"aku mencintaimu dalam diam.
Melihatmu bahagia dengannya adalah lebih dari cukup bagiku.
Meski kau tak tahu aku selalu disini mengawasimu, I will love you like Obito love Rin..."Unspoken Love
Kai X SehunNote: humu, BL, gaje, alay, banyak typo, pernah dipost di ffn dengan sedikit perubahan.
Ingatkah kau pertama kali kita bertemu? Waktu itu aku melihatmu, bercengkrama dengan teman-temanmu. Senyumanmu manis membuatku yakin bahwa cinta pada pandangan pertama itu ada. Love at first sight does exist. "Aku harus mengenalnya!" kataku sambil meninggalkan perpustakaan.Hai namaku Kim Jongin. Mahasiswa teknik industri semester lima Universitas Seoul. Tinggal sendiri di flat yang ya kau tahu, lumayan longgar untuk ditinggali satu orang. Aku tinggal sendiri di sini. Orang tuaku tinggal bersama noonaku di daegu. Aku sudah tinggal sejak kecil di Seoul hanya saja ketika aku lulus SMA dan noonaku melahirkan, orang tuaku memutuskan untuk pindah ke daegu bersama noonaku. Kenapa aku tidak ikut pindah? Alasan klasik karena aku adalah anak laki-laki, anak laki-laki harus mandiri, ya kan?
Ah, hari ini aku senang sekali. Kau tahu kenapa? Sepertinya aku jatuh cinta. Ya, orang sepertiku yang mengidap commitment issue jarang sekali jatuh cinta. Tapi tidak salah kan kalau aku jatuh cinta? Orang itu, ah, haruskah aku memanggilnya malaikat? Dia begitu indah, sempurna. Definisi malaikat sekali. Siapa ya namanya?
Namanya Sehun. Oh Sehun. Aku berhasil berkenalan dengannya! Ya meskipun aku tak yakin dia akan terkesan padaku. Kau tahu, Dia sangat lucu sekali ketika marah! Aku ingin sekali menyubit pipinya yang merah seperti buah peach itu! Dia tidak ramah sekali denganku. Dia sangat galak. Tapi aku menyukainya. Cinta itu buta, kan?
Tugas-tugas checked (√)! Makalah checked (√)! Aku kira sudah semuanya. Sekarang enaknya ngapain ya? Pikirku dalam hati. Main game? Ah, bosan. Nonton film? Yang benar saja! Aku bahkan ke bioskop hanya tiga kali dan berakhir dengan tertidur. Ah, ku gerakkan kursorku. Ku klik ikon mozilla pada dekstopku. Ku ketikkan alamat surel twitter. Siapa tahu aku bisa mendapatkan informasi tentang Oh Sehun-ku!
Kuketikkan "Oh Sehun" pada pencarian twitter. Ada beberapa user yang bernama Oh Sehun. Ku teliti satu per satu. Kutemukan satu user dengan username @oohsehun disana. Dari profil picturenya aku tak yakin jika itu Sehun yang ku cari tapi setelah aku melihat beberapa riwayat percakapannya sepertinya itu memang Sehun. Terbukti ada user bernama Luhan dan Kyungsoo disana. Jangan tanya aku bisa tahu nama-nama temannya. Kau tahu, orang yang sedang jatuh cinta bisa berubah profesi menjadi stalker? Agree with me?
Setelah kupandangi dan kubaca semua chat mereka ku beranikan diri untuk memfollow akun Sehun dan berkata,
"Sehun? Ini jongin. Boleh minta followbacknya?"Hpku bergetar pelan. Kuambil hpku dan kulihat notif di notification bar. Siapa malam-malam begini yang berani mengganggu tidurku, hah?
-Two new interactions from @oohsehun-
Sehun following back you!
@oohsehun : "jongin? Nuguji?"Woah! Apakah aku bermimpi? Katakan jika aku tidak bermimpi?! Kutampar sendiri pipiku. Aduh! Memang ini kenyataan! Hahaha wow, Seorang Sehun, Oh Sehun, membalas mentionku! Keajaiban apa ini? Hahaha. Tapi aku sedikit kecewa dia bahkan tidak mengingatku. Tidak apa-apa kataku. Hey, Sehun, this hyung will teach you how to remember his name, OK?
@kmjongin88 : "ini aku jongin, yang berkenalan denganmu tempo hari di perpustakaan..."
@oohsehun : "oh, ini kau? Jangan-jangan kau menguntitku?! Dasar sasaeng!"
@kmjongin88 : "hey, jangan galak-galak begitu. Kau seperti ibu-ibu penagih uang sewa bulanan yang sedang pms kalau begitu hahaha"
@oohsehun : "apa kau bilang? Ibu-ibu? Heh aku ini laki-laki kau tahu??!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unspoken Love
FanfictionTahukah kamu apa yang lebih menyedihkan dari sekedar patah hati? Cinta yang tak terungkapkan. Rasa yang tertinggal. Ya, itu yang kurasakan. Aku telah dicundangi oleh cinta. - a story of Kai & Sehun-