Season 2 "The Family" Chapt.3

854 83 17
                                    

*Sebelumnya*

“ A…aku tidak…apa-apa” sahut Kyuhyun dan meremas bagian dadanya. Kyuhyun menundukkan wajahnya
“ Sebaiknya kau istirahat saja” perintah Teukie yang sangat mencemaskan Kyuhyun, karena dapat di lihat dari ekspresi wajahnya.
“ Teukie hyung benar, aku akan memapahmu ke kamar” ucap Donghae dan memegang lengan Kyuhyun untuk beranjak, tapi baru saja berdiri, Kyuhyun langsung rebah dan tidak sadarkan diri.
“ KYUHYUN~AH!!!” panik mereka

^^Selanjutnya



“ Cepat bawa dia ke kamar” perintah Teukie
“ Ne” sahut mereka

Siwon yang berdiri dekat Donghae segera menggendong Kyuhyun, lalu membawanya masuk ke kamar Teukie.

Mereka sangat cemas pada Kyuhyun yang tiba-tiba pingsan, terlebih lagi Teukie. Setelah merebahkan Kyuhyun di atas kasur Donghae, Teukie segera duduk di tepi kasur dan menggenggam erat tangan Kyuhyun.

“Jebbal…jangan pergi lagi, Kyu” batin Teukie

Kangin juga member yang lain menatap Teukie sedih, mereka tahu Teukie sangat menyayangi anggota baru di Grup mereka.  Kangin sangat mengetahui bagaimana perasaan Teukie setelah kehilangan namdongsaeng yang sangat ia sayangi, bahkan merelakan Jantung dan Ginjalnya demi Teukie.

“ Eunhyuk~ah, cepat telepon Dokter” perintah Yesung pada Eunhyuk yang berdiri di depan pintu kamar Teukie.
“ Ne, hyung” sahut Eunhyuk segera menjalankan perintah Yesung
“ Sebaiknya kita ke luar saja, biarkan Teukie hyung menemani Kyuhyun disini” ucap Kangin
“ Nde, kau benar” sahut Heechul
“ Kajja” tambah Shindong.


~ TF ~



Sekretaris Kim   datang ke kediaman keluarga Cho. Dengan mengenakan setelan Jas Hitam, ia menemui Presiden Perusahaan di ruang makan.

“ Annyeong haseyo” sapa Kim Nam Gil
“ Ne” sahut tuan Cho
“ Bagaimana…apa kau sudah bertemu dengan Kyuhyun?” tanyanya mencemaskan Kyuhyun
“ Nde…semalam saya bertemu dengannya. Tuan muda Kyuhyun terlihat baik-baik saja, dan ia meminta saya untuk memberitahukan pada Anda, untuk tidak mencemaskannya” sahut Sekretaris Kim
“ Anak itu…selalu saja berkata tidak perlu mencemaskannya. Bagaimana aku tidak cemas, jika suatu hari penyakitnya kambuh bagaimana?!!” ucap tuan Cho dan menghentikan aktifitas sarapannya.
“ Tuan muda Kyuhyun selalu membawa obatnya, dan dia berjanji akan selalu menjaga kesehatannya” sahut Sekretaris Kim
“ Lalu…bagaimana dengan anak kasar itu?! apa dia masih saja membully namdongsaeng nya?”

Karena sudah berjanji pada Kyuhyun, mau tidak mau Sekretaris Kim berbohong di depan Presdir nya.

“Tuan muda Woo Bin tidak pernah berbuat kasar lagi pada tuan muda Kyuhyun” ucapnya berbohong
“ Baguslah kalau begitu” sahut tuan Cho terlihat tenang.
Mian tuan…ini adalah permintaan tuan muda Kyuhyun” batin Sekretaris Kim



~ TF ~


Park Sang Woo sebelum pergi bekerja, selalu menyempatkan diri untuk menemui istri tercintanya di dalam kamar Kyuhyun, dimana Tae Hee sama sekali tidak ingin beranjak dari kamar Kyuhyun. Seorang anak yang pergi karena kesalahan mereka.
Kamar Kyuhyun sama sekali terlihat agak gelap, karena Tae Hee sama sekali menolak jika jendela kamar Kyuhyun di buka.  Langkah kaki Sang Woo menghampiri Tae Hee yang terlelap sambil memegang foto Kyuhyun. Air matanya berlinang, setiap kali melihat wajah pucat istrinya.

“ Yeoboe…, apa kau harus selalu seperti ini?” ucap Sang Woo sambil duduk di tepi kasur dan mengelus rambut Tae Hee yang terlihat kusut.
“ 2 tahun sudah berlalu. Sejak kematian Kyuhyun, kau seperti mayat hidup. Bahkan kau sudah tidak mengenaliku lagi” ucapnya
“ Yeoboe…ku mohon…sadarlah…, aku sangat merindukanmu” kini Sang Woo menangis terisak-isak sambil mengatup mulut dengan tangan kirinya.

The Best For You HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang