"maaf tadi soal megang pantat lo" changbin nerima helm.
Hng kenapa diingetin lagi sih Bin.
"Iya santai," jawab gue.
"Lo dapet?"
"Iyalah,"
Changbin ketawa ketawa terus diem tiba tiba natep gue. Pengen nonjok muka changbin aja rasanya.
"Apasih bin, serem tau gak lo."
Changbin ketawa lagi, "biasa aja. Lo cantik. Yaudah gue balik, kalo lagi pengen apa apa, bilang gue aja."
Hehe. Lo Cantik^___^.
"Gue gak ngidam bin..."
Changbin ketawa ketawa lagi, terus langsung pamitan, udah sore juga.
Perkataan changbin tadi masih keputer puter di kepala gue. Cepet cepet gue ngaca. Tapi ya hasilnya sama aja. Kecut aja kayak biasanya muka gue.
"Kak, kalo dibaperin cowok itu kudu gimana sih?"
Kak roa berhenti mainan hp, "jangan gampang terpengaruh. Bisa aja lo doang yang nganggep dia peduli. Tapi dia kayak gitu udah biasa ke semua cewek."
Kata kata kak roa buat gue diem. Kadang ada benernya juga. Changbin kan susah di tebak. Gue deket sama dia juga karena paskib doang. Gak seharusnya lah gue berharap lebih ke changbin?
Gue sempet berharap pas changbin ngomong dia lagi suka sama cewek. Tapi sekali lagi, cowok bisa ngomong suka ke siapapun.
Ya, keberapa kalinya, gue harus buang jauh jauh pikiran tentang changbin yang dari tadi siang udah berhasil buat gue gak karuan.
"Kalo dia bilang suka sama yang ciri cirinya mirip kita?" Tanya gue ke kak roa lagi.
Kak roa ngehela nafas, "sepersekian banyak manusia di sekolah lo, yang mirip lo juga banyak ciri cirinya. Hadehh"
Seperbanyak kalinya, emang gue gaboleh berharap sama changbin.
Line!
Schangbin : shin.
Telepati dia ternyata daritadi^__^
Apa?
Schangbin : bsk abis pul sekolah ngerjain lagi nggak? Gue temenin?
Hng gue sendirian aja bin, kalo nggak gue ngerjain di rumah aja, tinggal lanjutin ngedit aja.
Schangbin : yaudah bsk gue ke rm lo aja?
Schangbin : balik sama gue aja besok?Titip kepastian bin.
Gausah jg gapapa, bentaran dong juga.
Schangbin : abis itu jalan mau?
Mau jawab mau tapi......., mau jawab enggak tapi eman eman. Hng.
Schangbin : diem berarti mau. Tunggu gue besok ya. Ke depan kelas gue aja.
changbin bisa aja lagi bosen terus ngajak gue jalan.
AYO AKU BINGUNG ENDINGNYA MAU SAD APA HAPPY.
Segini dulu ya, aku bingung:(
Salam galak dari changbin^___^
Oiya gue inget ini. YA ALLAH HAHAHAH. bye masih ada felix.