1

15 5 2
                                    

namanya guanlin dirgantara syahputra romadon. tinggi,cakep,putih bersih,alim, ketua eskul rohis.

kelas 11 ipa-1 ranking 1 berturut turut dari kelas 1 sd ampe smp. makanya dia ikutan tes sma jalur pmpa dan lulus. iyalah otaknya encer udah kayak deterjen.

siapa sih yang ga kenal guanlin? orang yg paling disegani sama temen temennya,kakak kelas, maupun guru karna gimanapun, dia udah bawa banyak prestasi buat sekolah.

kalo diliat dari segi manapun, guanlin itu perfect. secara fisik dia emang ganteng bawaan lahir, goyangan emak bapak dahsyat emang bisa ngehasilkan anak kek guanlin.

dari otak juga guanlin bisa dinomor satuin. dan masalah duit juga ga nanggung nanggung, bapaknya dokter kandungan di pusat kota. emaknya megang saham di jepang. eh anjir ena bapanya modusin pasian :(

pokoknya, guanlin itu super duper keren dan nggak ada yang nggak terpesona sama dia. kecuali wang yana.

siswa 11 ips-2 yang jelas beda jauh dari guanlin dari sisi manapun. apalagi otak anjir wkwk. dasar iq monyet :)

guanlin itu sok alim banget pake ikutan rohis segala, masuk surga juga kaga, gitu sih kata yana pas ditanya tentang guanlin.

sekarang yana lagi jalan bareng sama temennya namanya choi yena, bestie sekaligus tetangga dari orok. buset bosen liat mukanya dari lahir ceprot :(

"lu tau ga sih? katanya tuh si guanlin abis nyumbang sejuta buat bantu bangun mesjid sekolah kita" kata yena.

"masa iya anjir. duit darimana dia sebanyak itu" kata yana ga kaget sih soalnya guanlin kan emang banyak duit, suka diamburin juga.

"katanya duit tabungannya dari smp sih. gila ya, udah ganteng,pinter, dermawan pulaa ah makin cinta gua ama doi"

"o aja nenen"

yana selalu respon seadanya emang kalo ada orang yg lagi bahas guanlin. menurut dia guanlin itu biasa aja kek couo biasanya. cuma case nya aja agak menarik si guanlin mah karna dia ketua rohis.

"anjing yan tuh liat si guanlin lewat!" yena ngebisik sambil ngeliatin guanlin lewat sebelah yana.

"ANJING GANTENG BANGET DARI DEKET YE"

"hhh iyain dah ah"

yana masuk ke kelasnya terus duduk di bangkunya karna udah mau belajar.

skip skip.

"sekretaris kelas, tolong kembaliin tumpukan yasin ini ke ruangan rohis ya"

kebiasaan sekolah sekolah biasanya emang baca yasin tiap jumat pagi. terus sekarang gua sekretaris kelas yang nggak tau apa apa ini tiba tiba disuruh balikin yasin, subhanallah. cepet diberi hidayah ya bu.

gua ngelirik kearah jaemin, si ketua kelas, buat pergi naro yasin soalnya gua lagi mager.

jaemin geleng geleng terus melet.

gua nendang kaki jaemin, kesel soalnya.

"yana, kamu yang ibu suruh kenapa balik nyuruh jaemin?"

"blangsak"

jaemin ketawa ketawa doang liat gua. terus gua pergi keruangan rohis sambil bawa yasin. berat banget anjir.

pas sampe di depan ruang rohis, gua buka pintunya tuh kan ya.

















"EH ELU?"

guanlin ngeliat gua dengan santainya sambil lanjut ngisep rokoknya.

'mimpi apa gua ketemu dia eanjay'








iya jadi gua bikin cerita ini karna emak bapak adek gua lagi boci alias bobo ciang dan gua sendirian. karna gada kerjaan gua bikinlah cerita aneh bin bangsat ini kesel gua :')

gada yg baca yodah gua nulis nulis aja kok mumpung ada ide,sekalian ngisi kegabutan juga :(

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ketua rokhis; lai guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang