"Jimin, lo yakin satu kamar berdua,apa sudah ada kamar kosong dihotel ini sekarang?"kata Jennie saat tiba dilobby hotel.
"Gua sih yakin,ya gua juga nggak bakal ngapa-ngapain lo juga ini,"jawab Jimin.
"Ya tapi lo tetep laki-laki Jim,coba tanya deh,ntar gua bayar sendiri deh."kata Jennie memohon dengan wajah memelasnya.
"Iya iya gua tanyain, sebentar ya sayang."kata Jimin pasrah.
Jimin menanyakan kamar kosong yang dimaksud Jennie.
"Katanya nggak ada,udah sih,gua nggak bakal ngapa-ngapin lo,lagian gua pengen nya perdana pas udah halal kok,gua tidur disofa depan deh lo dikasurnya."ucap Jimin agar Jennie tidak khawatir lagi,lagi pula ia tidak ingin membuat Jennie mempunyai anak sekarang dan ia juga tidak ingin menjadi ayah sekarang :"v.
"Ehh jangan biar gua tidur disofa aja,ya udah ayo."kata Jennie lalu melangkah melalui Jimin dengan pasrah.
***
Pjimin__
Seoul,korea selatan.❤2.018 likes
Pjimin__hp nggak bisa ditinggal sebentar,udah penuh memori sama ni bocah,padahal cuma kekamar mandi loh,ehh g papa deng kalo yang menuhin memori gua bidadari kea gini🥀🥀💖😜Cie yg takut digrepe ama gua.
Jjkookie_anjay sekamar?berapa ronde lu?
Lalice_jendeukQ sudah tiydack suci lagi yawloo @ jenniekim_
Ktaehyung 😏
Jhoseok bangsull,berapa ronde udh?
Rosemawar_jendeuk,lo?kita nggak pernah ngajarin lo kyk gitu jen
@ jenniekim_
Namjooon gilaa lu Jim,daebak!!
Jinpink4ever_gilaa lansung hanimun lu Jim,kapan nikahnya anjir?!
Jenniekim_ehh apus anjir?!heh bukain pintu kamar begoo,gua pen ambil bantal woyyy!!!!
Jenniekim_@ rosemawar_@ lalice_ anjir apaan gua nggak begituan anjirr boong woyy itu siapa sih yg bilang begitu.
Pjimin__jiminnya udah tidur gimana dong.@ jenniekim_
Jenniekim_buka atau gua buang boneka beruang lo yg masi ada diruang tamu!!
Pjimin__fak buka kartu ni ank!"Jiminnn!!!jiminnn buka pintunya!!masa gua tidur nggak pake bantal,heh!"teriak Jennie dari luar kamar.
"Iya sebentar-sebentar sayang a'a tau kamu pen cepet naena tapi kan balom halal,"canda Jimin sambil membuka pintu yang dikuncinya itu.
"Mau mati!!"kata Jennie saat pintu sudah dibuka dan langsung memasuki kamar dan mengambil bantal juga selimut,tapi saat ingin keluar Jimin menghalangi jalan keluar dari kamar dan membuat Jennie kesal.
"Apaan sih?!oh ya Jim,mana hp lo,apuss nggak potonya?!"kata Jennie kesal.
"Siapa suruh spam foto dihp orang ganteng kayak gue?!elu sendiri yang moto moto dih,ya lumayan lah buat guanya wkwowowoko"balas Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Short Bad Boy
Fanfiction"Lah jimin ngapain lo ada disini?" "Ini depan kelas gua emang kenapa kalo gua ada disini?masalah?" "Tapi lo ngalangin gua jalan,lagian kenapa tiba-tiba lu ada didepan gua?hah?!" "Gua cuma pengen mastiin tadi pas dikelas gua liat ada bidadari pengen...