sejak malam itu.
wonwoo sudah bertekat bahwa dia akan mengejar seseorang yang ia cintai tanpa takut lagi untuk melihat kebelakang.
***
hari ini wonwoo udah rapi banget dengan sweater putih dan jeansnya wonwoo juga daritadi udah nyemprotin parfum ke badannya, yang bahkan dari jarak 100 meter udah kecium.
"siap, udah ganteng" kata wonwoo sambil senyum depan cermin.
grep
wonwoo ngambil sebucket bunga dan kunci mobilnya.
tok tok
cklek
"malam nuna" ucap wonwoo diiringi senyuman manisnya.
y/n cuma senyum kecil ngeliat wonwoo yang keliatannya semangat banget.
"ayo masuk"
wonwoo jalan ngikutin y/n dibelakang.
"eomma, tamu yang eomma tunggu udah dateng nih"
"malam, tante" kata wonwoo sambil sedikit memberi hormat ke eommanya y/n.
jadi, setelah pulang dari jeju kemaren, eommanya y/n ngebet minta wonwoo diajak makan malem bareng, kenapa? karena katanya anggap aja ucapan terima kasih, karna emang waktu itu wonwoo ngebeliin oleh-oleh buat eommanya y/n banyak banget.
asal tau aja.
padahal itu mah termasuk rencana wonwoo.
wonwoo jalan ngedeket kearah eommanya y/n.
"ini buat tante" wonwoo ngasihin sebucket bunga yang daritadi dia pegang.
"wah, kalo ayah ngeliat, bisa-bisa ayah cemburu nih"
eomma y/n cuma ketawa kecil aja sambil natap bunga sama wonwoo bergantian.
"iya pasti di surga ayah cemburu ya kak"
"makasih ya nak wonwoo" kata eomma y/n sambil ngelus lembut lengan wonwoo, wonwoonya senyum.wonwoo, y/n sama eommanya y/n lagi nikmatin makan malam mereka dengan tenang.
walaupun emang gak mewah cuma masakan rumahan biasa tapi makan malem ini bener-bener berkesan buat wonwoo.
karena, dia bisa ngerasain hangatnya sebuah keluarga yang ia rindukan. suasana yang jarang banget ada dikeluarga wonwoo bahkan sejak wonwoo kecil sekalipun.
"gimana masakannya enak gak nak wonu?"
"enak banget tante, udah lama aku gak ngerasain makanan rumahan kayak gini"
"emang kamu sarapan makan apa won?"
"paling roti sama kopi"
"jangan keseringan makan gitu nak wonu, nanti sakit pantes badan kamu kurus banget"
"emangnya dirumah nak wonu gak ada yang masakin?"
"pacarnya gitu?""uhuk"
"ah, gak tan, aku tinggal sendiri"
"tapi gaklama lagi bakal ada yang masakin kok setiap hari"kata wonwoo sambil ngelirik y/n yang lagi minum gara-gara tadi keselek.
***
"nih dari eomma"
y/n naro kotak bekal di meja wonwoo. wonwoo cuma ngeliat kotak bekel itu terus natap y/n.
"kata eomma biar kamu gak makannya roti mulu"
wonwoo berdiri dihadapan y/n
"dari eomma atau dari kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Option •Jeon Wonwoo• (COMPLETED)
Fanfictionsecuek-cueknya saya, kamu tetep prioritas utama saya -wonwoo, 25th, masih mencari jodoh casts: jeon wonwoo kim y/n others.. cover from pinterest all chapters are author's POV start: 29.06.17 end: 18.03.20 rate: T - T++ ©heehunby2k17