❄Late Night Phone Call [Changbin Yeri ft. Stray Kids]

847 100 15
                                    


Yeri memandang layar televisinya dengan sendu. Ikut larut dalam kesedihan yang tercipta dalam tayangan.

Yeri inget banget malem itu, setelah selesai merampungkan jadwalnya, Changbin menghubunginya. Hanya untuk membuatnya terkejut kala mendengar pemuda itu menangis.

Yeri langsung saja menanyakan keberadaan Changbin. Pemuda itu bilang ia berada di rumah, maka dari itu ia meminta izin pada Irene dan kabur dari dorm tanpa meminta izin manager untuk menghampiri Changbin.

Ini penyebabnya. Changbin menangis karena lagi-lagi, satu member grupnya tereliminasi.

Yeri mematikan televisi dan langsung meraih hapenya. Ia menekan kontak Changbin dan langsung menghubunginya.







***





Changbin baru aja selesai latihan untuk live broadcast dua minggu ke depan. Dia lagi tiduran di lantai sama Jisung Chan, yang lain keluar beli jajanan. Hapenya di sofa bergetar membuatnya mau tak mau jadi bangun dan mengambilnya.

Ia tersenyum begitu saja, lalu dengan cepat menggeser tombol hijau di layar.

"Biiin."

Changbin terkekeh, sambil menidurkan dirinya kembali, ia bergumam menjawab panggilan Yeri di sebrang sana. "Hm..."

"Yaelah Yeri pasti." Cibir Chan berbisik. Jisung jadi mengkerut iri.

"Gue kapan kek gitu ya."

Chan memukul kepala Jisung, "Masih kecil lo."

Abaikan pertengkaran kecil mereka, Changbin kini tengah tersenyum kala mendengarkan ocehan Yeri.

"Iya ini udah baik-baik aja." Changbin menarik nafas dalam, "Walau tetep aja rasanya ruang latihan jadi lebih kosong."

Chan dan Jisung kompak menoleh, lalu saling berpandangan dan kembali melamun. Mereka tau apa yang menjadi topik pembicaraan Changbin Yeri barusan.

"Di ruang latihan ada siapa?"

Changbin melirik, "3racha."

"Loh yang lain ke mana?"

"Lagi keluar. Jajan."

"Gue ke sana deh. Bawa makanan."

"Ha?"

Lalu pintu ruang latihan terbuka. Masuk Hyunjin dan Jeongin.

Yeri yang mendengar suara Jeongin jadi excited. Dia langsung minta Changbin buat meloudspeaker panggilan.

"Jeong, sini." Suruh Changbin yang segera dihampiri Jeongin.

"Jeongin-aaaa!" Sapa Yeri.

Jeongin langsung tertawa senang, "Yeri nuna?"

"Jeong! Nuna mau ke sana lo mau apa!!"

Hyunjin Jisung jadi mendekat, "Nuna gue mau pizza!!!" Kompak mereka.

"Gue nanya Jeongin. Bukan kalian." Kata Yeri yang dibalas "Huuuuuu!!!" yang panjang dari Hyunjin Jisung.

"Chan oppa mau apa?" Tanya Yeri. "Jeongin belum jawab lo mau apaa?"

Lalu Chan yang posisinya cukup jauh teriak, "PIZZA AJA YER YANG BANYAK!!"

"Yaudah sip."

Changbin mengubah posisi jadi tengkurap, tangan kirinya merebut hape dari tangan Jeongin.

"Yer, beneran mau ke sini?"

"Iyaa."

"Udah malem, Yer."

"Gak papa gue besok free kok. Gue minta anter manager."

"Manager lo bolehin?"

"Bolehin kok tenang aja."

"Beneran?"

"Yaelah napa sih lo nanti dia kapan berangkatnya lo tanyain mulu!!!" Teriak Chan.

Changbin jadi mendelik, "Yaudah hati-hati." Pesannya pada Yeri yang sedang tertawa.

"Hm. Sampe ketemu."

"CIAAAAAA AKHIRNYA BERTEMU SETELAH DUA MINGGU LAMANYA." Ejek Jisung.






***



  

[2] Twilight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang