Pernah jatuh hati kepada seseorang yag kita kenal tapi belum pernah bertemu?
Hanya melalui virtual kita bisa menyayanginya melebihi orang orang yang kita temui.
Hal ini mungkin kita alami,contohnya kepada idola kita yang belum kita pernah temui tapi kita sudah jatuh hati melihatnya dari dunia maya.
Viny patut bersyukur mengidolakan JKT48,karena dari situ dia kenal dengan teman teman di grupnya,bahkan dia harus lebih bersyukur lagi karena dengan dia masuk grup jadi berkenalan dengan Shani, seseorang yang dia sayangi walau belum pernah bertemu,tapi hampir pernah.
Tidak mudah bagi Viny untuk bersama Shani dirinya yang selalu dihantui rasa bersalah karena mencintai orang yang seharusnya dia tidak cintai,harus selalu melawan hal itu.
Bukankah kita harus melawan dunia untuk bersama dengan cinta kita.
Tapi pada akhirnya Viny mengalah,bukan kalah tapi mengalah.
Dia tahu bahwa pada akhirnya Shani tidak akan bahagia dengan dia, meskipun semua dimiliki oleh Viny tetapi ketaatan akan dunia yang dimiliki Shani membuatnya sadar.
Bahwa Cinta tak bisa dipaksakan.
Karna menurut lagu lagu serta kata kata sok sok tegar bin galau yang ada di sosial media, mengatakan "Asal dia bahagia,baru kita bahagia"
Munafik?Ya.
Secara tidak langsung didalam hati kecil kita yang selalu disakiti pasti ingin dan mau kalau kitalah yang membuat dia bahagia.
Tertawa karena Kita.
Bahagia karena Kita
Dan selalu bersama kita.
Ya begitulah namanya hidup. Kadang jika kita tidak bermain dengan membawa perasaan maka kita akan aman.
***
Shani MyLuv:*(Dulunya)
Ka
Ka
Kakak...
Ya?
Sibuk ya?
Enggak.
Kirain..
Kirain apa?
Kirain sibuk makanya ga pernah balas chat ku:))
Ya gitulah.
Kakak marah ya?
Marah?
Iya marah
Grgr?
Kan marah
Lah?
Emang kita ga bisa jadi teman ya?
Bisa
Pasti ada lanjutannya.
Bisa kok,tapi pasti semua harus pelan pelan, kamu kan tau aku sayang banget sama kamu, jadi sulit buat aku biasa aja.
Maafin aku ya ka:((
It's okey. Time will heal everything:))
***Waktu terus bergulir dan zaman terus berganti.
Viny yang tidak ingin terus larut dalam kesedihannya,mencoba mencari hal hal lain yang berguna dalam hidupnya.
Sekolah dengan benar karna dia tak ingin mulung di kemudian hari. Lah.
Dia juga berhenti bernyayi "Tak pernah kau sadari akulah yang kau sakiti~" dan lagu lagu nelangsa lainnya.
Tetap sama dia masih menyukai Jeketi dan gabung dalam grup walau mencoba menjadi orang yang pura pura bahagia.
Tetap berteman dan sering Chatting dengan Shani walau hanya status teman.
Begitu juga dengan Shani yang mencari kebahagian dengan Mario cowok yang dijodohin dengannya.
Walau tidak tahu kedepannya dengan siapa dia pada akhirnya. Apakah dengan Author? Ya tidak ada yang tahu.
Sembari menunggu hari itu dia terus berdoa kepada Tuhan agar kebahagianlah yang akan dia dapat dan juga menyampaikan rasa rindunya kepada seseorang yang dia cintai.
Karna dengan Doalah rindu akan mudah tersampaikan. Jadi saat merindukan seseorang jangan lupa untuk berdoa.
THE END.