8. Cincin

2.9K 411 45
                                    

Happy reading

.

.

.

V masuk ke kamarnya dengan kesal. Setelah menutup pintu kamarnya dengan kuat, pria ini pun langsung merebahkan dirinya di kasur.

Tapi tak lama ia bangkit lagi dan langsung mengarahkan pistolnya ke bayangan gelap yg ada di balik tirai tsb.

"Keluar!"
"Jangan bersembunyi disana! Siapa.. kamu??"

Pelan pelan gadis itu berjalan ke posisi yg lebih terang. Wajahnya terlihat jelas, V masih dapat mengenalinya.

Bukankah gadis ini yg menerobos masuk ke rumahnya kemarin?

"Apa yg kamu lakukan disini?"

Bukannya takut di todongi pistol, Soogi malah berlari kepelukannya dan memeluknya erat.

Gadis ini nampak menangis di pelukannya.

V jadi tidak enak hati melihatnya seperti itu.

Sebenarnya ada apa ini? Dan kenapa hatiku terasa sakit?

Awalnya V hendak menepuk nepuk pundak gadis tsb, tapi menyadari seseorang sedang berjalan ke kamarnya, V pun langsung melepaskan pelukan mereka.

V menariknya dan menyembunyikannya di sebuah tempat yg gelap.

"Jangan kemana mana, kamu mengerti!" Soogi hanya menundukkan kepalanya. Lagian ia tidak akan pergi kemanapun sampai mencari tau hal ini dengan jelas.

Apakah benar pria ini adalah om Taehyung?

"Ada apa?" Tanya V juga ketika seorang bawahan masuk ke kamarnya.

"Mobil dan kamar hotel anda sudah di siapkan tuan, apa benar kamu akan pergi? Itu..." bawahan tsb nampak kesulitan untuk mengucapkannya.

"Kenapa?"

"Aku takut Yeonni agashi marah, tolong jangan buat kami sebagai bawahan serba salah tuan. Kenapa kamu tidak menerima keinginan tuan besar saja, bukankah kamu akan menikahi--"

"Jangan campuri urusanku. Pergi!"

Tidak bisa berbuat apa apa lagi, bawahan itu pun terpaksa pergi.

Setelah berada di luar sana, ia langsung menelepon nona besarnya.

"Tuan V akan pergi malam ini"

.

.

.

"Tempat ini tidak aman, ayo!" V langsung menarik tangan Soogi, Soogi mengikutinya saja.

Lagian dapat merasakan kehangatan tangan V kembali membuat Soogi senang, ia bahkan tidak ingin melepaskan gengaman tsb bahkan ketika mereka sudah berada di dalam mobil dan meninggalkan kediaman tsb, membuat V kesusahan untuk menyetir mobilnya.

Apalagi ia grogi di tatapi oleh gadis cantik ini terus.

"Ada apa? Kenapa melihatku terus? Kamu siapa sebenarnya? Apa tujuanmu kemari? Kamu kan yg waktu itu menerobos masuk ke rumahku?" Tanyanya tanpa jeda.

Setelah merasa agak jauh dari kediamannya, V pun memarkirkan mobilnya di pinggir jalan.

"Kamu tidak mengenalku? Kamu tidak sedang bercanda kan om? Ini aku, Soogi!"

Soogi?

Kenapa nama ini familiar sekali di telingaku?

"Arghhh!!" Kepala V tiba tiba sakit ketika ia berusaha mengingat hal tsb, ia pun segera merebahkan kepalanya di belakang membuat Soogi jadi cemas melihatnya seperti itu.

[M] Mr. Police ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang