DISCLAIMER : Mashashi Kishimoto[ Naruto x Tayuya ]
(Maybe Harem)
by : Blacktender
Warning : OC, OOC, Alive!Minato, Slight Avatar : The legend of Aang (Slight karena hanya unsur kekuatannya saja yang saya ambil dan chara Avatar hanya muncul dibeberapa chap, selebihnya melalui Flashback), Typo's, Goodlike!Naruto (Maybe), Good!Tayuya, Etc.
...
.
.
.
Seorang bocah berumur 10 tahun, terlihat saat ini dia sedang terlentang di bibir pantai sebuah pulau tak dikenal yang ukurannya tidak bisa dikatakan besar ataupun kecil.
Kedua iris Shappirenya memandang langit malam yang bertaburkan jutaan bintang serta kehadiran sang Ratu malam, Bulan purnama. Pandangannya terlihat kosong. Difikirannya saat ini hanyalah bagaimana kilas balik dirinya bisa sampai di sini.
Flashback On
Brak!
Seorang laki-laki berambut blonde berjambang dikedua sisi wajahnya, mendobrak pintu sebuah kamar dengan cukup keras, dan membuat seorang bocah yang sedang tertidur menjadi terbangun karena terkejut mendengar pintu kamarnya didobrak.
Melihat siapa pelaku pendobrakan itu, bocah itu dengan cepat membangunkan badannya dan duduk ditepi ranjang. "Ada apa ayah?" Bocah itu memandangnya takut-takut.
Laki-laki itu menghampirinya dan langsung memeluk bocah itu, bocah berambut pirang itu sangat bingung dengan perlakuan laki-laki yang berperan sebagai ayahnya itu.
"Anakku, maafkan ketidak mampuan ayah dalam mengurusmu dan menjagamu. Sekarang siapkan barang-barangmu," kata laki-laki itu sambil mengusap rambut anaknya.
"A-apa maksud ayah? Kita akan pergi kemana?" tanya bocah itu dengan nada polosnya.
"Para tetua-tetua busuk itu saat ini kembali membicarakanmu. Mereka terus memojokkanku untuk membunuh atau mengasingkanmu dari sini, mereka terus saja menganggapmu aib didesa ini dan aib dari keturunanku. Aku sangat tidak terima dengan keputusan para bajingan tua itu, tapi apa daya bantahanku sama sekali tidak dipedulikan oleh mereka," jelas laki-laki itu yang ternyata adalah sang Yondaime Hokage, Namikaze Minato.
Bocah yang berada dipelukkan Minato itu sekarang mengerti apa yang sebenarnya terjadi, soal kenapa ayahnya itu terkesan terburu-buru sampai-sampai mendobrak pintu kamarnya.
"Ternyata itu ya." Bocah itu menunduk.
Sebenarnya bukan hanya sekali ini saja kejadian seperti ini. Bahkan hal ini dimulai saat dirinya masih berusia 8 tahun. Hanya karena dirinya yang tak punya aliran chakra ditubuhnya, dia dianggap aib Desa dan aib keluarga Hokage sendiri. Ayahnya selaku Hokage sangat tidak setuju dengan hal itu namun para tetua-tetua yang haus akan kekuasaan itu terus memojokkannya.
Semua ini karena ulah Danzo, dia sangat menginginkan gelar Hokage mengambil celah ini untuk mencapai tujuan itu. Dia selalu beralibi, 'Jika Desa lain mengetahui kalau anak sulung Hokage tidak mempunyai chakra ditubuhnya. Konoha pasti akan menjadi bahan tertawaan desa-desa lain. Maka untuk menghindar dan menjaga nama baik Konoha karena hal itu, anak sulungnya harus dibunuh atau minimal diasingkan dari desa ini' Ya, itulah alibi tidak masuk akal situa Danzo itu.
Minato dengan berbagai cara membantah keras keputusan itu, namun itulah tujuan si licik Danzo dia akan langsung berkata, 'Kalau kau tidak mau membunuh atau mengasingkan anakmu itu tidak apa-apa. Asalkan kau menyerahkan gelar Hokage padaku dan kau harus tunduk dibawah kendaliku.'
Itulah sebabnya Minato tak bisa berbuat apa-apa lagi, dia tidak bisa membayangkan akan bagaimana Konoha jika dipimpin oleh orang tua itu. Maka dari itu sekarang Minato mengalah dan akan mengasingkan putra sulungnya sendiri, walaupun sangat berat baginya, namun demi kebaikan Desa Konoha, Desa kelahirannya.
.
.
.
T
B
C
Flashbacknya belum selesai... jadi tunggu chapter berikutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure Of The New Legend
AdventureSesuatu yang berbeda dari yang seharusnya pasti ada alasan kuat yang melandasinya, itulah hukum Mutlak. Sama halnya dengan Naruto, dia yang terlahir tanpa adanya Chakra ditubuhnya, ternyata mempunyai alasan yang sangat menakjubkan. Dia ditakdirkan u...