0.9

30K 1.4K 83
                                    

"Dengar ini Ca, saya, mencintai kamu."

-Keynan Devantara-

Author POV

Caca mengamati dirinya diruang ganti, celana legging hitam yang membungkus kaki jenjangnya serta atasan crop tee yang dapat memperlihatkan perutnya ketika ia mengangkat tangan. Ia bersyukur, Arion masih memberikan izinnya menggunakan pakaian 'kurang bahan' ini.

Flashback on

Caca menuruni tangga dengan semangat, disana, keluarganya sudah berkumpul untuk memulai sarapan mereka.

"Pagi!" Caca mencium pipi mereka bergantian, menempatkan diri untuk duduk disamping Arion.

"Pagi juga sayang,"

Caca menolehkan kepalanya kala dirasa Arion yang begitu menatapnya intens, tanpa berniat mengeluarkan suaranya, ia tetap melanjutkan makannya.

"Ehm," Arion berdehem pelan yang hanya ditanggapi Caca sebagai angin lalu.

"Ehem!" kesal, Arion berdehem dengan keras membuat Arina dan Deon ikut menoleh kearahnya.

"Kenapa bang?" Arina mengikuti arah pandang Arion, ia tersenyum mengerti melihatnya.

"Baju adek mi!"

Caca yang merasa namanya disebut-sebut segera mengangkat kepalanya, dimejanya, Arion menunjuk pakaian yang digunakannya.

"Ada apa dengan bajuku?" menurutnya, baju ini sudah paling tertutup jika untuk dance, ia tidak memamerkan paha mulusnya.

"Itu terlalu kebuka," Arion berkata dengan nada tajam, mengisyaratkan untuk ia berganti pakaian.

"Ini udah paling sopan kak."

"Paling sopan kamu bilang? Coba, angkat tanganmu," Caca mengikut perkataan Arion, ia mengangkat tangannya dan otomatis baju yang ia kenakanpun ikut terangkat "And, see?"

Marrying Mr. OldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang