Sepatu Kaca Siapa Ini? (1)

2.6K 181 9
                                    

Pair: itakyuu, sasunaru
Disc: Masashi Kishimoto
Genre: humor
Rate: T
Author: foxy9devil

Cerita ini mengandung unsur ooc tingkat akut, yaoi, typo mungkin ada.

Gak suka gak usah baca!!!
Yang suka silahkan dilanjut ^^

Disebuah mansion uchiha sedang dilanda kebingungan pasalnya setelah pesta selesai tadi malam kedua tuan muda uchiha terus-terusan bertanya "Ini milik siapa?" Kepada setiap maid yang ditemui namun tak ada yang tau itu milik siapa bahkan sampai sarapan pagi.

"Aniki apa mungkin itu milik salah satu tamu mundangan?"
"Cinderella ototou, bisa jadi salah satu tamu adalah Cinderella sas" celetuk Itachi.
"Its jaman now, bukan jaman old Aniki" sergah Sasuke.
"Sebaiknya kita bawa sekolah lalu kita suruh semua siswi mencobanya" usul Itachi.
"Hn" mereka pun berangkat dengan mobil masing-masing menuju KHS (Konoha High School).

Sesampainya di KHS duo Uchiha itu menjalankannya misi mereka yaitu mencari kaki pemilik sepatu kaca.
Itachi membuat kode-kode aneh kepada adiknya dengan menggerakkan tangan ke segala arah serta wajah yang serius. Dan membuat sang adik mengernyitkan dahinya 'ini orang sejak kapan sakit ya?' yak itulah isi kepala Sasuke yang melihat tingkah Anikinya.
"Paham Sas?" Tanya Itachi setelah selesai membuat kode-kode aneh.
"Gak tuh, kita berpencar sajalah" dengan tanpa berdosa Sasuke meninggalkan Itachi.
"ITU YANG TADI MAU GUE SAMPEIN SAS!!!" Teriak Itachi.
Sasuke berhenti dan menoleh "Oh ku kira kau mulai gila Aniki jadi terbersit niatan mengirimnya ke RSJ setelah ini" seketika dia lari saat melihat tong sampah melayang kearahnya akibat tendangan Itachi. "Jika bukan adikku sudah ku pecat kamu!"

"Memang si ayam kerja apa sama lu keriput, kok dipecat?" Tanya Kyuubi yang tak sengaja mendengar gerutuan Itachi.
"Dia kerja jadi Cinderella" tak menyadari kata-katanya membuat temannya ngakak.
"Hahahaha tak ku sangka Uchiha bego ya hahaha" Kyuubi memegang perutnya yang sakit karena tertawa.
"Jika tak mau bantu gak usah ngatain juga Kyuu" Itachi cemberut.
"Haha oke oke gue bantu tenang aja"

Mereka memutuskan masuk ke kelas mereka yaitu 3-B karena memang bel masuk sudah berkumandang beberapa menit yang lalu.
Saat pelajaran sedang berlangsung Kyuubi tiba-tiba berdiri menuju pintu.
"Mau kemana Uzumaki, kembali duduk" perintah Orochimaru sang guru.
"Pantat ku panas duduk terus sensei, mau cari angin" jawab Kyuubi santai. "Biar sensei dinginkan pantatmu-"
-wuuusss-
-jleebb-

Sebuah kunai hampir saja memotong tangan Orochimaru sebelum memegang pantat Kyuubi.
"Berani menyentuh pantat itu, ku potong penis mu" desis Itachi tak suka.

Salam kenal minna-san ^^
Ini cerita pertamaku di wattpad. Semoga berkenan membaca.

Sepatu Kaca Siapa Ini? (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang