High School memiliki 17 kelas. Dimana kelas satu berjumlah tujuh kelas, kelas dua berjumlah lima kelas, dan kelas tiga berjumlah lima kelas. Sedangkan Wonwoo berada di kelas 1-7, kelas terakhir yang mana kelas tersebut berisi murid dengan tingkat kecerdasan menengah keatas.

Saat masuk ke kelasnya, kelas masih lumayan sepi. Mungkin murid - murid yang lain masih di kantin. Mengingat setelah acara tadi, diperbolehkan untuk beristirahat ataupun langsung menuju kelas. Karena hari ini hari pertama sekolah, maka tak ada pelajaran hanya perkenalan kelas serta wali kelas.

Satu - persatu semua murid kelas 1-7 masuk kedalam kelas. Tak lupa Wonwoo menyapa murid yang juga menyapanya. Wonwoo merupakan tipikal anak yang baik dan mudah bergaul walau jika dilihat dari segi wajahnya hal itu tidak tercermin sedikitpun.

"Hai. Aku Jeon Wonwoo. Kau bisa memanggilku Wonwoo." Kata Wonwoo sambil menyapa teman di depannya.

"Hai. Aku Kim Mingyu. Kau bisa memanggilku Mingyu." Balas Mingyu sambil tersenyum.

"Ah. Salam kenal Mingyu." Kata Wonwoo membalas senyum Mingyu.

"Hm. Aku harap kita dapat berteman baik."

Setelah terlibat obrolan ringan, mereka berdua menjadi semakin akrab. Dan dari situ juga, mereka bertukar ID Line.

Selang beberapa saat, wali kelas 1-7 datang. Beliau mengabsen satu persatu - satu sambil mengajak para siswa memperkenalkan diri.

Setelah wali kelas dan seluruh siswa di kelas selesai memperkenalkan diri, Kelas pun diakhiri.

"Hari ini, cukup disini dulu kelas kita. Kalian boleh pulang sekarang. Jangan lupa hati - hati di jalan." Ucap sang wali kelas mengakhiri kelas hari ini.

[MEANIE] MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang