Terlalu cepat.
2 kata yang mengdeskripsikan suasana disekitar Jackson saat ini.
Seperti apa yang ia rencanakan sebelumnya, setelah ia memenangkan kompetisi itu, Jackson menghabiskan seminggu lagi dirumah orangtuanya. Setelah itu, ia kembali ke Korea untuk melanjutkan pekerjaan nya.
Sebelum ia kembali ke Korea, Team Wang mengadakan konferensi pers terlebih dahulu. Membuat janji bersama dengan media Hongkong untuk tidak mengikuti Jackson kemana-mana diluar negaranya sendiri.
Tentang Jackson akan kembali ke dunia olahraga lagi atau tidak, itu masih dipikirkan oleh Jackson. Yang ia tunggu-tunggu adalah rak baru yang dibelikan oleh Youngjae.
Sesampainya di Korea, keempat teman nya itu sudah menunggu di bandara. Youngjae yang pertama berlari dan memeluk Jackson, membisikkan kata selamat datang sembari kedua tangan nya itu melingkar di pinggang Jackson.
Mereka pergi menjenguk Jaebum, Jackson kembali ke mode melankolis. Tadinya dia enggak mau cerita ke Jaebum, tapi daripada Jinyoung menceramahinya tentang kekuatan orang selagi koma.
Tidak lupa dengan pedang fencing Jackson yang indahnya bersandar disebelah ranjang Jaebum. "Hyung, kepala lo miring apa gimana? Lo berharap Jaebum hyung bangun terus langsung jago fencing gitu?" Tanya Bambam dengan nada ragu.
"Hey, don't underestimate the power of orang lagi koma," balas Jackson yang didukung oleh anggukan Jinyoung.
Lalu, semuanya kembali menjadi normal. Ketiga adiknya itu sedang sibuk bermain PS4, sedangkan Jinyoung sedang memasak untuk makan siang. Jackson? Dia lagi merebahkan badan nya diatas tempat tidur Youngjae.
Kedua mata Jackson melihat ke sekitar ruangan tersebut.
Sepi—itu yang Jackson pikir.
Bahkan, kopernya Youngjae enggak ada.
Jackson pun beranjak berdiri, berniat berjalan ke dapur untuk membantu Jinyoung. Tapi tatapan nya tertuju ke sebuah kertas yang ada diatas meja belajar Youngjae.
Tangan nya tidak bisa ditahan untuk melihat ke kertas tersebut. Kadang, kekepoan Jackson lebih besar daripada egonya.
SNU Gwanaksa Residence Hall
Undergraduate Housing
Room Type: 919Name: Choi Youngjae
College of Music"Hyung, itu dipa—"
Youngjae terdiam setelah melihat Jackson memegang kertas yang berisikan informasi kamar asramanya.
Jackson berdecak sebelum menoleh kearah Youngjae, "Lo wajib kasih tahu semuanya ke gue."
THE END
TERIMA KASIH UNTUK KALIAN YANG SUDAH BACA SAMPE CHAPTER INI!!!!
i hope that you all will meet jackson&youngji again!
lets hope for the better, okay?
hehemau book5 ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
revival ㅎ jackson✔
Fiksi Penggemar[BOOK 4 of GOT7 Story] ;94 Ini hanya cara-cara Jackson bangkit dari keterpurukan nya. ㅡ là, 2017.