Sembilan

514 90 47
                                    

sehun.f instagram update

Liked by myno, jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by myno, jisoo.c_ and 1.008 others

'us'

non active comment

(ANGGAP SAJA ITU HUNFANY, TQ)




Sehun senyum-senyum sambil scroll ig di hpnya. Cowo itu baru aja unggah foto kita berdua dan katanya temen-temen dia pada heboh sama postingannya. Apalagi dengan dia yang turn-off comment, direct message punya dia mendadak rame.

Gue sendiri ngerasa seneng liat Sehun yang senyum begitu, dan lebih seneng ketika alasan dia senyum itu karena gue. Sebuah hal sederhana yang gak gue tau ternyata bisa bikin dia se-bahagia itu.

Foto bareng dan diunggah dengan caption yang meskipun simple tapi punya arti penting. Arti yang seolah negesin ke semua orang kalau kita itu punya 'something'.

Harusnya gue lebih sering bikin dia seneng kaya gini ya, itung-itung nambah pahala kan bikin anak orang bahagia. Tapi apalah daya, ini urusan hati yang bahkan gue gak tau gimana cara ngatasinnya.

"Jisoo nawarin pemotretan lagi nih, yang. Gak mau diterima aja gitu?"

'Yang'-mu mengalihkan perhatianku Hun :)

"Engga ah, gak bakat aku." yang namanya Jisoo itu punya daya juang tinggi banget sih, heran gue masih aja nawarin begituan padahal udah gue tolak berkali-kali.

Sehun letakin hpnya di meja dan akhirnya makan nachos-nya. Cowo itu untuk pertama kalinya ninggalin hpnya dan fokus ke makanan. Kegiatan yang seharusnya dia lakukan semenjak lima belas menit lalu.

"Besok kita jalan lagi ya? Mumpung aku lagi agak longgar." gue akhirnya alihin perhatian ke Sehun. Hari ini adalah ketiga kalinya dalam minggu ini dia ajak gue jalan. Gue rasa tiap hari diajakin jalan sama dia deh, sampe males gue liat mukanya 😅

"Lagi?" Sehun anggukin kepalanya sambil ngusap sudut bibir gue.

"Soalnya abis ini aku bakalan sibuk banget dan kita bakalan jarang ketemu."

"Kamu tau kan acaranya BEM udah bentar lagi, mau gak mau nantinya aku harus fokus biar cepet kelar, jadi selagi aku masih ada waktu, aku mau habisin bareng kamu." aslinya besok gue mau keluar bareng Chanyeol buat nonton. Tapi kalau gini sih terpaksa gue batalin, yakali gue lebih milih Chanyeol ketika cowo gue sendiri minta jalan. Gue gak sejahat itu lah.

AFTEREFFECT (th x pcy) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang