"bonus"

36 4 0
                                    

-Sungjae POV-

Hari ini adalah hari dimana hari pertamaku untuk melalui pertukaran pelajar di kampus ini , untung saja aku mendapat kampus yang berada di negaraku sendiri yuhuu... senangnya bisa berbicara dengan orang korea.

Ah disana rupanya , aku bergumam dalam hati, yah tinggal menyebrangi zebra cross ini dan aku sampai...
Namun aku tersadar di sampingku ada perempuan aneh/? Yang mungkin masih setengah sadar karena dia mengantuk , bagaimana aku bisa tau kalau dia mengantuk? Lihat saja wajahnya yang sangat kusut dan matanya yang terbuka hampir setengah itu ...dasar perempuan malas.

Aku menunggu lampu berubah menjadi hijau untuk menyebrang namun tiba-tiba aku terkejut karena perempuan di sampingku tiba2 berlari ke tengah jalan. Aku heran mengapa dia bodoh sekali..

Deg..

Aku salah..

Ternyata dia membantu seorang nenek tua yang sepertinya menyebrang sebelum waktunya. Wajahnya yang kusut entah mengapa tiba2 berubah menjadi sangat cantik di mataku, dia dengan ramah menuntun nenek itu untuk menyebrang sampai ke arahku.

Setelah nenek itu pergi dan mengucapkan terimakasih pada perempuan itu dia lalu menyebrang lagi dengan wajah yang sangat ceria, seolah dia melupakan kenyataan bahwa dia masih mengantuk.

Sepertinya aku tertarik padanya...

Brruuukkkk..

Baru sekejap aku memujinya aku harus menggeleng-gelengkan kepalaku karena melihat dia tersandung batu dan terjatuh , semua isi tasnya keluar dan berserakan. Sontak ku bantu dia membereskan barang2nya . Dia masih tak menyadari kehadiranku yang membantunya.

Aku tak sengaja melihat salah satu buku dan di sampul tersebut ada namanya.

Ah...Joy ternyata namanya, pantas saja nama itu memang sesuai dengan dirinya..

Joy....mulai sekarang aku akan terus memperhatikanmu..

The "Seltsam" Girls -pending-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang