prolog.

73 5 0
                                    

Kita saling mencintai, tapi kita belum tentu untuk saling memiliki satu sama lain. Tuhan tau yang terbaik untuk kita, Aku dan kamu. Sekuat apapun kita berjuang jika kita tidam ditakdirkan untuk apa?? Perjuangan itu akan sia-sia.

Sebesar apapun aku mencoba untuk menganggam, namun jika kita tak berjodoh maka kita akan terpisah.

Cinta yang sempurna adalah kita yang bisa rela dan ikhlas melepaskan tanpa mengengam erat dan cinta yang mendapat restu dari orang terdekat.

Mempertahan sesuatu yang tak lagi bisa bertahan itu menyakitkan. Ha tersulit dalam cinta adalah berjuang dan mengorbankan. Entar berjuang melupakan atau bertahan. Entah mengorbankan hati kita sendiri yang terluka atau orang lain yang terluka karena kita.

Hidup memang pilihan, begitu juga cinta. Cinta harus memilih kemana arah masa depan dan kemana harus membawa seseorang. Entah membawanya dalam kebahagiaan ataupun luka yang mendalam.

Takdir bukanlah hal yang bisa ditebak, namun takdir akan selalu terjadi pada kita. Kita tidak tahu kapan kita bahagia maupun kapan kita terluka. Yang terpenting kita akan merasakan keduanya.

Dunia kejam itu karna kemajuan teknologi, dimana banyak orang yang dipermainkan oleh teknologi. Semua buta karena teknologi hingga tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Mana yang modus dan mana yang tulus. Semuanya beda tipis tapi menyakitkan..

Jika memang hubungan kita berakhir untuk berpisah untuk apa ku menolak. Toh karna hubungan ataupun pacaran itu berakhir putus kan?? Kalau tidak untu menikah yah berpisah..

Meskipun kita putus, meskipun kita berpisah. Percayalah kamu yang dulu ada dihati aku tetap akan ada dihati aku.. so jangan berharap semua orang dengan enaknya masuk kedalam hati yang sudah terukir nama mu ini..

Aku mencintaimu sangat mencintaimu, aku akan berjuang dengan apapun yang bisa kuperjuangkan untuk dirimu dan hanya dirimu...
Syahrul-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 03, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta SyavaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang