🄺🅃🄷 6.1 : Bird Strike

270 25 4
                                    

Cockpit View Above Indiana Ocean, Australia – [07:02 PM Mid-Flight After Cruising Altitude]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cockpit View
Above Indiana Ocean, Australia –
[07:02 PM Mid-Flight
After Cruising Altitude]

Sekali lagi Claude melirik Baskara yang baru saja menyelesaikan makan malamnya sedangkan ia memilih untuk melewatkan makan malamnya dan sebagai gantinya dia fokus untuk mengawasi seluruh instrumen aircraft  karena mereka harusnya bergantian untuk memonitor instrumen di dalam kokpit.

“I’m done,” kata Baskara mengumumkan, pria itu memanggil cabin crew mereka untuk membereskan nampan miliknya sebelum kembali bertugas.

“Lo benar-benar tidak ingin makan malam Claude? atau mau makan kudapan malam misalnya, menu kudapan mereka kali ini lumayan loh padahal.”

“Nope, I am full Bas," tolak Claude cepat.

“Bukan karena Cecila Fransisca?” tanya Baskara iseng, membuat Claude menatap kesal rekannya itu.

Setelah penolakan Claude kepada Cecila Fransisca, wanita itu gak lagi memunculkan wajahnya di kokpit sebagai gantinya dia mengutus Maitre D'Cabin-nya untuk menggantikan tugasnya.

Crew Kokpit juga tidak berkomentar banyak karena tahu kalau Cecilia tetap memaksakan masuk ke dalam kokpit pun suasana nya akan menjadi canggung dan intinya gak enak lah.

“Tidak lah ngapain,” jawab Claude cuek, geram juga sebenarnya kalau dia diingatkan dengan Cecilia Fransisca.

“Gue bisa minta yang lain untuk mengantarkannya," kata Baskara menggoda lagi.

Pria itu nggak menyerah untuk menggoda temannyakarena bagi Baskara hal seperti ini sangat langka dan dia gak akan melewatkan setiap detiknya.

“Gak Bas, enggak oke I am full dan itu sama sekali enggak ada hubungannya dengan Cecilla," kata Claude begitu tegas, tidak goyah sama sekali.

Fine tapi jangan merengek kalau kelaparan ya setelah ini," kata Baskara pada akhirnya.

Claude terkekeh, ia hanya mengangguk untuk merespon perkataan Baskara.

“TWA Indonesia 756, Contact Learnmonth at 132.45.”

Suara dari Air Control Service Learnmonth International Airport terdengar kala mereka melakukan prosedur maintaning flight level dan Claude segera menjawab panggilan itu mereka memang berada dalam jangkauan Air Control Service Learnmonth Airport yang memang secara khusus memandu lalu lintas untuk penerbang yang sedang menjelajah atau en- route flight.

“132.45 Contact Learnmonth, TWA Indonesia 756 bye bye," kata Claude melakukan copy command kepada Air Controller Service Learnmonth International Airport.

Gak beberapa lama setelah mereka melakukan maintaining flight level, Claude mengerutkan keningnya pria itu agak memajukan tubuhnya ke windshield untuk melihat dengan jelas apa yang ada di depan, karena gak yakin Claude menepuk lengan Baskara meminta perhatian pria itu.

Welcome On Board | KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang