54

2.2K 195 2
                                    

Sehabis ngobrol sama ka Sehun, Minzy dan ka Sehun langsung ngumpul bareng yang lain dan ka Sehun rangkul Minzy.

"Ekh ka ! Lo dari mana aja sih ? Ikh,pake rangkul2 dia segala !" Kata Jihyo sambil megang tangan ka Sehun

Ka Sehun deketin mukanya ke telinga Jihyo dan ngebisikin

"Sorry, Apa salahnya ngerangkul PACAR gw ?"

Muka Jihyo langsung berubah jadi ekspresi kaget BANGET. Trs, tiba2 dia jatoh gitu... najis alay banget. Minzy mah ngalihin pandangannya aja ke ka Chan.

"Kak Sehun, gw ke sana dulu"

"Hm ? Kemana ?"

"Kak Chan"

"Yodah"

Minzy langsung pergi ke ka Chan dan duduk di samping ka Chan

"Kak, mau tau sesuatu gk ?"

"Apa ? Yang tadi lo sama si Sehun ?"

Minzy langsung ngangguk2. Sambil senyum yang bahagiaaa sekaleh.

"Hubungan gw sama ka Sehun..... udh official !!!"

"Hah ?! Serius ?!"

"Iya kak ! Serius !"

"Congrats yaa, pj jangan lupa yow"

"Hehe, minta aja sono ke ka Sehun"

"Zy, dari tadi gw sama si Yoona kontak mata mulu, dan akhirnya gw senyim ke dia, dia balik senyum. Hhh... bahagia gw"

"Iyaaa, trs ?"

"Kalo gw nembak sekarang gimana ?"

"Lu gevlek apa oon ? Yakali nembak sekarang, kalian kan belum mengenal satu sama lain dengan baik"

"Hh... mau deketin akh"

"Cieee yang pdkt"

"Ehehhe"

10.00

Rombongan camping lagi jalan ke tempat air terjun gituu. Mereka lagi di jalan, dan sialannya, jalannya licin dan becek.

Minzy aja tadi hampir jatoh, untung tangannya dipegang sama ka Chan. Tau gk, ekspresi muka ka Sehun nganu banget pas ngeliat tangan Minzy dipegang sama ka Chan. Tajem bingits

Trs, ada yang clbk adaa, yang pdkt adaa,yang pacaran adaaa, yang musuhan adaa, contohnya, ka Jongi sama ka Krystal lagi clbk. Masa pas mau ke air terjun, kan kaki nya kak Krystal kekilir, jadi ka Jongi ngegendong ka Krystal di punggung nya doongg..

Trs, yang pdkt ituu si Mingyu sama Nana,dan Eunha sama si Jungkook. Wahh, camping ini sungguh menghasilkan banyak pasangan yeee...

Yang musuhan tau laah siapa, Jihyo sama ka Sehun. Si Jihyo marah2 gk jelaaas,ka Sehun mah cuek ajaa.

Nah, setelah beberapa lama,akhirnya mereka nyanpe di tempat tujuan. Di sana langsung pada maen air. Sekarang dibebasin lah tentu, bebas mau sama pasangan campingnya ato gk.

Sekarang, biasalaaah yang lagi pacaran mah pacaran, yang ce el be ka mah ya gituu,yang pe de ka te an maahh ya 'anu'.

Mari fokus kepada Jongin dan Krystal.

Tetangga × Trio Bangsat -Sehun, Kai, Chanyeol-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang