Kita menikmati indahnya air terjun bersama,, aku bahagia banget bisa bareng-bareng sama dia, sesuatu yang tidak pernah aku sangka akan seperti ini. Karena dulu aku berpikir bahwa semua ini tidak mungkin terjadi, sampai Allah menjawab doa-doa ku.👼
Semua berjalan seperti biasa , aku semakin sayang dengan dia. Sampai akhirnya....
"De, kita bisa ketemu ngga siang ini, ditempat biasa" chat dari kak Ucup
Aku ngga bales, karena pengen ngomong secara langsung ke dia.Dan aku lihat dia dimusholla, akhirnya aku deketin dan bilang iya ke dia.
Ting..Ting...Ting...
Waktunya pulang ,,, dan aku langsung ke taman tempat kita ketemu biasanya. Entah disana, aku lihat wajah kak Ucup yang ngga kayak biasanya.
"Kak Ucup mau ngomong apa ?" Tanyaku
"De,, kamu sayang sama aku?" Tanya kak Ucup, sebenarnya itu pertanyaan yg ngga perlu aku jawab, karena dia udah tau jawabannya.
"Kenapa kak? Kakak masih nggak percaya sama aku?" Tanyaku dengan raut wajah sedih
"Iya de, aku percaya , kamu sayang sama aku, aku juga sayang sama kamu de, tapi sebelumnya aku minta maaf ke kamu, semoga kamu mau maafin aku ya de, ini sulit untuk aku, dan juga untuk kamu, tapi aku harus ngomong ke kamu de,,.." dia ngomongnya sambil nangis, sambil Mandang aku, megang tangan aku. Aku ngga tau apa yg mau kak Ucup omongin ke aku,"Kenapa kakak nangis?? Kakak kenapa? Kenapa aku harus maafin kakak? Kakak kan nggak salah apa-apa sama aku" aku bingung dan mengusap air mata kak Ucup.
"De..... aku ngga bisa jalanin hubungan kita lagi, kita cukup sampai disini ya de.. maafin aku" aku cuma melongo denger kak Ucup ngomong kyak gitu, dan air mataku jatuh tanpa aku sadari.
Aku kecewa berat sama dia, kita baru 1 bulan, dan dia dengan mudah bilang putus ke aku😭😭😭 disitu aku marah, bener-bener marah. Aku ngga jawab apa-apa ke dia. Aku langsung pergi dari tempat itu,..
Aku ngga berhenti nangis dijalan, sampai aku masuk kamar pun aku masih nangis, dan akhirnya aku luapin kemarahan aku ke tembok kamarku,
"Dakkkk...dakk..dakk...."👊👊 aku ngga berhenti nonjok tembok kamarku, sampai tangan aku biru dan bengkak.. aku ngga ngerasain sakit, karena saking marahnya aku. Aku merasa dipermainkan, dan aku paling nggak suka digituin.
Setelah itu, aku lemas dan tidur, sampai paginya, aku bangun..
"Tangan gue sakit banget.. ahhgg.. bengkak lagi..." pikirku
" Ehh.. iya, gue kemarin marah sama kak Ucup, dan kenapa gue ngga tanya dulu apa alasan dia mutusin gue?,, Ahhgg... sial.. anjiirrr ..semua laki-laki memang sama..😡🖕" ucapku kesal.Meskipun tanganku bengkak dan sakit, aku tetap masuk sekolah. Hmmmm.. sebenernya males banget lewat depan kelas dia, tapi ya gimana, jalan satu-satunya ya lewat sana.
Akhirnya aku sampai disekolah, aku lewat depan kelasnya, dann pas banget aku lewat, dia keluar dari kelas, jadi kita hampir tabrakan.. tapi aku cuek, karena aku masih benar-benar marah dengan dia, dia liatin aku terus.. tapi aku lewat gitu aja, tanpa membalas tatapan matanya.
" Cii .. loe kenapa? Loe sakit?.. trus tangan loe kenapa? Kok bengkak gitu? " Tanya Maria begitu cerewetnya, sebenernya males jawab, soalnya we gak mood.
"Gapapa kok,, biasalah, tembok kamar gue ngeselin, jadi gue japp(tonjok)"
Jawabku asal.
"Loe mukul tembok lagi? Sebenernya seberapa ngeselinnya sih tembok kamar loe, kok perasaan sering banget loe tonjokin?" Begonya kambuh lagi🙄
"Bodoamattt...." males gue kalo dia mulai lemot, suka kagak nyambung gitu.Ting...ting....Ting...
Waktunya pulang...
Biasanya gue kalo pulang langsung cek hp, tapi kali ini gue males banget, karena gue emang bener-bener marah . Gue langsung tidur, karena gak mood ngapa-ngapain hari ini.Kriiiing...kriiiing...kriiiiiing....
Jam gue bunyi, berarti waktunya gue latihan fisik, sebenernya gue males. Tapi daripada gue cuma tidur terus. Mending gue fisik..
Gue udah selesai ganti baju, gue kalo fisik suka bawa hp buat dengerin musik, jadi gue ambil hp gue yang sengaja gue taro di lemari.
Gue cek, ada 1 pesan dari kak Ucup. Sebenernya udah gue hapus nomornya, tapi gue udah hafal jadi gue tau itu nomornya dia.
"De, aku minta maaf ya atas semua yang aku lakuin kemarin, maaf aku udah nyakitin hati kamu. Aku lakuin itu karena tempat aku tinggal saat ini orang-orangnya bener-bener taat agama, jadi aku takut kalo mereka tau aku pacaran, apa yang akan mereka katakan padaku ? Tentang aku? Yang mereka tau, aku bukan orang yang seperti itu. Tapi aku sekarang tau, bagaimana perasaan aku ke kamu yang sebenarnya, aku benar-benar sayang denganmu de, setelah kamu pergi, aku seperti kehilangan separuh dari hidupku, dan aku tahu kalo aku mencintaimu. Aku tidak peduli dengan kata mereka. Karena saat ini kamulah penyemangat ku, kamu separuh hidupku. Aku mohon, kembali denganku, aku berjanji tak akan meninggalkanmu"
Ini benar-benar tak pernah aku duga, semua tak sama dengan yang aku bayangkan. Apa yang aku pikir tidak akan mungkin terjadi, ternyata terjadi."Nothing is impossible"
Sampai saat ini kata-kata itu yang selalu menyadarkanku, bahwa apapun bisa terjadi tanpa terduga.
KAMU SEDANG MEMBACA
👼GRANTED💕
RomansGRANTED ? hmm, sebuah cerita true dari saya. all about my story, so... happy reading and i wish you enjoyed . 💞💝 Dont forget to vote ya😇😇 Like and coment juga💕