"SEHUN?!?!""LOKENAPA?!?!"
Sehun mimisan dan mukanya yang putih pucat bertambah pucat.
"Ayo bawa sehun ke UKS sekolah CEPET"kata baekhyun
Dan baru kali ini mereka setuju dengan baekhyun dan membawa mereka menuju UKS sekolahnya.
Flashback off
Sehun sedang istirahat, dan mamanya tadi datang dan bilang kalau sehun akan dirawat dirumah sakit mulai besok. Karena kata dokter mimisan adalah salah satu gejala penyakit kankernya.
Kai, chanyeol dan baekhyun pun setuju kalau sehun dibawa ke rumah sakit untuk peringanan sedikit.
-----------------------------------
Sumin POV
Gue sedikit terkejut mendengar orang orang yang membicarakan sehun. Gue mendengar kalo sehun mimisan sampai digotong oleh teman temannya. Dan gue juga mendengar kalo mamanya sehun datang untuk izin ke kepala sekolah untuk membawa sehun ke rumah sakit.
Diam diam Gue merasakan khawatir pada sehun. Dia sakit apa sampai sampai dibawa ke rumah sakit?
Tapi gue gak peduli apapun itu tentang dia.
Jujur sebenarnya gue kangen sama sehun, kai dan tentunya baekhyun. Akhir akhir ini gue lebih sering ama chanyeol.
Setiap gue ketemu ama mereka pasti gue berpura-pura seolah mereka gak ada.
Author POV
Sudah seminggu sehun dirawat dirumah sakit. Dan selama itu pula kai, baekhyun dan chanyeol menjenguk sehun tanpa absen. Belum ada orang yang tau tentang penyakit sehun selain mereka dan keluarga sehun.
Sehun POV
Gue selalu bersyukur mempunyai sahabat seperti mereka.
Gue pasti bakal kangen sama chanyeol yang genit Sana sini.
Gue pasti bakal kangen sama kai yang mesum nya udah ngalahin om om pedo dekat flu over.
Gue pasti bakal kangen sama baekhyun yang selalu ada aja hal hal lucu nya yang buat kita ketawa.
Gue gak tau apa gue bisa liat mereka setelah gue udah diatas sana
Gue sangat sangat bersyukur bisa bertemu dengan mereka
Jika gue memiliki kesempatan gue akan memilih untuk bertemu dengan kedua orang tua gue beserta mereka.
Tentunya juga dengan Mimin, perempuan yang blak-blakan, ceroboh, ribet, rempong, lucu, cantik dan tentunya dia adalah bidadari gue
Dia Tetap bidadari gue yang gue cintai saat diatas nanti.
Dan ini sudah seminggu gue dirawat dan ditemani dengan kehebohan mereka, menurut perkiraan dokter waktu gue udah gak sampe sebulan karena detak jantung gue yang udah melemah. Tapi ini sudah kehendak tuhan gue hanya harus iku dengan kemauan nya.
Author POV
Chanyeol, baekhyun dan mama sehun sedang menuju kantin untuk berbelanja makanan di kantin. Tersisalah kai dengan sehun dikamar.
"Hun gue pipis dulu yak"kata kai, sehun hanya mengangguk lemah.
Setelah kai kembali kai melihat sehun yang tertidur dan tepat saat itu chanyeol, baekhyun dan mama sehun sudah kembali sambil membawa sekantong makanan.
"Kai ini makan nak"kata mama sehun.
"Iya Tan makasih"kata kai
"Sehunnya tidur kai? Udah dari kapan?"kata chanyeol
"Baru aja gue keluar dari WC dia udah tidur"kata kai
"Hmm, gimana soal Mimin nak" kata mama sehun
"Mimin masih aja gitu Tan dia jadi orang yang suka menyendiri gitu, dia gakmau ngomong sama orang kecuali guru,mama papa,hoshi, Hani sama chanyeol"kata kai sedih
"Tapi ini yang terbaik buat Hani, hatinya pasti lebih sakit kalo tau soal sehun"kata mama sehun dan di saat itu juga suara monitor detak jantung sehun be irama sama
TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTTTTTT
semua yang berada di dalam kamar sehun terkejut dan segera memanggil dokter yang merawat sehun.
Baekhyun sudah mengalirkan matanya, sedangkan kai dengan chanyeol menunduk sedih, dan mama sehun sudah terisak saat melihat berbagai perawat dan dokter mulai mengecek pernafasan sehun. Dunia seakan berhenti saat itu. Dokter yang merawat sehun menghela nafasnya.
"Ibu-"kata dokter yang membuat semua mengalihkan pandangan nya pada dokter
"KENAPA DOK ANAK SAYA KENAPA?!?!"kata mama sehun terisak
"Anak ibu sudah tidak bisa diselamatkan"
"Sekali lagi saya minta maaf bu" kata dokter dan meninggalkan ruangan.
Semua menangis saat itu bahkan kai dan chanyeol.
"Selamat tinggal teman"kata chanyeol sedih
"Inget jangan lupa gue hun"kata kai
Sedangkan baekhyun dia sudah berpelukan dengan mama sehun sambil terisak.
--------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend | trio bangsat ✔️
Hayran KurguApa sih enaknya bisa deket ama cogan? Banyak lagi :( Officially End