Arasya dan keluarga menaiki mobil untuk bersiap kerumah baru.Kali ini Arasya pindah kerumah yang dekat dengan sekolah SD .
Kakak Arasya yang bernama Kak Gladis memilih kamar dilantai dasar.Arasya memilih kamar dilantai 2.Bapak dan ibunya juga diatas.Setelah merapikan dan menata semua barang,keluarga Arasya beristirahat.
Malamnya,Arasya menuju kamar sambil membawa selimut dari lemari penyimpanan.Malam pertama tidur dirumah baru mungkin menyenangkan.Segera kutarik selimut dan berbaring diranjang.Good night
***Arasya memakai sepatu bersiap untuk kesekolah baru.Arasya berjalan kaki menuju sekolah,karena jaraknya dekat.Sesampai disekolah,Arasya melihat banyak orang disana.Arasya memasuki sekolah dengan perlahan sambil melihat buku catatan yang sudah kutulis..Kelas IV C!
Ternyata kelas Arasya berada dilantai 3.Saat masuk kelas,Arasya terkejut karena tiba-tiba ada 3 orang perempuan yang memakai jilbab.Yang bermata agak sipit,satu lagi berkulit natural dan satu lagi berkulit cerah.Seketika mereka tersenyum,"HAAII!!"Arasya merasa tercengang mendengar suara mereka."Kamu pasti anak baru disini ya?Selamat datang!aku Fira."Kata si mata sipit."Aku Euis dan ini Aisha,"Semua berjabat tangan dengan Arasya.
Bel berbunyi dengan kencangnya,sekali lagi Arasya kaget."Hah...sudahlah,ayo masuk!"Kata Euis.
***
Setelah jam pelajaran pertama,Arasya diajak berkeliling oleh Fira,Euis,Aisha dan Kak Indy,Kakak kelas mereka.Arasya telah melihat ruang seni,taman dan kelas komputer juga Laboratorium.
Tapi ada satu hal yang membuat Arasya takut,Gudang...Ya,digudang pasti banyak barang lama atau tak terpakai.Didalam gudang Arasya melihat ada foto yang kelihatan seram..tapi Arasya tak melihat siapakah dia.
***
"Hari ini hari Kamis,mari tebarkan senyum manis,buanglah tatapan sinis,untuk kehidupan yang manis," Mereka berempat bernyanyi.Tak terasa,Arasya sudah 4 bulan sekolah disana.Tiba-tiba ada Kak Indy yang kewalahan membawa barang.Arasya segera berlari mendekati Kak Indy,"Bisa kubantu kak?"Tanya Arasya."Oh,boleh.Nah,ini tolong ditaruj digudang ya!"Kata Kak Indy sambil memberikan kardus berisi banyak kertas."Teman-teman,kalian duluan saja!"Seru Arasya."Oce deh!".
Arasya berjalan menuju gudang.Sepi,Semua kelas telah dipulangkan.Arasya memasuki gudang,saat sedang menaruh,Arasya mendengar suara mengerikan dari depanny.Arasya menengok kedepan.Ada foto wanita yang memakau gaun.Tiba-tiba foto itu bergerak dan menatap Arasya.Tubuh Arasya kaku tak bisa bergerak,sedangkan foto itu masih menatapnya
Next Part 2
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri foto di gudang
Mystery / ThrillerSaat arasya ingin menaruh barang bawaan Kak gladis kegudang,arasya mendengar suara yang mengerikan dari depannya.Saat menengok kedepan...arasya melihat foto seorang wanita yang memakai gaun.Tiba-tiba foto itu bergerak dan menatap arasya.Bagaimana in...