🆕💤💝💤🆕
Disclaimer: masashi kishimoto
♥Author: Salmaazizh22
♦
Warning!: OOC,Typo,dll.
♦Genre: Romance,Fanfiction
♦Rate: T✒M
♦Do n't like do n't read!
·
·
·
·
·
·
·
·
·
··
·Shikamaru nara,seorang prisider dari perusahaan teknologi,nara's yang telah berdiri sejak 14 tahun yang lalu. Namun ia baru di tunjuk sebagai presdir dari 5 tahun yang lalu oleh sang komisaris perusahaan,ayahnya sendiri.
Dalam 5 tahun saja,Shikamaru yang sering disapa shika ini berhasil menaikkan citra perusahaan di mata masyarakat indonesia maupun negara tetangga. Pasalnya,nara's mampu meluncurkan berbagai produk teknologi berupa perangkat smart home dan smart digital yang telah diakui dunia.
Namanya pun tersiar secara luas membuat shikamaru menjadi salah satu pimpinan muda yang sukses di bidang teknologi. Bukan hanya itu,dengan perawakan dan sifat tegasnya itulah,tak heran jika ia termasuk dalam 'Asia's Most Eligible Billionaires'.
Shikamaru Nara,tidak terlalu tampan bak Dewa yunani,namun ia memiliki wajah tampan khas indonesia-inggris dengan kulit kuning langsat,rambut dan manik mata berwarna hitam legam,lesung pipit hanya di sebelah pipi kirinya,dan tubuh tegap setinggi 180 cm.
Meskipun ia memiliki harta melimpah dengan fisik yang mampu menggoda wanita atau pria gay sekalipun,ternyata shikamaru menyimpan satu kekurangan besar di hidupnya. Pria berumur 29 tahun ini mengalami ganguan tidur yang cukup parah. Sejak lulus S3 di harvard,ia tidak bisa tidur lebih 2 jam sehari,atau bahkan ia sudah terbangun padahal baru tidur selama 30 menit.
Itulah alasannya kenapa shika memiliki kantung hitam di bawah matanya dan mata berwarna agak merah seperti orang mengantuk. Tubuhnya lemas dan kepalanya sering pusing mendadak sehingga shika sangat ingin tidur nyenyak sehari saja tapi tetap tidak bisa. Apa yang harus ia lakukan?
Tidur itu neraka dunia bagiku - Shikamaru Nara
≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈Temari Sabaku. Sering dipanggil sebutan tema. Gadis berusia 25 tahun,lajang,berkulit sawo mateng,rambut kuning keemasaan,manik mata warna hijau bulat,hidung mancung dan berbibir tipis. Secara keseluruhan,ia terlihat cantik dengan warna kulit yang sawo mateng khas wanita jawa-belanda.
Meskipum di zaman sekarang sudah banyak wanita yang memutihkan kulit nya,temari tidak mau mengikuti trend itu. Ia justru bangga memiliki kulit dan tubuh yang sehat,tidak kekurangan sedikit pun serta hidup berkecukupan. Lagipula,temari mempunyai sifat ceria,baik dan mudah. berbaur sehingga ia punya banyak teman,baik laki-laki maupun perempuan.mungkin karena itulah ,temari bekerja di divisi marketing perusahaan teknologi terbesar di indonesia saat ini.
Walaupun jadi sales yang sering bekerja di 'lapangan',ia tetap bangga melakoni pekerjaannya itu. Ia senang karena bisa bertemu banyak orang,punya banyak teman,dan gajinya pun besar. Sales memang dianggap remeh,tapi jangan salah,tanpa adanya sales,produk perusahaan tidak bisa terjual habis setiap bulannya.
Selaiin memiliki kepribadiaan ceria,temari juga sering dipanggil tukang tidur. Ia termasuk orang yang baru meliat bantal,bisa langsung tertidur saat itu juga. Terlebih lagi jika terlalu lelah,temari bisa tidur dari jam 7 malam sampai jam 7 pagi. Walaupun ia tahu resiko terlalu lama tidur itu tidak baik untuk otak,tapi temari tetap tak peduli. Dia cinta dengan kasurnya.
Tidur itu surga dunia bagiku - Temari Sabaku
≈≈≈≈≈≈≈≈≈≈
Holah²🙋🙋 ini baru prolog nya.. Mau lanjut?? Kasih vote nya dulu.. 😋😁😁 hehehe.. Yah.. Ini temari sama shikamaru kebalik sifat nya... Jadi mohon di mengerti yah... 😊 dan juga cerita aku yang you changed me tinggal 1/2 chap lgi end deh.. 😆😆 bye man teman 👋👋
Tag dulu ah biar di bca 😂😘
temariii_nee
naaratemari
Ooh_Arra
amelial2
AngeliaCabello
Ghie_NaSegitu aja deh.. Wkwk😂 bye man teman (2)😘😘👋👋
Klik bintang di bawah ini...
👇
👇
👇
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN'T SLEEP
RomanceTidur itu neraka dunia bagiku -Shikamaru Nara Tidur adalah surga dunia bagiku -Temari Sabaku Kehidupan yang berbeda dan sifat yang terbalik dengan kenyataan. Mau lebih jelas Prolog nya? Bagaimana jadi nya kisah mereka berdua? Langsung baca aja ya😘...