-Ketakutan Lainnya-
::I'm Still Here::
Tak ada suara yang terdengar selain isakan lelaki yang kini masih bersandar di dada Hoseok. Jimin tak kunjung menghentikan tangisnya, Jimin bahkan tak mengerti mengapa setiap lontaran perkataan yang keluar dari mulut Taehyung selalu sukses menusuk hatinya. Dan semuanya menjadi puncak kesakitan saat Taehyung mengatakan bahwa dia membenci dirinya.
"Taehyung hanya sedikit kecewa, dia tak membencimu. Tenanglah Jimin-ah!" ujar Hoseok menenangkan.
Namun tangis itu belum reda. Hoseok sudah merasakan kaosnya yang basah, ia mengalihkan pandangan menatap tiga member lain. Seokjin yang bersandar di dinding menangis dalam diam, Jungkook yang terduduk di sofa dengan kepala menunduk dan Yoongi yang berdiri menatap mereka sendu.
Cukup lama hingga isakan itu mereda, Jimin mulai melepas pelukan Hoseok dan menatap Hoseok penuh sesal, "Maaf sudah membuat pakaianmu basah, hyung!"
"Jangan pikirkan itu! Sekarang lebih baik kau istirahat, kesehatanmu lebih penting."
Jimin tak langsung mengikuti apa yang dikatakan Hoseok, kini pandangannya mengarah pada tiga member lain yang masih berada di ruangan itu.
"Seokjin hyung, Yoongi hyung, Jungkook-ah. Aku-"
"Kami juga kecewa Jimin-ah."
Ucapan Yoongi membuat Jimin menunduk kembali.
"Tapi... aku tahu itu sulit. Aku tak bisa menyalahkanmu sepenuhnya. Lagipula setelah aku pikir-pikir... jika aku berada di posisimu, mungkin saja aku melakukan hal yang sama," ujar Yoongi kembali.
Seokjin yang sedari tadi diam kini menghela napas, berjalan mendekati Jimin. Lelaki itu kemudian terduduk di sisi ranjang Jimin dan perlahan tangannya bergerak naik mengusap wajah Jimin yang basah.
"Kau pasti sangat kesakitan 'kan?"
Dan lagi-lagi Jimin meneteskan air matanya sembari mengangguk pelan, sedangkan Seokjin juga kembali menangis namun berusaha tersenyum pada lelaki itu.
"Mulai sekarang, kalau kau merasa sakit... jangan pernah menyembunyikannya lagi eoh!"
"Hyung...."
"Aku kakakmu. Kau adikku. Hyung akan selalu berada di sampingmu, dalam keadaan apapun. Jika kau merasa sakit, katakan padaku. Jika kau tak mengatakan apapun, hyung merasa gagal menjagamu."
"Hyung tak pernah gagal menjagaku. Maafkan adikmu ini!"
"Lupakanlah! Kau istirahat saja, jangan pikirkan Taehyung. Pikirkan saja kesehatanmu, biar Taehyung kami yang tangani. Dia hanya kecewa, tak lebih dari itu."
"Hyung dengar 'kan perkataan Jin Hyung. Istirahatlah hyung," kini Jungkook berucap, "Hyung harus sembuh. Kookie mohon!" dan Jungkook kembali terisak, Yoongi yang berada di samping Jungkook mengusap pelan bahu lelaki itu.
"Aku tak bisa berjanji, Jungkook-ah!"
__I'm Still Here__
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Still Here ✅
Fanfiction[BROTHERSHIP IDOL FANFICTION] Taehyung bermimpi buruk dan ia berharap itu hanya mimpi yang tak akan pernah menjadi kenyataan. "Aku bermimpi buruk, Jimin-ah!" "Itu cuma mimpi! Tidurlah kembali!" Tapi kenyataannya... mimpi buruk itu benar-benar menjad...