4 p.m Tokyo, Jepang
3JOFFICIAL
❤451.817 Likes
3Jofficial Tidak sabar bertemu kamu~😄
7 minutes ago...
View 30.993 comments...Samjeylovers97 Jungkook oppa saranghaeyo ❤
Samjeylovers97 Ganteng banget sih, bisa ga sih ga ganteng sehari doang
SnowPearl My baby bunny Kukis
PanggilAjaDaddy Love you baby
Specialmsg_ Aaaahhh pengen ketemu jugaa 😭
3peJeem Tumben upload foto bang 3Jejeka oppa lu update noh
3Jejeka lah iya nih anak tumben. Ada angin apa nih si kelinci update
Jekaontop97 See you there Jungkook
Handsliner Your smile so bright, and this photo make me happy 😍
AnunyaSiAnu Jimin mana
Girlskuki Gua hamil onlen toloong..
JkInLuv Cepet pulang kookie anak mu udah nunggu dirumah
Sugarlove_J Fighting SamJey! See you tomorrow Jungkookie 😊
...
Setelah sampai di Jepang. Samjey langsung pergi ke tempat mereka gelar fanmeeting besok. Rencananya sih rehearsal gitu.Tapi ternyata mereka latihan sebentar doang. Namanya juga udah hebat, dance yang mereka bawain tiap kali diatas panggung masa ga ingat sih. Mereka menang Best Dance Perform loh taun kemaren. Fanmeet doang mah gampang. Itu menurut mereka.
Jadi karena itulah, udah siangan mereka balik ke hotel rencanya mau tidur atau istirahat gitu eh malah diajak makan sama si bontot berotot. Hyung-hyung mereka mah ikut-ikut aja. Kebetulan belom makan kan.
"Eh tumbenan lu upload foto." si hyung tertua mulai ngeledekin. Niat awal sih nanya doang tapi rada menjengkelkan.
"Iyalah gantian, masa. Si bantet ini mulu yang upload foto. Fans kuki kan nyari kuki juga."
Yang diomongin bantet diam aja. Ga marah ga. Pengen tampol aja rasanya tuh mulut sama mulut. Tapi ga jadi, najis eak. Untung mikir adek sayang, diamin aja. Kalau ga tuh pasti udah Ugh..
"Dia mah lagi bahagia hyung, anak girlband incaran kuki dulu ngebales dm dia akhirnya setelah setahun ditungguin."
"Eh basing si bantet. Ga loh ya."
"Lah lu senyum-senyum abis liat IG tadi pagi kenapa coba kalau bukan itu."
"Adalah pokoknya, mau tau aja urusan kuki."
"Anak girlband yang mana sih kuk? Kok hyung ga tau cerita ini."
"Iihh hyung ketinggalan banget sih. Makanya jangan main onet mulu."
Si Jhope aka nama aslinya hoseok ini cuma bisa manyun-manyun kesel sama adek-adeknya tapi ya mau gimana lagi. Emang hobi dia main game onet sih, jodoh-jodohin gitu. Dia sendirinya belum punya jodoh padahal. Gimana sih bang.
...
Jadi kan mereka makan tuh. Mereka ga terlalu bikin histeris restorannya ya. Karena orang-orangnya masih dikit. Jadi mereka agak tenang makan malam kali ini.Eh tapi pas mereka duduk, mereka menangkap sesuatu yang menarik.
"Eh ituㅡ si itu kan?" tunjuk Hoseok ke salah satu meja di sudut restoran ini. Yang lain pada ngikutin arah tatapan Hoseok.
Dua orang yang sedikit kaku dan melirik diam-diam kearah SamJey begitu terlihat. Belum lagi si yang ngehadap belakang disana itu sulit mau begerak tapi mau ngintip.
Pas wajahnya menoleh kearah SamJey saat itu juga matanya membesar.
"Wah iya hyung~ itu kakak itu,"
"Kok hyung tau sih dari belakang doang?"
"Gua gituloh." Hoseok membanggakan dirinya seketika dengan smirk dia yang ganahan bikin mual. Membuat adek-adeknya pengen muntah, langsung dah yang satu manggil pelayan, yang satu lagi main hp aja.
Pas lagi asik main hp sambil lirik-lirikan mata ke si cantik-cantik di ujung ruangan, mereka mendapati dua orang itu berdiri. Mereka udah selesai makan ceritanya. Oㅡowh.. Mereka bergerak bung.
Dan, sreettt...
Tuh dua orang lewat dekat mereka, dengan yang pendek ngelirik ke arah SamJey sambil senyum tipis. Dia ngikutin yang didepan dengan tangan dipegangin gitu. Kaya anak kecil takut hilang saking terpana liat idolanya.
Dan jangan ditanya. 3 orang yang berstatus artis yang lagi makan itu, masih sempat-sempatnya terpana liat si manis lewat.
Sadar ga sih mereka. Idol siapa, fans siapa. Yang terpana siapa. Tck..
"Ah~ manis banget sih senyumnya." gumam salah satu dari mereka dengan pelan.
"Bisa ga sih ga manis sehari doang." ucap salah satu dari mereka bergigi kelinci. Suaranya jelas terdengar satu sama lain.
"Pengen peluukk imut banget Yalord." yang satu lagi udah mejam ngebayangin senyuman yang di berikan padanya tadi.
Tapi tunggu. "Loh kok kalian...? Kalian naksir dia juga?" yang tertua baru sadar yang lain juga merasakan hal yang sama kaya yang ada dipikirinnya.
Mereka saling noleh bergantian dalam diam. Hmm..
...tbc
Jadi ya gitu hahahha tbc dulu
Mau lanjut? = voment ya
Thx
©dae_
KAMU SEDANG MEMBACA
FANSITEGRAM | myg x bts [ditangguhkan ✔]
Fiksi Penggemarstory & cover by : specialmsg_ AU | Yoongi seorang fansiteboy!! Fanboy sekaligus fansite masternim dari sebuah boygrup bernama 삼J (read: SamJey). Kegiatannya dalam mengejar idolanya sehari-hari akan dibuka disini. Username Instagram Yoongi dengan n...