+03. kenalan

1.3K 231 42
                                    

episode 03 :
kenalan

••

jalan-jalan pagi adalah salah satu kegiatan yang seulgi sukai. tapi tidak dengan wonwoo. jika kalian bertanya bagaimana bisa wonwoo bersama seulgi sekarang. tentu saja karena wonwoo dipaksa untuk menemani seulgi.

padahal, wonwoo lebih memilih menghabiskan waktunya di kamar untuk bermain game.

"dek, kok gue ga dapet-dapet pacar ya." seulgi menghembuskan napasnya kecewa sambil menendang-nendang udara di depannya.

"ya lo sih ngajak gua jalan terus. orang nyangkanya pasti kita pacaran lah, kak." jawab wonwoo sesukanya.

"tapi gua ngerti sih. emang susah ya punya adek ganteng kayak gua??" lanjut wonwoo.

seulgi berdecak. dasar kepedeannya udah tingkat dewa.

"HE. sampah lo dek."

setelah percakapan singkat itu mereka saling diam dan sibuk dengan lari kecil mereka. hingga tiba saatnya wonwoo memanggil kakaknya.

"kak,"

"apa?"

"kalo gua dapet pacar duluan gimana?? dan meninggalkan lo jomblo sendirian seperti udara. tak bernyawa, hampa dan tak kasat mata, CIAAAAA. "

seulgi menatap wonwoo datar karena ekspresi wonwoo yang berlebihan.

"ya ga boleh lah. harus gue duluan. lo belakangan aja nurutin sesuai urutan kelahiran."

"mau enak aja sih lo."

"iyalah."

wonwoo bersikap acuh pada kakaknya yang selalu bertingkah enak sendiri. mentang-mentang punya jabatan yang lebih tua, kakaknya malah semena-mena.

"eh dek, tapi serius gue. jangan punya pacar dulu ya. jangan hina gue secara halus bisa kan."

wonwoo menggertakkan giginya, tapi berpura-pura menampakkan senyum bahagia yang dipaksakan di depan seulgi.

"hehehe iya kak seulgi. demi kakak, gua kasih apapun dah. kan gua sayang lo."

mendengar pernyataan wonwoo membuat jari-jari seulgi mengeriting.

"ih kok manis banget sih wawan hari ini??? gemesh deh! sini kakak cium!"

"WOI JANGAN SEUL ELAH MALU."

••

"dek,"

"hm?"

"deeek,"

"hmmmm????"

"DEEEEEKKKKK!!?!?!??"

"HMMMMMMM KAK! APA KAK, APA?!?!?????"

"PERHATIIN DULUUUUUU,"

dasar wanita kurang perhatian, kata wonwoo yang sempat-sempatnya mencaci dalam hati.

"apaan??"

"ada cowok ganteng tuh, liat deh."

"mana???"

"ituu!!" tunjuk seulgi pada laki-laki yang sedang bersimpuh untuk membenarkan tali sepatunya.

anjay, itu sih taeyong lazuardi. kating gua.

"oh b aja. masih gantengan gua juga."

"diem lo triplek. lo disini dulu aja ok, gue mau tebar pesona. kali aja nyangkut."

seulgi pun menjauh dari adiknya dan berjalan cepat mendekati laki-laki yang diincarnya itu.

"h-hai,  anak mana?" ucap seulgi memulai pembicaraan.

"gua anak sini. hai juga. lagi jogging ya?" ucap laki-laki yang ternyata bernama taeyong lazuardi, kakak tingkatnya wonwoo.

"iya, gue lagi jogging nih, sendirian aja btw hehe."

"masih gua liatin, masih gua liatin. najis, gatel banget seulgi andlika." gumam wonwoo dari jauh.

"ohh lo sendirian??" tanya taeyong.

"iya sendirian aja. lagi iseng aja jogging pagi-pagi biar sehat.

eh btw mau jogging bareng gak?? seru kali kalo jogging bareng?" tawar seulgi mulai melancarkan pendekatannya.

taeyong hendak mengiyakan, tapi ada aura tidak enak yang mendekatinya. aura hitam yang menusuknya seolah menyuruhnya pergi dari seulgi.

dan itu datang dari wonwoo.

"boleh juga sih. eh tapi serius lo sendirian??cowok lo??"

"iya gue sendirian aja kali.  yuk??"

taeyong ingin, tapi niatnya ia urungkan. bukan apa-apa, tapi laki-laki jauh di belakang seulgi terus menatapnya tajam. taeyong hanya menelan salivanya dengan sulit saat mendapat tatapan tajam wonwoo dari jauh.

"lo serius sendirian? soalnya gua ragu, takut dibilang ngambil cewek orang??"

"hehe iya gue cuma sendirian joggingnya." aku seulgi.

seulgi tidak bisa berhenti menebar senyumnya ketika laki-laki di depannya ini mulai agak antusias untuk berbicara dengannya.

"ehm... anu... gua pergi dulu yah. " ucap laki-laki yang belum sempat mengenalkan namanya. ia hanya bisa menatap ke arah selain seulgi.

tapi beberapa detik kemudian harapannya pupus.

"kenapa? hei kita baru aja ketemu!"

"hehe sorry, tapi cowo lo melototin gua terus dari tadi."

"cowok?? what? gue gak punya cowok loh!"

tiba-tiba wonwoo sudah berada di samping seulgi, merangkulnya dengan mesra.

"ehm, seulgiku sayang kamu dari tadi ke mana aja?? aku cariin dari tadi."

seulgi berdecak dan mengumpat dalam hati.

sialan. wonwoo.

"maaf ya, tapi gua ga mau ngerebut cewe orang. btw cowo lo baik kok. jadi jangan ada niatan untuk nyari selingkuhan ya. ok, gua duluan."

"muhammad wonwoo kurniawan.... LO NYARI MATI HAH?????!!!??!?!?"

mampus. wonwoo membangunkan singa tidur.

"gua cuma mau ngelindungin lo dari zina mata, kakakku sayang... kan gua adik baik... HEHE."

"sini dek, gue mau peluk."

"hehe nanti aja kak disini banyak orang hehehehe. "

"SINI GAK LO????!?!?"

"AMPUNN KAK SEULGI ANDLIKA CANTIK—KAK!—SAKIT SAT! AMPOOOONNN!!!!"









m. wonwoo kurniawan current status : knocked out.


••

wonwoo tipikal adik yang protektif ya.

peaceful siblings; wonwoo + seulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang