...
Pinky POV
Seinget gue, terakhir kali gue buka mata itu gue ada dikamarnya Doyeon.
Gue ngucek pelan mata gue, kepala gue masih pusing banget.
Gue ngeliat jam dinding, jam 8 malem.
Gue emang ada dikamarnya Doyeon sekarang, tapi gak sendiri.
Ada Kak Mingyu yang lagi tidur disofa, keliatan capek banget.
Gue senyum, Kak Mingyu kayaknya nungguin gue daritadi.
Mukanya cemas banget, dan gak tau kenapa gue seneng liatnya.
Itu berarti Kak Mingyu masih perduli sama gue, adeknya.
Krieett..
Pintu kamar Doyeon kebuka, Doyeon masuk sambil bawa nampan yang isinya kayaknya bubur.
"Kak Pinky udah bangun? Kak Pinky tidurnya lama banget." Doyeon duduk disamping gue.
"Kak Pinky tau gak, tadi Bang Mingyu bawa si Tzuyu-Tzuyu itu pulang kerumah." kata Doyeon tiba tiba.
Kok gue jadi tambah pusing ya?
"Tapi, pas Mama bilang kalo dikamar aku ada Kak Pinky yang lagi gak enak badan, Bang Mingyu langsung nyuruh Tzuyu pulang." kata Doyeon lagi.
Matanya berbinar-binar banget.
"Kak Pinky tau? Bang Mingyu tuh sayang sama Kak Pinky, tadi aja selama Kak Pinky tidur, Bang Mingyu yang gantiin kompres Kak Pinky, dan Bang Mingyu gak berhenti bilang 'Pinky, lo gak boleh sakit' gitu." Doyeon senyum.
"Kamu lebay ah, Yeon. Biasanya juga kalo aku lagi sakit Kak Mingyu kayak gitu juga kok." elak gue.
Tapi, ya emang gak se-sweet yang dibilang Doyeon juga sih.
"Cie.. Kak Pinky nge-blush. Udah ah, Kakak makan ya, aku gak mau suapin. Bangunin aja tuh Bang Mingyu." Doyeon senyum jahil.
"Ih, jahat banget sih kamu, Doyeon." teriak gue tertahan, takut Kak Mingyu bangun.
"Biarin, wlee.." Doyeon ngejulurin lidahnya sebelum badan bongsornya itu gak keliatan lagi dibalik pintu.
Gue mikirin kata-kata Doyeon tadi.
Gue tau kalo gue emang suka sama Kak Mingyu, gak tau kapan pastinya.
Tapi, gue gak yakin kalo misalnya Kak Mingyu juga punya perasaan yang sama ke gue.
Tapi, kalo misalnya Kak Mingyu sayang sama gue, ngapain coba dia bawa Tzuyu pulang kerumahnya?
"Pinky?" gue nengok.
Kak Mingyu manggil gue dengan suara khas bangun tidurnya.
"Lo udah bangun?" Kak Mingyu duduk disamping gue sekarang.
Gue ngangguk.
"Kok bisa sampe sakit, sih?" tanyanya.
"Ya namanya juga orang, Kak." jawab gue asal.
Gak tau kenapa, gue ngerasa marah banget sama Kak Mingyu.
"Gue minta maaf, ya.." lirih Kak Mingyu.
"Buat apa?" tanya gue heran.
"Buat semuanya, gue yang nolak kalo lo ajak bareng kekampus, gue yang nolak kalo lo ajak makan akhir-akhir ini, pokoknya semuanya." kata Kak Mingyu tulus.
Gue ngalihin muka, pengen banget rasanya sekarang gue nangis.
"Pink, lo mau maafin gue kan? Gue sama Tzuyu cuma lagi ngurusin bisnis kecil-kecilan kok." Kak Mingyu ngeraih dagu gue, supaya gue natep wajahnya.
Gue ngangguk.
Kak Mingyu senyum, nenangin banget.
"Makan dulu, ya?" Kak Mingyu ngeraih mangkuk bubur yang ditaruh Doyeon diatas nakas.
"Gue sama Tzuyu gak ada apa-apa, kok." kata Kak Mingyu tiba tiba.
"Gue gak nanya." kata gue datar.
Kak Mingyu ketawa.
"Iya, gue cuma mau ngomong kok." Kak Mingyu terus nyuapin bubur kemulut gue.
"Kak, gue sayang sama lo." gumam gue.
"Gue juga, Pink." kata Kak Mingyu.
Emang dasar cowok.
Kapan sih lo peka, Kak?
...
Kok gw baper?
Vomment, guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend • GyuPink ✓
Фанфик"Kak Mingyu, bagi lo, gue itu apa?" "Sahabat." "Ooh.." ... Cerita klasik antara Zhou Pinky dan sahabatnya, Kim Mingyu. Highest Rank : #5 gyupink. © 2017, mozarellahwang_