Aku gadis berumur 17 tahun aku dulu tinggal dengan kakakku, ayah ibu ku sudah tak ada. Namun beberapa tahun aku dengar kakak ku mengalami kecelakaan hingga aku tak bisa apa apa . saat aku mencarinya di rumah sakit manapun aku tak menemukannya aku sangat bingung saat itu , hingga sekarang , aku tidak tau apakah kakakku baik baik saja atau ia sudah tiada.
Aku tinggal di apartment sekarang ,dulu aku tinggal di perumahan karena aku anak yang mandiri dan orangnya hemat aku tak ingin harta peninggalan ayah juga ibu serta kakakku habis begitu saja .yeah memang aku lahir dengan keadaan harta yang berlimpah menurutku tapi jika ku gunakan terus menerus aku akan jatuh miskin apalagi sekarang aku hidup sebatang kara. Jika mengingat aku hidup sendiri aku tak bisa untuk tidak menangis namun aku berusaha tegar agar aku dapat menjadi seorang wanita kuat.
Aku masih bersekolah tentunya duduk dikelas tingkat akhir high school kelas 3 . Aku memiliki antis (anti sosial).
Oh iya aku akan bekerja part time di sebuah caffe jika sedang libur sekolah. Terkadang aku akan bekerja di club sebagai pelayan karena aku ingin hidup mandiri tanpa harus mengandalkan terus kepada warisan orang tua ku.
FYI aku gadis yang sangat cantik menurut orang lain namun bukannya aku bangga akan hal itu justru aku sangat waspada bila ada kekerasan dalam hidupku sebagai gadis sebaya lainnya. Aku akan menutupi paras cantikku dengan sedikit riasan jelek agar tidak banyak mengundang pria jatuh hati padaku sejujurnya aku takut akan penculikan atau pencabulan sungguh itu sangat mengerikan apalagi aku tinggal seorang diri membuatku semakin takut untuk bersosialisasi dengan orang luar yang tidak aku kenal. Terkecuali bila aku di sekolah dan berhadapan dengan kawanku aku bisa berekspresi sesuka hatiku .
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sick baby
Fantasy18+++ cerita khusus dewasa untuk anak kecil jangan baca.kalo masih nekat tanggung ya dosanya. penting di baca!!! cerita author abal abal author hanya menulis sesuka hati karena curahan didikan baca ff selama 4 tahun silam dan hanya ingin menulis ses...